Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya Populer

311 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beruntung

Nama Bayi Laki-Laki Yang Artinya Beruntung

126. Wyn (Jerman) : Makmur, beruntung, kaya
127. Arthur (Karakteristik) : Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan, tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik dan beruntung. Pelupa.
128. Busby (Karakteristik) : Kreatif dan praktis. beruntung. Perasaan mudah berubah. Mesra dan ramah. Tidak suka dibatasi.
129. DaShaun (Karakteristik) : Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Beruntung. Penuh gairah.
130. Fairleigh (Karakteristik) : Beruntung. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Lembut, baik, seorang pekerja keras. Berkomunikasi dengan baik. Penuh semangat, mudag beradaptasi. Artistik, mempunyai selera. Ilmiah, filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
131. Ferdinand (Karakteristik) : Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
132. Fermain (Karakteristik) : Beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, teratur. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
133. Ferris (Karakteristik) : Beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati. Menarik.
134. Fielding (Karakteristik) : beruntung. Selalu diberkati. Senang menghibur. Lambat mengambil keputusan, praktis, dapat diandalkan. Toleran, pengertian. Kreatif, romantis. Ilmiah dan pilosofis.
135. Fill (Karakteristik) : Beruntung. Selalu diberkati. Senang menghibur. Bahagia dengan tanaman, anak-anak dan binatang. Kreatif namun santai.
136. Findley (Karakteristik) : Beruntung. Artistik, mempunyai selera. Kreatif, romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lambat untuk mengambil keputusan, Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
137. Fleming (Karakteristik) : Beruntung. Sering bepergian. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
138. Fran (Karakteristik) : Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Romantis, penuh ide.
139. Frances (Karakteristik) : Beruntung. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Romantis, penuh ide. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
140. Franco (Karakteristik) : Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Jujur, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
141. Jud (Karakteristik) : Menerima tanggung jawab. Biasanya selalu beruntung. Rendah hati, praktis.
142. Judah (Karakteristik) : Menerima tanggung jawab. Biasanya selalu beruntung. Rendah hati, praktis. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka.
143. Magnus (Karakteristik) : Pembicara keluarga. Sopan. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat beruntung. Menarik dan penuh perhatian.
144. Quartus (Karakteristik) : Berkembang dengan cepat. Santai. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Sangat beruntung. Menarik dan penuh perhatian.
145. Romulus (Karakteristik) : Bersungguh – sungguh dalam melakukan sesuatu. Menikmati pekerjaannya. Pengusaha yang kreatif. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sangat beruntung. Intens dan ekstrim.
146. Samuel (Karakteristik) : Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Sangat beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
147. Sigmund (Karakteristik) : Sangat perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Sangat beruntung. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
148. Ulrich (Karakteristik) : Biasanya selalu beruntung. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keputusan tepat. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
149. Usher (Karakteristik) : Biasanya selalu beruntung. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh gariah. Lembut, baik, pekerja keras.
150. Veasna (Khmer – Kamboja) : Beruntung

Nama Bayi Laki-Laki Yang Artinya Beruntung hlm ke 6

To top