Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

200 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terkenal

200 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terkenal – Mencari nama anak dengan arti Terkenal untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 200 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terkenal dari berbagai asal bahasa. Arti Terkenal bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Terkenal dan Agung.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Terkenal ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Terkenal.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Terkenal untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

200 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terkenal

200 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terkenal

1. Abdelahi (Afrika): Terkenal Di Somalia
2. ABDIKARIM (Afrika): Nama Islam, Terkenal Di Somalia Yang Berarti Hamba Tuhan
3. Abhiraja (Sansekerta): besar, agung, unggul, terkenal
4. Adelbert (Jerman): Orang yang mulia, bangsawan & Cerah, terkenal (Adalbert)
5. Ademar (Jerman): Periang dan pemberantas terkenal (Ademaro, Adhemar, Adimar)
6. Ademaro (Jerman): (Bentuk lain dari Ademar) Periang dan pemberantas terkenal
7. Adhemar (Jerman): (Bentuk lain dari Ademar) Periang dan pemberantas kejahatan yang terkenal
8. Adimar (Jerman): (Bentuk lain dari Ademar) Periang dan pemberantas terkenal
9. Aidan (Sejarah): Bentuk Inggris dari nama Gael, Aedan. Merupakan nama para santo di Irlandia, diantaranya seorang Irlandia,murid Santo David dari Wales, yang nantinya menjadi uskup di Ferns, dan terkenal karena kebaikan dan kedermawanannya, sebagai pembawa agama Kristen di Inggris pada abad ke-7.
10. Alaios (Irlandia): (Bentuk lain dari Alaois) prajurit terkenal
11. Alan (Sejarah): Nama Celtic yang kemungkinan pemendekan sebuah kaya yang berarti ‘batu’. Diperkenalkan di Inggris oleh Breton, pengikut dari William Sang Penakluk. Yang paling terkenal adalah Alan, Bangsawan Britania, yang diberi penghargaan untuk pelayanannya dengan memberikan tanah yang sangat luas dalam penaklukan kerajaan baru.
12. Alaois (Jerman): (Bentuk lain dari Aloysius) Pejuang terkenal
13. Alaois (Irlandia): prajurit terkenal (Alaios)
14. Albert (Sejarah): Nama dari Perancis kuno Albert yang berasal dari Jerman (Frankish), terbentuk dari kata adal ‘bangsawan’ + berht ‘cemerlang, terkenal’. Nama ini populer di Inggris pada abad ke-19 dan dipakai sebagai penghormatan kepada suami Ratu Victoria, Pangeran Albert dari Saxe-Coburg-Gotha
15. Albert (Polandia): bangsawan terkenal (Albrecht, Elbert)
16. Albertino (Jerman): Bangsawan yang cemerlang dan terkenal
17. Albrecht (Polandia): (Bentuk lain dari Albert) bangsawan terkenal
18. Aldemar (Inggris): Terkenal karena kedewasaannya, Pengalamannya
19. Alfisyahri (Islami): Penasehat terkenal
20. Alfred (Sejarah): Nama dari Inggris Kuno yang berasal dari kata ælf ‘peri, mahluk supernatural’ + ræd ‘penasehat’. Banyak digunakan karena terkenalnya Alfred yang Agung (849-899), Raja Wessex
21. Aliosio (Jerman): (Bentuk lain dari Aloysius) Pejuang terkenal
22. Almar (Jerman): Terkenal
23. Almer (Inggris-Amerika): Mulia, terkenal (Almo)
24. Almero (Inggris): Mulia, terkenal (Almer)
25. Almero (Amerika): Mulia, terkenal (Almer)
26. Almo (Inggris-Amerika): Mulia, terkenal
27. Alois (Jerman): (Bentuk lain dari Aloysius) Pejuang terkenal
28. Aloisio (Portugis): prajurit terkenal
29. Aloisius (Jerman): (Bentuk lain dari Aloysius) Pejuang terkenal
30. Alojzy (Polandia): perang terkenal
31. Aloysius (Skandinavia): terkenal dalam peperangan
32. Alucio (Latin): Terang, cerah, terkenal
33. Alyosha (Rusia): Prajurit terkenal
34. Ambrose (Sejarah): Bentuk Inggris dari nama Latin Akhir Ambrosius ‘abadi’. Nama ini dipopulerkan oleh baragam santo terdahulu, yang paling terkenal adalah seorang uskup pada abad ke-4 di Milan (Ambros, Emrys, Ambroise, Ambrosio, Ambrogio, Ambrozy, Ambroz)
35. Aminata (Afrika): Terkenal
36. Anayouri (Inggris): Mulia, terkenal (Ayhner)
37. Anayouri (Amerika): Mulia, terkenal (Ayhner)
38. Aqrafat (islami): Yang Terkenal, Kenalan
39. Arapeta (Polinesia): bangsawan dan terkenal
40. Archer (Sejarah): Penggunaan lain dari nama keluarga, berasal dari sebuah nama pekerjaan untuk pemanah (Perancis kuno arch(i)er; dari Latin arc(u)arius yang bersumber dari arcus ‘panah’). Di Australia terkadang dipilih sebagai nama perseorangan sebagai penghormatan kepada tujuh pemanah bersaudara yang terkenal di Queensland pada abad 19.
