Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

219 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria
51. Fitzpatrick(Karakteristik)Bertanggung jawab, terikat tugas. Artistik, mempunyai selera. Dinamis, Penuh kesibukan. Memakai logika, sangat pandai dan penuh wawasan. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Sensitif dan mudah dakit hati. Lembut, baik, pekerja keras. Sela
52. Fletch(Karakteristik)Santai. Lambat untuk mengambil keputusan. Mudah beradaptasi, menyukai perubahan. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
53. Fletcher(Karakteristik)Original, inovatif. Keterampilan berbicara yang baik. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Dinamis, Penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Agak berlebihan. Lembut, baik, pekerja keras
54. Florence(Karakteristik)Sangat perhatian, penyayang. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ekspresif, ceria. Menyukai perubahan dan variasi.
55. Franc(Karakteristik)Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki motivasi diri, mandiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, ceria.
56. Frances(Karakteristik)Beruntung. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Romantis, penuh ide. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
57. Francis(Karakteristik)Menikmati bekerja sendirian. Sangat emosional. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria, Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
58. Franco(Karakteristik)Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Jujur, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
59. Francois(Karakteristik)Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
60. Frederick(Karakteristik)Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk berhasi
61. Garrick(Karakteristik)Mengutamakan kehidupan keluarga. Memiliki jiwa mendidik, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria, Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
62. Gretchen(Karakteristik)memiliki keinginan berkuasa., berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Romantis, sensual.
63. Hector(Karakteristik)Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Ekspresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
64. Ichabod(Karakteristik)Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
65. Isaac(Karakteristik)Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian. Pionir dan pengambil risiko. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Ekspresif, ceria.
66. Jackee(Karakteristik)Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ekspresif, ceria. Memiliki keberadaan yang kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan.
67. Jackie(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda, jujur. Antusias, berbicara cepat. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
68. Jacob(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa mendidik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ramah, namun pemalu.
69. Jacques(Karakteristik)Mensejahterakan kehidupan orang lain. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Ekspresif, ceria. Mendatangkan kesejahteraan. Awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Impulsif dan ekstrim.
70. Jagger(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Ilmiah dan pilosofis. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
71. Jakob(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
72. James(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
73. Jerome(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur. Menyukai petualangan dan hiburan.
74. Jerrick(Karakteristik)Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
75. Jerrie(Karakteristik)Mensejahterakan kehidupan oran lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria hlm ketiga

To top