Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

2236 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

Nama Bayi Cowok Yang Artinya Baik

1701. Spencer ((Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1702. Spiro ((Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1703. Spring ((Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Sangat intelek. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Ilmiah dan filosofis.
1704. Stafford ((Karakteristik) artinya Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, perhatian. Memiliki moral tinggi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1705. Stanford ((Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1706. Stanislaus ((Karakteristik) artinya Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik, menggoda. Impulsif dan ekstrim.
1707. Stanley ((Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Romantis, penuh ide. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
1708. Starr ((Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Dinamis, penuh kesibukan. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam.
1709. Sterling ((Karakteristik) artinya Sangat menarik. Enerjik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
1710. Steven ((Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Penengah yang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
1711. Stewart ((Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sensitif dan mudah sakit hati.
1712. Storm ((Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Penengah yang baik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur.
1713. Stormy ((Karakteristik) artinya Seorang yang kharismatik. Penengah yang baik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
1714. Story ((Karakteristik) artinya Selalu memanfaatkan peluang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
1715. Stuart ((Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Sensitif dan mudah sakit hati.
1716. Sullivan ((Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati. Intuitif, penuh inspirasi dan cerdik. Tidak dibuat-buat dan romantis.
1717. Sun ((Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
1718. Sutcliff ((Karakteristik) artinya Sangat perhatian. Idealis dalam hubungan. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban. Penyayang. Memiliki moral tinggi.
1719. Sylvester ((Karakteristik) artinya Perlu untuk mandiri. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat. Lembut, baik, pekerja keras.
1720. Taber ((Karakteristik) artinya Inisiatif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Berhati-hati dalam melangkah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1721. Tabor ((Karakteristik) artinya Sangat mudah bergaul. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
1722. Tae ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah.
1723. Tahnee ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan.
1724. Takara ((Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan.
1725. Talar ((Karakteristik) artinya Cerdik . Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras.
1726. Tallulah ((Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang baik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Menarik. Sering bepergian. Percaya diri, berani, keras kepala. Penuh prasangka.
1727. Tamar ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sabar, toleran. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
1728. Tamilyn ((Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Kreatif dan berjiwa bisnis. Artistik, memiliki selera yang bagus.Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
1729. Tanner ((Karakteristik) artinya Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras.
1730. Tavis ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
1731. Taylor ((Karakteristik) artinya Inisiatif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras.
1732. Templeton ((Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berwawasan luas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan peny
1733. Terence ((Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
1734. Tern ((Karakteristik) artinya Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati.
1735. Thao ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Menikmati persaingan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1736. Thatcher ((Karakteristik) artinya Memiliki bakat alam. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1737. Theodora ((Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1738. Theodore ((Karakteristik) artinya Pemaaf. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
1739. Thor ((Karakteristik) artinya Cerdik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
1740. Thurman ((Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, romantis.
1741. Thurston ((Karakteristik) artinya Pemaaf. Penuh prasangka. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penyayang dan perhatian. sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. tidak dibuat-buat dan unik.
1742. Tiff ((Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Baik hati, penuh pertimbangan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki bakat musik.
1743. Tilden ((Karakteristik) artinya Inisiatif. Penuh respek, baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Jiwa otoritas. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
1744. Timmy ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
1745. Tipper ((Karakteristik) artinya Selalu berpindah tempat. Toleran, pengertian. Cerdas dan berwawasan luas. Modis dan sopan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1746. Titus ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Penyayang dan perhatian.
1747. Toby ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Senang benda-benda mewah. Memerlukan banyak kebebasan.
1748. Tori ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari alam. Selalu diberkati.
1749. Torrance ((Karakteristik) artinya Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1750. Tory ((Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
1751. Toshiro ((Karakteristik) artinya Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Memiliki bakat musik.
1752. Tot ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Lembut, baik, pekerja keras.
1753. Travis ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
1754. Trevor ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Memiliki keputusan yang tepat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang.
1755. Tucker ((Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang kuat. Idealis dalam hubungan. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lebih maju dibanding dengan yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
1756. Tyler ((Karakteristik) artinya Penengah yang baik. Tidak suka dibatasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras.
1757. Udel ((Karakteristik) artinya Idealis dalam hubungan. Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1758. Ullah ((Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Penolong, penuh keyakinan. Penuh prasangka.
1759. Ulric ((Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
1760. Ulrich ((Karakteristik) artinya Biasanya selalu beruntung. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keputusan tepat. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
1761. Ulrick ((Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. Sering bepergian. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik. Memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Sensitif dan diplomatis.
1762. Ultimo ((Karakteristik) artinya Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1763. Uriel ((Karakteristik) artinya Kreatif dan penuh inspirasi. berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat.Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik.
1764. Ursula ((Karakteristik) artinya Mudah bergaul dan menarik. Sensitif, emosional. Impulsif dan ekstrim. Sulit mengambil keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menebak perasaan orang dengan mudah.
1765. Usher ((Karakteristik) artinya Biasanya selalu beruntung. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh gariah. Lembut, baik, pekerja keras.
1766. Uziel ((Karakteristik) artinya Optimis dan santai. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1767. Valdemar ((Karakteristik) artinya Jujur dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan bebicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang di rumah, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong.
1768. Vernon ((Karakteristik) artinya Jenius. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Kreatif, tidak dibuat-buat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
1769. Victor ((Karakteristik) artinya Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Ekpresif, ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
1770. Viktor ((Karakteristik) artinya Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
1771. Virgiio ((Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Intuitif dan cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1772. Virgio ((Karakteristik) artinya Memiliki potensial. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
1773. Virgy ((Karakteristik) artinya Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Memerlukan banyak kebebasan.
1774. Vittorio ((Karakteristik) artinya Memiliki potensi. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki bakat musik.
1775. Vladarnir ((Karakteristik) artinya Efisien, ingin melihat hasil. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1776. Vladimir ((Karakteristik) artinya Jenius. Ahli berkomunikasi. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
1777. Volta ((Karakteristik) artinya Jenius. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1778. Wadsworth ((Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, bertanggung jawab. Menarik dan perhatian. Kreatif dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan, penuh prasangka.
1779. Wagner ((Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras.
1780. Waldemar ((Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Pengmbail keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolon
1781. Walden ((Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
1782. Walker ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan. Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1783. Wallace ((Karakteristik) artinya Ekspresif dan santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1784. Walsh ((Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik, perhatian. Penuh prasangka.
1785. Walter ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan. Tidak mudah terpengaruh. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1786. Ward ((Karakteristik) artinya Memiliki ide sendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, rendah hati.
1787. Warner ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Sering kehilangan barang.
1788. Warren ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
1789. Waverly ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
1790. Webster ((Karakteristik) artinya Sering melakukan aktivitas.Sangat cerdik. Ramah, namun pemalu. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
1791. Wendel ((Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Baik hati dan humanis. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematis, teratur. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1792. Wendell ((Karakteristik) artinya Ekspresif dan santai. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Cenderung berlebihan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1793. Werner ((Karakteristik) artinya Sering melakukan aktivitas. Sangat cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Romantis, sensual. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
1794. Wilbur ((Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras.
1795. Wiley ((Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
1796. Wilford ((Karakteristik) artinya Memiliki karisma dan menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis dan teratur.
1797. Wilfred ((Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1798. Will ((Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
1799. William ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
1800. Willie ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik hlm ke 18

To top