41. Ariiq (Islami): Bijak, Terkenal, Yang Tahu
42. Ashraf (Arab): Terhormat, terkenal, berbeda
43. Asraf (Arab): Terhormat, terkenal, berbeda (Ashraf)
44. Augustine (Sejarah): Bentuk Inggris dari nama Latin Augustinus. Pembawa nama ini yang terkenal adalah St Augustine dari Hipppo (354-430), kemungkinan dia adalah Bapak terhebat diantara gereja Kristen. (Aghaistin, Aibhistin, Augustin, Augustijn, Agusti, Agostinho, Agostino, Avgustin, Tauno, Agoston, Augustinas)
45. Ayhner (Inggris-Amerika): Mulia, terkenal
46. Babar (Sansekerta): nama yang terkenal dari Turki (Baber)
47. Baber (Sansekerta): (Bentuk lain dari Babar) nama yang terkenal dari Turki
48. Bairy (Unisex): pengguna tombak terkenal
49. Bakil (Islami): Pemimpin, Nama Suku Terkenal Di Yaman
50. Baldemar (Jerman): Tegas, terkenal (Baldemer, Baldomero, Baumar, Baumer)
51. Baldemer (Jerman): (Bentuk lain dari Baldemar) Tegas, terkenal
52. Baldomero (Jerman): (Bentuk lain dari Baldemar) Tegas, terkenal
53. Bamshad (Persia): Nama seorang musisi terkenal di dinasti Sasanid
54. Barrymore (Sejarah): Diambil dari nama keluarga di Inggris dan Skotlandia. Dalam beberapa kasus nama ini dipilih dari referensi dari artis teater terkenal, diantaranya yang terkenal adalah Drew Barrymore.
55. Baumar (Jerman): (Bentuk lain dari Baldemar) Tegas, terkenal
56. Baumer (Jerman): (Bentuk lain dari Baldemar) Tegas, terkenal
57. Bernard (Sejarah): Dari nama kuno Perancis diperoleh dari ber(n) ‘beruang’ + hard ‘keras,berani,kuat’. Ini merupakan nama dari ketiga pendeta terkenal pada zaman pertengahan yaitu: St Bernard of Menthon,St Bernard of Clairvux dan Bernard of Chartes.
58. Bertil (Skandinavia): cemerlang, terkenal
59. Berto (Indonesia): terkenal
60. Bertram (Sejarah): Dari nama kuno Perancis diperoleh dari berht “bersinar,terkenal” dan hramm “burung gagak”. Gagak merupakan simbol tradisional dari kearifan dalam mitologi Jerman.
61. Bertrand (Sejarah): Dari zaman pertengahan di Prancis bentuk lain dari Bertram, dibawa ke Inggris dari Normandia. Dalam zaman modern nama ini menjadi terkenal oleh filsuf Inggris Bertrand Russel (1872-1970).
