Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

16 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Takut

16 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Takut – Mencari nama anak dengan arti Takut untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 16 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Takut dari berbagai asal bahasa. Arti Takut bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Takut, Berani, dan Tidak Takut.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Takut ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Takut.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Takut untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

16 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Takut

16 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Takut

1. Abbhie (Sansekerta): Pemberani, tanpa rasa takut (bentuk lain dari Abhie)
2. Abbiyya (Sansekerta): Tidak takut, berani (Abhay)
3. Abhay (Sansekerta): tidak takut, berani
4. Abhaya (Unisex): tanpa rasa takut
5. Abheek (Sansekerta): Tidak punya rasa takut
6. abhi (sansekerta): (bentuk lain dari abhi) pemberani, tanpa rasa takut
7. abhie (sansekerta): (bentuk lain dari abhi) pemberani, tanpa rasa takut
8. Abimanyu (Jawa): Tidak takut kesulitan (Abimmanyu)
9. Abimayu (Sansekerta): Memiliki sifat “tak kenal takut” atau bersifat kepahlawanan
10. Abimmanyu (Jawa): (Bentuk lain dari Abimanyu) Tidak takut kesulitan
11. Abyyah (Sansekerta): Tidak takut, berani (Abhay)
12. Bilva (Sansekerta): daun yang takut
13. Darimangambat (Indonesia – Batak): Nama Sejenis Ular Berbisa Yang Sangat Ditakuti, ?Mangambat? Menghempang, Menghadang. Diartikan Memiliki Kemampuan Untuk Menghadang Musuh dan Menangkal Bahaya.
14. Fear (Inggris-Amerika): Takut
15. Fier (Inggris): Takut (bentuk lain dari Fiear)
16. Fier (Amerika): Takut (bentuk lain dari Fiear)

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 21 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tajam. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 16 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Takut ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top