Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

480+ Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bahagia

Nama Anak Lelaki Yang Artinya Bahagia

201. ruswi (jawa) Artinya Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
202. Waluyo (Jawa) Artinya Kebahagiaan
203. Hiroyuki (Jepang) Artinya Kebahagiaan yang tersebar luas
204. Ko (Jepang) Artinya Kebahagiaan, cahaya, atau kedamaian
205. Kou (Jepang) Artinya Kebahagiaan, cahaya, kedamaian
206. Masayuki (Jepang) Artinya Kebahagiaan yang benar
207. Nobuyuki (Jepang) Artinya Kebahagiaan
208. Toshiyuki (Jepang) Artinya Cerdas dan bahagia
209. Yokuro (Jepang) Artinya Salju, keberuntungan, kebahagiaan
210. Yuki (Jepang) Artinya kebahagiaan; keberuntungan baik dan salju
211. Yukihiro (Jepang) Artinya Salju, keberuntungan, kebahagiaan
212. Addo (Jerman) Artinya Bahagia
213. Felix (Jerman) Artinya Beruntung, bahagia
214. Otokars (Jerman) Artinya Pejuang yang bahagia
215. Otto (Jerman) Artinya Pejuang yang bahagia
216. Ottocar (Jerman) Artinya Pejuang yang bahagia
217. Carlo (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
218. Carver (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
219. Cash (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka.
220. Chan-ho (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh yang baik.
221. Chandra (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematik dan teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, agak keras kepala.
222. Chas (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
223. Christopher (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
224. Constance (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat
225. Cornel (Karakteristik) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bahagia hlm ke 9

To top