Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

667 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut
151. Bahram(Karakteristik)Suportif, tidak mudah terpengaruh. Mudah menebak karakter orang dengan baik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis dan teratur.
152. Barry(Karakteristik)hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
153. Barth(Karakteristik)Memiliki jiwa bisnis yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
154. Barton(Karakteristik)Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
155. Baxter(Karakteristik)Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
156. Beaufort(Karakteristik)Suportif. Tidak mudah dibodohi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Berkorban untuk orang lain, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
157. Beauregard(Karakteristik)Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. S
158. Behrang(Karakteristik)Hati-hati dalam mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
159. Berkley(Karakteristik)Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
160. Bernadine(Karakteristik)Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
161. Bernice(Karakteristik)Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
162. Beverly(Karakteristik)Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
163. Birdie(Karakteristik)Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
164. Blair(Karakteristik)Kreatif dan praktis. Santai. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras.
165. Bogart(Karakteristik)Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Ilmiah dan filosofis. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penh kesibukan.
166. Boris(Karakteristik)Baik hati dan perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian.
167. Bosworth(Karakteristik)Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
168. Brad(Karakteristik)Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
169. Bradford(Karakteristik)sikap emosi meledak-ledak. Lembut dan baik. Cerdas, berjiwa petualang. Rendah hati, setia. Rela berkorban, penayyang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Pekerja keras, berkeinginan kuat.
170. Brady(Karakteristik)sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memerlukan banyak kebebasan.
171. Brandon(Karakteristik)Sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
172. Bree(Karakteristik)setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
173. Bren(Karakteristik)setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..
174. Brent(Karakteristik)Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan.
175. Bret(Karakteristik)Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
176. Brian(Karakteristik)menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
177. Brie(Karakteristik)suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi, modis.
178. Brie(Karakteristik)Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi.
179. Brook(Karakteristik)Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
180. Bruno(Karakteristik)suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
181. Burke(Karakteristik)Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
182. Burt(Karakteristik)Suportif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis dan penuh kesibukan.
183. Byford(Karakteristik)Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
184. Byron(Karakteristik)Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
185. Caesar(Karakteristik)Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
186. Cahil(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil resiko. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
187. Calvert(Karakteristik)Sangat kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
188. Carl(Karakteristik)Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
189. Carlie(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
190. Carlin(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
191. Carlisle(Karakteristik)Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
192. Carver(Karakteristik)Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
193. Caryl(Karakteristik)Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.Tidak suka diatur. Optimis dan jujur.
194. Casper(Karakteristik)Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
195. Cass(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
196. Castel(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
197. Cat(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil resiko. Dinamis, penuh kesibukan.
198. Cedric(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh gairah. Memiliki jiwa menjadi pemimpin. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh inspirasi.
199. Cerise(Karakteristik)Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
200. Cesar(Karakteristik)Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut hlm keempat

To top