Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

2236 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik

Nama Bayi Cowok Yang Artinya Baik

1801. Willy ((Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memerlukan banyak kebebasan.
1802. Wilson ((Karakteristik) artinya Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
1803. Win ((Karakteristik) artinya Memiliki ide sendiri. Penuh hormat, baik. Kreatif dan penuh ide.
1804. Winfield ((Karakteristik) artinya Memiliki ide sendiri. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1805. Winfred ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1806. Winifred ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1807. Winslow ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menganggap sesuatu tidak penting.
1808. Winthrop ((Karakteristik) artinya Memiliki karisma dan menarik. Artistik, penuh ide. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas, tenang.
1809. Winton ((Karakteristik) artinya Senang bertemu orang baru. Baik hati, penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1810. Wladimir ((Karakteristik) artinya Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Ahli berkomunikasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
1811. Wolf ((Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang.
1812. Wolfe ((Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1813. Wolfgang ((Karakteristik) artinya Mampu mendidik. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas.
1814. Woodrow ((Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Senang bekerja. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Lembut, baik, rajin. Memiliki daya tarik. Kreatif dan berkeinginan kuat.
1815. Xavier ((Karakteristik) artinya Belajar cepat dan mudah. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1816. Xaviera ((Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1817. Xenon ((Karakteristik) artinya Pengayom dan pemberi. Baik hati dan penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
1818. Xerxes ((Karakteristik) artinya Sensual dan menyukai hiburan. Cerdik, mudah bergaul. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian.
1819. Yao ((Karakteristik) artinya Memiliki perusahaan yang baik. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, pengayom, penyayang.
1820. Yardley ((Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
1821. York ((Karakteristik) artinya Ambisius, bertanggung jawab. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1822. Yorke ((Karakteristik) artinya Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
1823. Zared ((Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1824. Zarek ((Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1825. Zebulon ((Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yag tinggi. Cerdik, mudah bergaul. Ramah, namun pemalu. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
1826. Zechariah ((Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
1827. Zee ((Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Penuh semangat, mudah beradaptasi terhadap perubahan.
1828. Zelig ((Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdik, mudah bergaul. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
1829. Zeus ((Karakteristik) artinya Merespons dengan cepat dan baik. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penengah yang baik. Menarik dan perhatian.
1830. Zion ((Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Penuh respek, baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
1831. Zivon ((Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Baik hati, penuh pertimbangan. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
1832. Zoey ((Karakteristik) artinya Merespons dengan cepat dan baik. Bersaing dalam bisnis. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Tidak suka dibatasi.
1833. Zuly ((Karakteristik) artinya Cenderung melihat sisi positif. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
1834. Zuri ((Karakteristik) artinya Mampu mencapai kesuksesan. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
1835. Zuri ((Karakteristik) artinya Mampu mencapai kesuksesan. Menarik, lembut, baik hati, pekerja keras, selalu diberkati
1836. Zuriel ((Karakteristik) artinya Berpikiran logis. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
1837. Saguna ((Kawi) artinya Memiliki Sufat Baik
1838. Dong-Sun ((Korea) artinya kebaikan
1839. Ho ((Korea) artinya kebaikan
1840. Kwang-Sun ((Korea) artinya kebaikan
1841. Sang-Ook ((Korea) artinya selalu baik
1842. Sun ((Korea) artinya kebaikan
1843. Samiul ((Kristiani) artinya Pendengar yang baik (Samuel, Shmuel)
1844. tobbyas ((Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan (Tobias)
1845. Tofi ((Kristiani) artinya Baik (Tovi)
1846. Azel ((Kristiani) artinya Kebaikan
1847. Chepe ((Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1848. Choni ((Kristiani) artinya Baik budi
1849. Dor ((Kristiani) artinya Generasi yang baik
1850. Efraim ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1851. Efran ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1852. Efrayim ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1853. Efrem ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1854. Efren ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1855. Ephraim ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1856. Ephram ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1857. Ephrem ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1858. Ephron ((Kristiani) artinya Berhasil dengan baik, subur
1859. Gabriel ((Kristiani) artinya Pemberi kabar baik
1860. Guiseppe ((Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1861. Hannah ((Kristiani) artinya Baik budi
1862. Honi ((Kristiani) artinya Baik budi
1863. Ifander ((Kristiani) artinya Lelaki yang terbaik
1864. Iosep ((Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1865. Ioseph ((Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1866. Ivander ((Kristiani) artinya Anak laki-laki terbaik
1867. Ivander ((Kristiani) artinya Anak laki-laki terbaik
1868. Jarah ((Kristiani) artinya Dia memberikan yang terbaik
1869. Mikhael ((Kristiani) artinya Pemberian baik dari Tuhan (Bentuk lain dari Michael)
1870. Paul ((Kristiani) artinya Misionari pembawa kabar baik
1871. Samuel ((Kristiani) artinya Pendengar yang baik
1872. Seosamh ((Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1873. Seosaph ((Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
1874. Shimon ((Kristiani) artinya Pendengar yang baik
1875. Shmuel ((Kristiani) artinya Pendengar yang baik
1876. Sumali ((Kristiani) artinya Pendengar yang baik
1877. Tobiah ((Kristiani) artinya Raja kebaikan
1878. Tobias ((Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1879. Tobin ((Kristiani) artinya Raja yang baik
1880. Tofi ((Kristiani) artinya Baik
1881. Tohy ((Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1882. Tovi ((Kristiani) artinya Baik
1883. Tutyahu ((Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1884. Tuvya ((Kristiani) artinya Kebaikan Tuhan
1885. Blaze ((Latin) artinya Teman yang baik (Biaggio,Biagio,Blaise,Blazer,Blaize)
1886. Boone ((Latin) artinya Baik (Bon,Bone,Bonne,Boonie,Boony)
1887. Bon ((Latin) artinya Baik (Bone)
1888. Boniface ((Latin) artinya Perbuatan yang baik (Bonifacio,Bonifacius,Bonifacy)
1889. Candide ((Latin) artinya Baik hati, suci (Candid,Candido,Candonino,)
1890. Eustace ((Latin) artinya Tenang, baik hati (Eustachius,Eustachy,Eustashe,Eustasius,Eustatius)
1891. Fiorenthino ((Latin) artinya Dapat berpikir dengan baik (Fronton)
1892. Sancho ((Latin) artinya Baik hati (Sanchez,Sauncho)
1893. Alfino ((Latin) artinya Memiliki maksud baik
1894. Balges ((Latin) artinya Teman yang baik
1895. Benicio ((Latin) artinya Teman yang baik
1896. Benigno ((Latin) artinya Dapat bersosialisasi dengan baik
1897. Biaggio ((Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
1898. Biagio ((Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
1899. Blaise ((Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
1900. Blaize ((Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baik hlm ke 19

To top