Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

189 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sehat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sehat
76. Rodger(Karakteristik)Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
77. Rolland(Karakteristik)Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, rajin.
78. Ronit(Karakteristik)Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Tidak dibuat-buaut dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
79. Rory(Karakteristik)Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
80. Rudolf(Karakteristik)Kuat dan sehat. Sopan. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang.
81. Rudolph(Karakteristik)Kuat dan sehat. Sopan. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka.
82. Travers(Karakteristik)Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Kuat dan sehat. Memiliki jiwa mendidik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pelupa. Menarik dan perhatian.
83. Trixie(Karakteristik)Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Artistik, sensual. Cerdik. Idealis, humanis. Cepat mengerti.
84. Valey(Latin)Kuat dan sehat (Val)
85. Valentin(Latin)Kuat dan sehat 
86. Cenobio(Latin)Perlindungan, kesehatan yang baik
87. Lamberto(Latin)Kesehatan, cantik
88. Salvio(Latin)Penyembuh, kesehatan
89. Salvo(Latin)Yang sehat
90. Val(Latin)Kuat dan sehat
91. Valencio(Latin)Kuat dan sehat
92. Valencius(Latin)Kuat, Sehat
93. Valentine(Latin)Kuat dan sehat
94. Valentino(Latin) Kuat dan sehat
95. Valenton(Latin)Kuat dan sehat
96. Valerian(Latin)Kuat dan sehat
97. Valerii(Latin)Kuat dan sehat
98. Valerino(Latin)Kuat dan sehat
99. Valerio(Latin)Kuat dan sehat
100. Valery(Latin)Sehat dan kuat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sehat hlm keempat

To top