Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

212 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur
76. Clinton(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan, memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
77. Clive(Karakteristik)Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
78. Colleen(Karakteristik)Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Optimis, jujur. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis dan sensual.
79. Concepcion(Karakteristik)Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romant
80. Cornelius(Karakteristik)Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Optimis, jujur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Suasana hati sering berubah.
81. Echo(Karakteristik)Memiliki rencana yang besar. Optimis dan jujur. Penuh prasangka. Memiliki bakat musik.
82. Electra(Karakteristik)Menyukai perubahan dan variasi. Sering bepergian. Penuh gairah. Optimis, jujur. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
83. Franco(Karakteristik)Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Jujur, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
84. Ice(Karakteristik)Senang memberi hadiah yang praktis. Optimis dan jujur. Tidak dibuat-buat dan kreatif.
85. Jack(Karakteristik)Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Optimis, jujur. Memiliki keinginan untuk sukses.
86. Jackie(Karakteristik)Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda, jujur. Antusias, berbicara cepat. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
87. Jackson(Karakteristik)Sangat berbakat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Optimis dan jujur. Memiliki keinginan untuk sukses. Pemimpin yang karismatik. Memiliki daya pikat. Tidak dibuat-buat dan romantis.
88. Jacob(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa mendidik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa Pembimbing dan penyembuh. Ramah, namun pemalu.
89. Jarrell(Karakteristik)jujur dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa mendidik. Rajin dan pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
90. Jeremy(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Sehat, kuat. Menyukai petualangan dan hiburan. Sistematis, teratur. Tidak suka dibatasi.
91. Jerry(Karakteristik)jujur, dapat diandalkan. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Tidak suka dibatasi.
92. Jethro(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
93. Jose(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
94. Jules(Karakteristik)Jujur dan dapat diandalkan. Cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intens dan ekstrim
95. Launce(Karakteristik)Jujur dan penuh keyakinan. Pandai membaca pikiran seseorang dengan mudah. Dalam dunia pergaulannya merupakan seseorang yang menarik. Tidak dibuat-buat dan ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
96. Loyal(Karakteristik)Jujur dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ahli berkomunikasi.
97. Lucius(Karakteristik)Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Optimis, jujur. Selalu diberkati. Sulit membuat keputusan. Suasana hati sering berubah.
98. Lyman(Karakteristik)Jujur dan penuh keyakinan. Cepat tanggap. Senang di rumah, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
99. Malcolm(Karakteristik)Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Optimis, jujur. Pengayom, penyayang. Sering bepergian. Mendambakan keamanan keuangan.
100. Michel(Karakteristik)Senang menghibur di rumah. Baik hati, penuh pertimbangan. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Jujur hlm keempat

To top