Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Anak Ketiga Koleksi Lengkap

Nama Bayi Laki Laki Anak Ketiga Koleksi Lengkap – Berikut ini adalah kumpulan koleksi 23 nama bayi laki-laki anak ketiga yang bisa Anda berikan kepada anak laki-laki ketiga. Ide nama bayi ini terinspirasi dari berbagai sumber bahasa dan memiliki makna nama atau arti nama yang serupa dengan kata “ketiga”. Mungkin dari daftar nama-nama bayi laki-laki yang memiliki arti: “Ketiga” dibawah ini ada nama yang Anda sukai sebagai nama putra ketiga Anda.

Nama Bayi Anak Ketiga Laki Laki Koleksi Lengkap

Nama Bayi Laki Laki Untuk Anak Ketiga

1. Absalom

Nama Absalom berasal dari bahasa kristiani yang artinya ‘Putra ketiga raja David”

2. Byung

Menurut bahasa korea, nama Byung memiliki arti ‘Ketiga, tentara dan perlindungan. Nama ini juga masuk dalan jajaran nama bayi yang populer dan kekinian.

3. Kenyi

Dalam bahasa korea, nama Kenyi banyak dipergunakan untuk menamai anak laki-laki ketiga. Pasalnya, nama tersebut mempunyai makna lahir ketiga ataupun anak ketiga. Maka tak heran jika nama tersebut jadi bahan acuan penamaan anak lelaki ketiga.

4. Komang

Nama Komang diambil dari bahasa bali dengan awalan huruf k. Nama ini juga memiliki arti Serapan dari nyoman serta anak ketiga.

5. Levi

Menurut sejarah dan bahasa yahudi, nama levi memiliki arti ‘teman sejawat’. Nama ini tertera dalam dalam alkitab. Selain itu, nama levi juga merupakan nama anak ketiga Jacob dari Leah.

6. Mansa

Mansa adalah nama dari bahasa afrika yang berarti ‘Lahir Yang Ketiga’.

7. Manzo

Nama Manzo memiliki arti putra ketiga. Nama ini juga berasal dari negara jepang yang sudah pasti dikenal bagus, keren dan antipasaran.

8. Mensah

Nama Mensah mempunyai arti lahir ketiga. Nama ini juga merupakan salah satu nama bayi populer dari mesir.

9. Nengah

Nama bayi laki laki asal bali ini memiliki arti tengah dan anak ketiga. Dimana nama Nengah ini cocok buat putra keiga anda.

10. Nuh

Nama bayi dari bahasa islami ini memiliki arti Nabi ketiga. Yang mungkin saja serasi untuk bahan pertimbangan Ayah/Bunda dalam menamai putra ketiganya.

11. Nyoman

Dalam bahasa Bali, Nama Nyoman artinya nama untuk anak ketiga.

12. Ottah

Nama bayi yang satu ini diambil dari bahasa Mesir yang bermakna lahir ketiga.

13. Renzo

Menurut bahasa jepang, nama renzo memiliki arti anak ketiga.

14. Ryozo

Jika mama ingin memberikan nama anak laki laki ketiga, anda bisa menyematkan nama Ryzo. Dimana nama ini diambil dari huruf r yang artinya ‘Anak ketiga dari Ryo’. Nama ini juga berasal dari negara Jepang.

15. Saburo

Dalam bahasa Jepang, nama Saburo memiliki arti Anak ketiga. Dengan begitu, tak heran bila nama tersebut jadi ide nama bayi laki laki anak ketiga.

16. Tercio

Nama Tercio diambil dari bahasa yunani yang artinya anak ketiga. Nama lain dari Tercio sendiri adalah Tertulio.

17. Tertius

Nama Tertius ini berasal dari Ibrani. Yang mana memiliki arti Ketiga.

18. Tertius

Nama bayi laki-laki yang satu ini pasti bagus bila disematkan pada bayi ketiga anda. Sebab, nama tertius memiliki arti ketiga. Jadi sangat sesuai lah dengan urutan lahir anak mama.

19. Tertullus

Nama ini berasal dari Ibrani yang artinya ‘Ketiga’.

20. Trey

Nama Trey adalah nama dari Inggris-amerika. Yang memiliki arti ktiga. Dan variasi dari nama Trey sendiri adalah Treye, Tri, Trie, Tray dan Trae.

21. Tri

Menurut bahasa jawa, nama Tri berarti ketiga.

22. Trisdianto

Nama Trisdianto ini masuk dalam jajaran nama bayi jawa yang unik, bagus dan keren. Apalagi nama tersebut memiliki makna anak laki laki ketiga yang tidak menyukai keistimewaan.

23. Try

Nama laki laki yang satu ini berjumlah 3 huruf dan diawali abjad t. Nama Try juga diambil dari salah satu negara modern yaitu amerika. Nama Try sendiri memiliki arti ‘Ketiga’.

Jika Anda ingin membaca judul artikel sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Anak Kedua Laki-laki Koleksi Lengkap.

Topik yang serupa dengan artikel Nama Bayi Anak Ketiga Laki-laki Koleksi Lengkap ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki-laki. Silahkan kunjungi artikel nama bayi laki laki kami yang lain.

To top