62. Blaise (Sejarah): Dari nama latin Blasius,mungkin dari Blaesus “pelat”. Ini adalah nama para santo yang terkenal seluruh eropa pada zaman pertengahan namun sekarang hampir terlupakan,orang itu adalah uskup Sebaste di Armenia.
63. Bob (Inggris-Amerika): Terkenal (Bobbie, Bobby)
64. Bobbie (American – Inggris): (Bentuk lain dari Bob) Terkenal
65. Bobby (American – Inggris): (Bentuk lain dari Robert) Pintar dan terkenal
66. BOBEK (Cekoslowakia): terkenal, cerdas
67. Boby (Inggris-Amerika): Pintar dan terkenal (Bentuk lain dari Bobby)
68. Brad (Sejarah): Bentuk singkat dari Bradford dan Bradley. Salah satu pembawa nama ini yang paling terkenal adalah aktor holywood yaitu Brad Pitt.
69. Bradley (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, mulanya dari nama setempat di Inggris dan berasal dari bahasa Inggris kuno Brad “Luas” dan Leah “Kayu”. Pembawa nama ini yang paling terkenal adalah Jenderal Omar N. Bradley dari amerika (1893-1981).
70. Brian (Sejarah): Berasal dari Irlandia,mungkin dari bahasa Celtic kuno yang berarti puncak/orang bangsawan. Nama ini menjadi abadi di Irlandia karena cerita dari Brian Boru yang terkenal (seorang pejuang yang mengusir bangsa Viking dari Irlandia dan kemudian menjadi raja tertinggi di Irlandia). (Bryan)
71. Bruce (Sejarah): Diambil dari nama keluarga di Skotlandia,sekarang dipakai sebagai nama pemberian di seluruh negara berbahasa Inggris. Keluarga Bruce berpengaruh pada peristiwa Skotlandia di awal masa pertengahan,anggota keluarga yang terkenal adalah Robert ”the Bruce” (1274-1329), ia menguasai Skotlandia sebagai Raja Robert ke 1 pada tahun 1306 samapai 1329.
72. Burt (Sejarah): Bentuk singkat dari Burton,namun sering dipakai sebagai bentuk ejaan lain dari Bert. Pembawa nama ini yang terkenal adalah aktor film Burt Lancaster dan seorang pianis serta komposer Burt Bacharach.
73. Caesar (Sejarah): Peng-Inggris-an bentuk dari bahasa Italia, Cesare dan Prancis, Cesar. Ini juga dihubungkan dengan nama Latin yaitu Caesaries “Kepala berambut”. Orang terkenal yang memakai nama ini adalah Gaius Julius Caesar.
74. Cameron (Sejarah): Diambil dari nama keluarga Skotlandia. Sebagai nama pemberian telah menjadi terkenal dan meluas di negara Berbahasa Inggris. (Camron, Kameron, Kamran)
75. Casimir (Polandia): (Bentuk lain dari Kasimierz) penghancur yang terkenal
76. Cassius (Sejarah): Dari nama keluarga Romawi Kuno,mungkin dihubungkan dengan nama Latin ‘Cassus’ yaitu “kosong,berlubang”. Orang terkenal yang membawa nama ini adalah Gaius Cassius Longinus dan petinju Cassius Clay yang kemudian mengganti namanya menjadi Muhammad Ali.
77. Cleine (Yunani): Terkenal (Cletis, Cletus)
78. Cleon (Yunani): Kejayaan, terkenal
79. Cleon (Latin): Terkenal
80. Cleosa (Yunani): Terkenal
81. Clint (Sejarah): Bentuk singkat dari Clinton,sekarang dipakai sebagai nama pemberian,nama ini terkenal oleh aktor Clint Eastwood.
82. Clovis (Sejarah): Dari nama pribadi Jerman Hlodovic,gabungan dari hlod “terkenal,bersih” dan wig “perang”.
83. Clovis (Jerman): Tentara terkenal
84. Colbert (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, berasal dari nama pemberian Prancis kuno: kol yang artinya “topi baja” dan berht yang artinya “terang,terkenal”. Nama pemberian ini diperkenalkan di Inggris melalui Normandia.
