Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

2236 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

Nama Anak Lelaki Yang Artinya Baik

1301. Hubert ((Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1302. Humbert ((Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Mendapmbakan keamanan keuangan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1303. Hume ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Menarik. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai hiburan dan petualangan.
1304. Hunter ((Karakteristik) artinya Penuh gairah. Menarik. Kreatif dan penuh ide. Sangat mudah bergaul. Lembut, baik, pekerja keras.
1305. Huntley ((Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
1306. Hurley ((Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptai. Tidak suka dibatasi.
1307. Huxford ((Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Artistik, sensual, perseptif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1308. Huxley ((Karakteristik) artinya Penuh gairah. Menarik. Artistik, sensual, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1309. Hyatt ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
1310. Hyrum ((Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Senang di rumah, orientasi tujuan.
1311. Ibrahim ((Karakteristik) artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko. Penuh orasangka. Mendambakan keamanan keuangan.
1312. Ignacio ((Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Sangat cerdas. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Humoris. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1313. Ignatz ((Karakteristik) artinya Baik hati, banyak pertimbangan. Ilmiah dan pilosofis. Kreatif, penuh ide. Cerdas, berjiwa petualang. Dinamis, penuh kesibukan. Memakai logika.
1314. Igor ((Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Senang di rumah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
1315. Imer ((Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Rajin, Toleran terhadap waktu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, penolong.
1316. Imogene ((Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Memilki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, udah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
1317. Indigo ((Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Praktis, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1318. Indra ((Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1319. Ingemar ((Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
1320. Inglebert ((Karakteristik) artinya Idealis dan humanis. Intuitif dan kreatif. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ramah, namun pemalu. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
1321. Ingraham ((Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah praktis. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sistematis, teratur.
1322. Irwin ((Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
1323. Isham ((Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Cerdas, berjiwa petualang. Senang diam rumah, pekerja keras.
1324. Ishmael ((Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Cepat mengerti. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1325. Ismael ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penuh pertimbangan. Penuh gairah dan penyayang. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1326. Ismail ((Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1327. Isolde ((Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Sangat karismatik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1328. Israel ((Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Sangat karismatik. Lembut, baik, pekerja keras.Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1329. Ivar ((Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.
1330. Iven ((Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
1331. Jag ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Pekerja keras, penuh keyakinan. Ilmiah dan pilosofis.
1332. Jagger ((Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Ilmiah dan pilosofis. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1333. Jairo ((Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Baik hati dan praktis. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1334. Jakeem ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Pekerja keras, penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Senang di rumah dan praktis.
1335. Jamal ((Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1336. Jamar ((Karakteristik) artinya Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Sistematis, teratur. Lembut, baik, pekerja keras.
1337. Jamil ((Karakteristik) artinya Baik hati, penolong, penuh keyakinan. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1338. Jared ((Karakteristik) artinya Selalu ingin menyenangkan orang lain. Menebak orang lain dengan mudah. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1339. Jarell ((Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1340. Jarrell ((Karakteristik) artinya jujur dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa mendidik. Rajin dan pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1341. Jarvis ((Karakteristik) artinya Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan.
1342. Jasper ((Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1343. Javier ((Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Intuitif, perseptif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1344. Jay ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Pekerja keras dan penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan.
1345. Jeff ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Senang memberi hadiah. Rela berkorban, penyayang. Santai.
1346. Jefferson ((Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Unik. Rela berkorban, penyayang. Menyukai kompetisi. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik danpenuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1347. Jelani ((Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
1348. Jeri ((Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1349. Jerold ((Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1350. Jerome ((Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur. Menyukai petualangan dan hiburan.
1351. Jerrell ((Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Rajin, penolong. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1352. Jerri ((Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Selalu diberkati.
1353. Jerrick ((Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1354. Jerrie ((Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan oran lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1355. Jerrold ((Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicaara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1356. Jerry ((Karakteristik) artinya jujur, dapat diandalkan. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Tidak suka dibatasi.
1357. Jervis ((Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
1358. Jethro ((Karakteristik) artinya Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1359. Jhamal ((Karakteristik) artinya Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1360. Joann ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Pekerja keras, penuh perhatian. Kreatif dan romantis. Tidak berprasangka, naif.
1361. Job ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Ramah, namun pemalu.
1362. Joel ((Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Tidak berprasangka, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1363. Jordy ((Karakteristik) artinya baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertaggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
1364. Juanito ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menarik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1365. Juelz ((Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Menarik. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Penengah yang baik.
1366. Jules ((Karakteristik) artinya Jujur dan dapat diandalkan. Cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intens dan ekstrim
1367. Julian ((Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Idealis, humanis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
1368. Julio ((Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1369. Julius ((Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Menarik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, intuitif. Intens dan ekstrim.
1370. Jun ((Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
1371. Kalil ((Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Sering bepergian.
1372. Kalli ((Karakteristik) artinya Empati. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati.
1373. Karim ((Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
1374. Karis ((Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
1375. Karl ((Karakteristik) artinya Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi.
1376. Karma ((Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penuh keyakinan. Simpatik, baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Percaya diri, berani, agak keras kepala.
1377. Kaspar ((Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Menarik. Tenang. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
1378. Kazuki ((Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Penengah yang baik. Menarik. Penuh ide. Selalu diberkati.
1379. Keely ((Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
1380. Keifer ((Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.
1381. Keir ((Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah dibodohi. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
1382. Kel ((Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1383. Kelby ((Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Tidak suka dibatasi.
1384. Keller ((Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1385. Kelvin ((Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1386. Ken ((Karakteristik) artinya Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Selalu diberkati.
1387. Kendrick ((Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
1388. Kenric ((Karakteristik) artinya Terinspirasi dengan kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria.
1389. Kerby ((Karakteristik) artinya Disiplin.Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Tidak suka dibatasi.
1390. Kermit ((Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
1391. Kern ((Karakteristik) artinya Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati.
1392. Kern ((Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Simpatik, baik. Tidak dibuat-buat dan unik.
1393. Kerrie ((Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1394. Kerry ((Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Cerdik, mudah bersosialisasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
1395. Ketura ((Karakteristik) artinya Memiliki keinginan untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Enerjik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1396. Kiefer ((Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1397. Kieran ((Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Mengutamakan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
1398. Kieron ((Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1399. Kimball ((Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1400. Kindra ((Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Pengertian, baik. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik hlm ke 14

To top