Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

219 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria
76. Jevon(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
77. Joachim(Karakteristik)Pandai. Serba bisa. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras.
78. Joe(Karakteristik)Ceria dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memrlukan banyak kebebasan.
79. Johan(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
80. Jon(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan penuh ide.
81. Jonah(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan penuh ide. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
82. Jova(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Selalu diberkati.
83. Justin(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
84. Kacey(Karakteristik)Pekerja keras dan penuh keyakinan. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
85. Kendrick(Karakteristik)Antusias dan bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
86. Kenric(Karakteristik)Terinspirasi dengan kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria.
87. Kincaid(Karakteristik)Terinspirasi secara kreatif. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
88. Lance(Karakteristik)Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, romantis. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
89. Lancelot(Karakteristik)Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif, romantis. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Bersemangat, penuh kesibukan.
90. Launce(Karakteristik)Jujur dan penuh keyakinan. Pandai membaca pikiran seseorang dengan mudah. Dalam dunia pergaulannya merupakan seseorang yang menarik. Tidak dibuat-buat dan ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
91. Launcelot(Karakteristik)Kreatif. Memiliki jiwa mendidik. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan.
92. Lawrence(Karakteristik)Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Penolong, penuh keyakinan. Senang bertemu orang baru. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
93. Lilac(Karakteristik)Memiliki kemampuan berbicara. Penuh respek dan baik. Lambat dalam mengambil keputusan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif dan ceria.
94. Lucas(Karakteristik)Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Ceria, baik hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Kuat.
95. Lucian(Karakteristik)Santai. Baik, menarik. Ceria, optimis. Artistik, memiliki selera yang baik. Mandiri, memiliki motivasi diri. Kreatif dan penuh ide.
96. Lucio(Karakteristik)Santai. Baik dan menarik. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dang penyembuh.
97. Ludovick(Karakteristik)Pandai. Modis dan sopan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
98. Mac(Karakteristik)Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ekspresif, ceria.
99. Macaulay(Karakteristik)Sangat menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memerlukan banyak kebebasan.
100. Macauley(Karakteristik)Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria hlm keempat

To top