85. Conan (Jerman): Yang terkenal
86. Cuthbert (Sejarah): Dari nama pribadi Bahasa Inggris kuno gabungan Cuo “diketahui” dan Beorht “terang,terkenal”. Dibawa oleh dua orang santo sebelum penaklukan Inggris: Uskup Lindisfarne pada abad ke-7 dan uskup besar Canterbury yang menerangkan dengan santo Boniface.
87. D’Lewis (Afrika-Amerika): (Bentuk lain dari De’Lewis) terkenal dalam berperang
88. Damon (Sejarah): Dari nama klasik Yunani, kata jadian dari daman ‘menjinakan,menundukkan’. Nama ini terkenal karena cerita tentang Damon dan Pythias.
89. Danh (Vietnam): terkenal, berwibawa
90. Darin (Sejarah): Bentuk lain dari Darren,dihubungkan dengan penyanyi Bobby Darin (1936-73),yang nama aslinya adlah Walden Robert Cassotto. Ia memilih nama yang membuat dia terkenal dari daftar nma keluarga di buku telefon.
91. De’Lewis (Afrika-Amerika): terkenal dalam berperang (D’Lewis)
92. Dio (Perancis): (Bentuk lain dari Dion) Orang terkenal
93. Dion (Perancis): Orang terkenal (Dio)
94. Diori (Perancis): Orang Terkenal Yang Bercahaya
95. Dirk (Sejarah): Bentuk Belanda dan Flemish dari Derek. Dihubungkan dengan kosakata Skotlandia dirk “pisau belati”. Dipakai sejak tahun 1960an oleh aktor terkenal Dirk Bogarde (1921-99).
96. Dirk (Belanda): Bangsawan yang terkenal
97. Djalal (Arab): Keagungan, keunggulan, terkenal
98. Djallal (Arab): Keagungan, keunggulan, terkenal
99. Dobromierz (Polandia): baik dan terkenal
100. Dudley (Sejarah): Diambil dari nama keluarga bangsawan, yang datang dari Dudley di Midlands Barat, berasal dari kosakata Inggris kuno sebagai ” kayu atau pembersihan dari Dudda”. Anggota keluarganya yang paling terkenal adalah Robert Dudley, bangsawan dari Leicester (1538-88).
101. Dylan (Sejarah): Tidak jelas asalnya, mungkin dihubungkan dengan kosakata Celtic yang berarti “lautan”. Sejak akhir abad 20,nama ini menjadi populer diluar Wales sebagai hasil dari penyair Wales yang terkenal Dylan Thomas dan penyanyi Amerika Bob Dylan, yang mengganti namanya dari Zimmerman sebagai penghormatan terhadap sang penyair.
102. Eamon (Sejarah): Penginggrisan bentuk dari Irlandia Eamon(n) atau Eaman(n),bentuk Irlandia dari Edmund. Populer di seluruh Britania pada tahun 1950an karena penyiar radio yang terkenal yaitu Eamon Andrews (1922-87) (Eamonn)
103. Egbert (Sejarah): Dari nama Inggris kuno berasal dari ecg ‘tepian pedang’ + beorht ‘terang, terkenal’. Nama ini dibawa oleh dua santo dari Inggris pada abad 8 dan 9 raja Wessex.
104. Ehner (Inggris-Amerika): Mulia dan terkenal
105. Elbert (Polandia): (Bentuk lain dari Albert) bangsawan terkenal
106. Elmar (Inggris-Amerika): Bangsawan terkenal
107. Elmer (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, berasal dari nama personal Inggris kuno ædel ‘bangsawan’ + mær ‘terkenal’
108. Erbert (Italia): pejuang terkenal
109. Erberto (Italia): pejuang terkenal
110. Erbirt (Italia): pejuang terkenal
111. Erbirto (Italia): pejuang terkenal
112. Erburt (Italia): pejuang terkenal
113. Erburto (Italia): pejuang terkenal
114. Errol (Sejarah): Diambil dari nama keluarga Skotlandia, yang berasal dari nama tempat. Dibawa terkenal oleh aktor film Errol Flynn (1909-59) (Erol, Eroll; Eryl)
115. Ersandio (Inggris): Orang Terkenal Dari Timur
116. Ethan (Sejarah): Nama dalam alkitab (yang berarti ‘keteguhan’ atau ‘hidup lama’ dalam Yahudi) dari tokoh tak dikenal, Ethan the Ezrahite, yaitu orang bijaksana. Di Amerika Serikat dibawa terkenal oleh Ethan Allen (1738-89), pemimpin dari ‘Green Mountain Boys’, sebuah kelompok dari pejuang Vermont yang berperang dalam revolusi Amerika.
