Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

185 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ramah

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Ramah
126. Ruben(Karakteristik)Terikat tugas, rela berkorban. Idealis dalam hubungan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
127. Saba(Karakteristik)Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
128. Saeb(Karakteristik)Penolong, penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ramah, namun pemalu.
129. Sebastian(Karakteristik)Humanis sejati. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Impulsif dan Ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
130. Selby(Karakteristik)Humanis sejati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Tidak suka dibatasi.
131. Tabor(Karakteristik)Sangat mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
132. Tobe(Karakteristik)Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
133. Tobey(Karakteristik)Memiliki bakat alam. Menciptakan keharmonisan kelompok. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
134. Tobin(Karakteristik)Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
135. Urban(Karakteristik)Mudah bergaul dan menarik. Sensitif, emosional. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
136. Webster(Karakteristik)Sering melakukan aktivitas. Sangat cerdik. Ramah, namun pemalu. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
137. Wilbur(Karakteristik)Mampu mendidik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras.
138. Zebulon(Karakteristik)Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdik, mudah bergaul. Ramah, namun pemalu. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
139. Itai(Kristiani)Ramah
140. Johanan(Kristiani)Sangat ramah
141. John(Kristiani)Raja yang ramah
142. Banar(Melayu-Indonesia)Baik, ramah, lembut
143. Jean(Perancis)Ramah
144. Jean-Baptiste(Perancis)Ramah, Diberkati
145. Jean-Christian(Perancis)Ramah, Kristen
146. Jean-Claude(Perancis)Ramah, Timpang
147. Jean-Luc(Perancis)Ramah, Menentang
148. Jean-Marc(Perancis)Ramah
149. Jean-Michel(Perancis)Ramah
150. Jean-Paul(Perancis)Ramah, Kecil

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ramah hlm ke 6

To top