Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

1400++ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat

Nama Bayi Laki-Laki Yang Artinya Kuat

901. Sedgewick ((Karakteristik) Sangat menarik. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi pada perubahan. Senang bertemu dengan orang baru. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
902. Sedgwick ((Karakteristik) Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Senang betemu orang baru. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
903. Seki ((Karakteristik) Mesra dan penyayang. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
904. Seymour ((Karakteristik) Mesra dan penyayang. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Tidak suka dibatasi. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam.
905. Sherlock ((Karakteristik) Perlu untuk mandiri. Penuh prasangka. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
906. Siegfried ((Karakteristik) Perlu untuk mandiri. Sopan, baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keinginan untuk berkuasa dan berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah. Jiwa otoritas.
907. Sigfried ((Karakteristik) Sangat menarik. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah. Jiwa otoritas.
908. Skelly ((Karakteristik) Bicaranya cepat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Tidak suka dibatasi.
909. Skip ((Karakteristik) Perlu untuk mandiri. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh respek dan baik. Cerdas dan berwawasan luas.
910. Skipp ((Karakteristik) Mesra dan penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan. Tenang.
911. Sky ((Karakteristik) Perlu untuk mandiri. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
912. Skye ((Karakteristik) Sangat menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan. Lebih maju dibanding yang lain.
913. Skylar ((Karakteristik) Sangat menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka diatur. Ahli berkomunikasi. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
914. Skyler ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka diatur. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
915. Stafford ((Karakteristik) Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, perhatian. Memiliki moral tinggi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
916. Starr ((Karakteristik) Seorang yang kharismatik. Dinamis, penuh kesibukan. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam.
917. Suke ((Karakteristik) Seorang yang kharismatik. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
918. Suki ((Karakteristik) Sangat perhatian. Idealis dalam hubungan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
919. Summer ((Karakteristik) Mesra dan penyayang. Menarik. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
920. Tae ((Karakteristik) Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah.
921. Tahnee ((Karakteristik) Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan.
922. Takara ((Karakteristik) Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan.
923. Tamar ((Karakteristik) Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sabar, toleran. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
924. Tamilyn ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Kreatif dan berjiwa bisnis. Artistik, memiliki selera yang bagus.Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
925. Tavis ((Karakteristik) Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
926. Teddy ((Karakteristik) Memiliki bakat alam. Memiliki rencana dan ide yang besar. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Gila kerja, berkeinginan kuat. Memerlukan banyak kebebasan.
927. Terry ((Karakteristik) Dinamis, penuh kesibukan. Cerdik, mudah bergaul. Memiliki kekuatan dari dalam. Pelupa. Memerlukan banyak kebebasan.
928. Thad ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Kreatif dalam bisnis. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Senang di rumah, bertanggung jawab.
929. Thaddea ((Karakteristik) Cerdik. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Gila kerja, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
930. Thaddeus ((Karakteristik) Inisiatif. Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Gila kerja, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik. Sangat perhatian.
931. Thao ((Karakteristik) Penengah yang baik. Menikmati persaingan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
932. Tim ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Artistik, memiliki selera yang bagus. Senang di rumah, pekerja keras.
933. Tobe ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
934. Tobin ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
935. Todd ((Karakteristik) Cerdik. Terbuka pada kesempatan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Gila kerja, berkeinginan kuat.
936. Topaz ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Cerdas dan berwawasan luas. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Memakai logika.
937. Torey ((Karakteristik) Memiliki bakat alam. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
938. Tori ((Karakteristik) Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari alam. Selalu diberkati.
939. Tory ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
940. Travers ((Karakteristik) Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Kuat dan sehat. Memiliki jiwa mendidik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pelupa. Menarik dan perhatian.
941. Travis ((Karakteristik) Penengah yang baik. Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