117. Filiberto (Italia): terkenal
118. Filmarr (Inggris-Amerika): Terkenal (Filmer, Filmore)
119. Filmer (American – Inggris): (Bentuk lain dari Filmar) Terkenal
120. Filmore (American – Inggris): (Bentuk lain dari Filmar) Terkenal
121. FOLKUS (Hungaria): manusia, terkenal
122. Frances (Unisex): pembawa yang terkenal
123. Gabriel (Sejarah): Nama dalam alkitab (berarti ‘manusia dari Tuhan; dalam Yahudi), dibawa oleh salah satu malaikat. Gabriel muncul kepada Daniel dalam Prjanjian Lama,dan pada Perjnjian baru kepada Zacharias dan yang terkenal, kepada Mry untuk memberitahukan kelahiran Kristus
124. Gibidh (Skotlandia): ikrar yang terkenal
125. Gilbert (Sejarah): Nama Perancis kuno dari Jerman, berasal dari gisil ‘janji’ + berht ‘terang, terkenal’. Diadopsi oleh Normandia dan diperkenalkan ke Britania oleh mereka.
126. Gilbert (Skotlandia): ikrar yang terkenal
127. Gilbert (Perancis): Cerah dan terkenal
128. Gilberto (Italia): terkenal
129. Gilleabart (Skotlandia): ikrar yang terkenal
130. Giselbert (Jerman): Cerah, terkenal
131. Glen (Sejarah): Kosakata modern dari Yunani glenn ‘lembah’. Pembawa nama ini yang terkenal adalah Glen campbell (Glenn)
132. Gomer (Inggris-Amerika): Baik dan terkenal
133. Gradia (Irlandia): Terkenal
134. Grant (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, umum di Skotlandia, dimana itu adalah nama dari marga terkenal.
135. Gregory (Sejarah): Melalui nama Latin Gregorius dari nama post-klasik Yunani Gregorios ‘waspada’. Nama ini sangat populer pada awal masehi. Pembawa nama ini yang paling terkenal adalah bintang film Gregory Peck (1916-2003)
136. Guadalberto (Jerman): Kuat dan terkenal
137. Guardi (Irlandia): Terkenal (Gradia)
138. Guiomar (Portugis): terkenal dalam berperang
139. Gumara (Portugis): Terkenal dalam perang (bentuk lain dari Guiomar)
140. Hailama (Hawai): saudara laki-laki yang terkenal (Hairama)
141. Hairama (Hawai): (Bentuk lain dari Hailama) saudara laki-laki yang terkenal
142. Hannibal (Sejarah): Nama dari Jenderal Carthaginian Hannibal Barca, yang memimpin tentara dari Spanyol melewati Alpen dan menuju Italia untuk menyerang Romawi. Nama ini merupakan gabungan dari hann (anggun) + nama dari dewa Baal ‘raja’. Ini juga terkenal oleh karakter dari Hannibal Lecter seorang pembunuh sadis, diciptakan oleh Thomas Harris dalam novel Red Dragon (1981) dan sekuelnya Silence of The Lambs (1988) dan Hannibal (1999).
143. Hari (Indonesia): Terkenal, pengendara
144. Hence (Jerman): (Bentuk lain dari Heribert) Pejuang, cerah, terkenal
145. Herbert (Sejarah): Dari nama Perancis Kuno, diperkenalkan ke Britania oleh Normandia. Berasal dari heri, hari ‘tentara’ + berht ‘terang, terkenal’.
