Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

79 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhasil

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhasil
26. Zulkarnain(Indonesia)Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
27. Speedy(Inggris – Amerika)Keberhasilan, dengan hati-hati (Speed)
28. Dzuhairi(Islami)Berhasil dengan baik, cerdas, beruntung
29. Ghanem(Islami)Sukses, berhasil
30. Ghanim(Islami)Sukses, berhasil
31. Mannaf(islami)Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
32. Taufiiq(Islami)Keberhasilan
33. Asnawi(Jawa)Ambisius, berhasil dengan baik
34. Budianto(Jawa)Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
35. Ngadio(Jawa)Ambisius, spiritual, berhasil dengan baik
36. Frederick(Karakteristik)Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk berhasi
37. Pablo(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ramah, namun pemalu. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
38. Park(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
39. Payton(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
40. Peg(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan variasi. Ilmiah dan filosofis.
41. Pernell(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan perbedaan. Rajin, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
42. Perry(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
43. Pete(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan variasi. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan.
44. Peter(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan perbedaan. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
45. Phoenix(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Artistik, sensual, cepat tanggap.
46. Piper(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Kreatif dan artistik. Tenang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. lembut, baik, pekerja keras.
47. Plato(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Ahli berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
48. Presley(Karakteristik)Berjuang untuk berhasil. Rajin, pekerja keras. Menyukai perubahan dan perbedaan. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak suka dibatasi.
49. Quinton(Karakteristik)Berpeluang untuk mencapai keberhasilan. Kreatif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
50. Efraim(Kristiani)Berhasil dengan baik, subur

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhasil hlm kedua

To top