942. Trejo ((Karakteristik) Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan berbakat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
943. Trent ((Karakteristik) Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi.Tidak suka dibatasi.
944. Trent ((Karakteristik) Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Sensitif dan mudah sakit hati.
945. Trixie ((Karakteristik) Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Artistik, sensual. Cerdik. Idealis, humanis. Cepat mengerti.
946. Troy ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
947. Trudie ((Karakteristik) Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
948. Truman ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Terikat tugas, rela berkorban. Menarik. Senang di rumah, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
949. Tuck ((Karakteristik) Inisiatif. Menarik. Optimis, jujur. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
950. Tucker ((Karakteristik) Memiliki insting bisnis yang kuat. Idealis dalam hubungan. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lebih maju dibanding dengan yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
951. Viktor ((Karakteristik) Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
952. Wadsworth ((Karakteristik) Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, bertanggung jawab. Menarik dan perhatian. Kreatif dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, penuh prasangka.
953. Walker ((Karakteristik) Memiliki tujuan. Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
954. Wallie ((Karakteristik) Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh gairah.
955. Warner ((Karakteristik) Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Sering kehilangan barang.
956. Warren ((Karakteristik) Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
957. Waverly ((Karakteristik) Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
958. William ((Karakteristik) Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
959. Willie ((Karakteristik) Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
960. Winfred ((Karakteristik) Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
961. Winifred ((Karakteristik) Memiliki tujuan kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
962. Winslow ((Karakteristik) Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menganggap sesuatu tidak penting.
963. Wladimir ((Karakteristik) Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Ahli berkomunikasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
964. Wolfe ((Karakteristik) Memiliki tujuan yang kuat. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
965. Woodrow ((Karakteristik) Senang bertemu dengan orang baru. Senang bekerja. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Lembut, baik, rajin. Memiliki daya tarik. Kreatif dan berkeinginan kuat.
966. Wyatt ((Karakteristik) Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Memiliki intuisi yang kuat, cerdik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
967. Xaviera ((Karakteristik) Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. pengambil keputusan, berani, keras kepala.
968. Yohei ((Karakteristik) Memiliki intuisi yang kuat, tahu segala sesuatu. Bersaing dalam bisnis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Penuh gairah. Artistik, memiliki selera yang bagus.
969. Yoko ((Karakteristik) Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki bakat musik.
970. York ((Karakteristik) Ambisius, bertanggung jawab. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
971. Yorke ((Karakteristik) Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
972. Young:wook ((Karakteristik) Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Memiliki sifat mengayom. Memiliki bakat musik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
973. Zachery ((Karakteristik) Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Boros. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
974. Zack ((Karakteristik) Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
975. Zared ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
976. Zarek ((Karakteristik) Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
977. Zedekiah ((Karakteristik) Mematuhi aturan dan petunjuk. Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan. Penuh prasangka.
978. Zee ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Penuh semangat, mudah beradaptasi terhadap perubahan.
979. Zifan ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk menolong (Zivan)
980. Zivan ((Karakteristik) Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Selalu diberkati. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
981. Kang-Dae ((Korea) kuat
982. Kwan ((Korea) kuat
983. Abir ((Kristiani) Kuat
984. Aitan ((Kristiani) Kuat
985. Eizel ((Kristiani) Penambah kekuatan Dewa (Ezekiel)
986. Etan ((Kristiani) Kuat
987. Ethan ((Kristiani) Kuat (bentuk lain dari Ethen)
988. Exchel ((Kristiani) Yang sangat kuat
989. Ezechiel ((Kristiani) Tuhan yang sangat kuat
990. Ezekiel ((Kristiani) Penambah kekuatan dewa
991. Ezekiel ((Kristiani) Tuhan yang sangat kuat
992. Ezexiel ((Kristiani) Tuhan yang sangat kuat (Ezekiel)
993. Ezexiel ((Kristiani) Tuhan yang sangat kuat
994. Gabe ((Kristiani) Tuhan adalah kekuatanku
995. Gabor ((Kristiani) Tuhan adalah kekuatanku
996. Gabrian ((Kristiani) Tuhan adalah kekuatanku
997. Gabrianezekiel ((Kristiani) Kekuatan Tuhan
998. Gabriano ((Kristiani) Tuhan adalah kekuatanku (Gabrian)
999. Gabriel ((Kristiani) Tuhan adalah kekuatanku
1000. Gabriele ((Kristiani) Tuhan adalah kekuatanku

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Kuat hlm ke 11

To top