146. Herbert (Perancis): Terkenal, cerah
147. Heribert (Jerman): Pejuang, cerah, terkenal (Hence)
148. Hilaman (Hawai): saudara laki-laki yang terkenal (Hilamah)
149. Hildemaro (Jerman): Terkenal dalam peperangan
150. Hilman (Hawai): Saudara laki-laki yang terkenal (Hilaman)
151. Hirama (Hawai): saudara laki-laki yang terkenal
152. Horatius (Sejarah): Nama keluarga Romawi kuno. Pembawa nama ini paling terkenal adalah penyair Romawi Quintus Horatius Flaccus, umumnya dikenal di Inggris sebagai Horace.
153. Hubert (Sejarah): Nama Perancis kuno, berasal dari hug ‘hati, pikiran, semangat’ + berht ‘terang, terkenal’. Populer diantara orang Normandia, yang memperkenalkannya ke Britania.
154. Humbert (Sejarah): Dari nama Prancis Kuno, berasal dari hun ‘anak beruang, pejuang’ + berht ‘terang, terkenal’. Dipakai oleh Vladimir Nabakov untuk nama dari Humbert Humbert, yang merupakan narator dalam novelnya Lolita (1955)
155. Ingemar (Skandinavia): (Bentuk lain dari Ingmar) Dewa Ing yang terkenal
156. Ingmar (Skandinavia): Dewa yang terkenal (Ingemar)
157. Jallal (Arab): Keagungan, keunggulan, terkenal
158. Kaulanah (Hawai): terkenal
159. Kazimierz (Polandia): (Bentuk lain dari Kasimierz) penghancur yang terkenal
160. Kleon (Yunani): Kejayaan, terkenal
161. LAJOS (Hungaria): prajurit terkenal
162. Laksita (Sansekerta): Terkenal
163. Lambert (Perancis): Orang terkenal
164. Laudza (Jerman): Pejuang terkenal (Lutz)
165. Laudza (Jerman): Pejuang terkenal
166. Lewis (Skotlandia): terkenal dalam berperang
167. Lodewijk (Skandinavia): terkenal dalam peperangan
168. Lodovico (Italia): pejuang terkenal
169. Lotario (Italia): pejuang terkenal
170. Louders (Jerman): Pejuang terkenal
171. Louis (Jerman): Pejuang terkenal (Lutek, Luki, Luiz, Ludko)
172. Louise (Jerman): Pejuang terkenal
173. Ludomierz (Polandia): orang terkenal
174. Ludovic (Skandinavia): terkenal dalam peperangan
175. Ludvig (Skandinavia): prajurit terkenal
176. Luigi (Italia): pejuang terkenal
177. Luis (Portugis): terkenal dalam peperangan (Lois)
178. Luthais (Skotlandia): prajurit terkenal
179. Luther (Afrika-Amerika): terkenal dalam berperang
180. Luther (Jerman): Pejuang terkenal (Lothar, Lutero, Luthor)
181. Magno (Latin): Terkenal
182. Masykur (Islami): Terkenal (Masyhur)
183. Maximilien (Perancis): Orang terkenal
184. Nabhan (Islami): Mulia, terkenal
185. Nod (Kristiani): Terkenal (Noda)
186. Noda (Kristiani): Terkenal
187. Purushottam (Sansekerta): Terkenal
188. Rama (Sansekerta): Terkenal
189. Roberto (American – Inggris): (Bentuk lain dari Robert) Pintar dan terkenal
190. Robin (Unisex): Terkenal
191. Robinson (American – Inggris): (Bentuk lain dari Robert) Pintar dan terkenal
192. Ruberto (American – Inggris): (Bentuk lain dari Robert) Pintar dan terkenal
193. Rurik (Rusia): terkenal
194. Rutger (Belanda): Orang terkenal
195. Syabani (Islami): Terkenal
196. Syahbana (Islami): Terkenal (Syabani)
197. Syahir (Islami): Terkenal
198. Syahri (Arab): Terkenal
199. Turi (Polinesia): terkenal
200. Umberto (Italia): terkenal

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 18 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terampil. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 200 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terkenal ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top