Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

219 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Ceria
126. Mitch(Karakteristik)Sabar, toleran. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
127. Mitchell(Karakteristik)Setia dan berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
128. Nacho(Karakteristik)Bersikap romantis. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
129. Nichol(Karakteristik)Menikmati misteri hidup. Memerlukan waktu sendiri. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki jwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
130. Nicholas(Karakteristik)Naif. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penolong, penuh keyakinan. Menarik dan perhatian.
131. Nick(Karakteristik)Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
132. Nico(Karakteristik)Sikap romantis. Baik hati, penuh pertimbangan. Ceria, baik hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
133. Nicola(Karakteristik)Naif. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
134. Nicolas(Karakteristik)Inisiatif melakukan perubahan. Penuh respek, baik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
135. Octave(Karakteristik)Memiliki solusi kreatif. Ceria, baik hati. Dinamis, penuh kesibukan. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
136. Octavio(Karakteristik)Menjalankan tanggung jawab. Ekspresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Memiliki jiw apembimbing dan penyembuh.
137. Octavius(Karakteristik)Menciptakan keharmonisan kelompok. Ekspresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Menebak perasaan orang dengan mudah. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik. Penyayang, penuh perhatian.
138. Oscar(Karakteristik)Bisa bekerja sama dengan orang lain. Sopan dalam bergaul. Ekspreesif dan ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
139. Pascal(Karakteristik)Tenang. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, keras kepala, ahli berkomunikasi.
140. Patrice(Karakteristik)Mengerti orang lain. Penolong, penuh keyakinan. Pemaaf. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
141. Patrick(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
142. Pearce(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
143. Percival(Karakteristik)Memiliki cita-cita tinggi. Cepat tanggap, mudah bergaul. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
144. Pierce(Karakteristik)Menikmati persaingan dan tantangan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
145. Poncho(Karakteristik)Menikmati persaingan dan tantangan. Bersaing dalam bisnis. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Memiliki bakat musik.
146. Porsche(Karakteristik)Optimis dalam keimanan. Pengayom, penyayang. Toleran, penolong. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
147. Precious(Karakteristik)Tenang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Awet muda. Menarik dan perhatian.
148. Prentice(Karakteristik)Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
149. Prescott(Karakteristik)Menikmati persaingan dan tantangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh gairah dan penyayang. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
150. Price(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Terikat tugas, rela berkorban. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria hlm ke 6

To top