Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

438 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sayang

Nama Bayi Lelaki Yang Artinya Sayang
201. Winfred(Karakteristik)Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
202. Winifred(Karakteristik)Memiliki tujuan kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
203. Wolf(Karakteristik)Bisa bekerja sama dengan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang.
204. Wolfe(Karakteristik)Memiliki tujuan yang kuat. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
205. Wolfgang(Karakteristik)Mampu mendidik. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas.
206. Wood(Karakteristik)Ekspresif dan santai. Pengayom, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
207. Woodie(Karakteristik)Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Bersaing dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
208. Yao(Karakteristik)Memiliki perusahaan yang baik. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, pengayom, penyayang.
209. Yokio(Karakteristik)Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
210. Yoko(Karakteristik)Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki bakat musik.
211. Yosef(Karakteristik)Sopan dan modis. Terbuka pada kesempatan. Menarik dan perhatian. Menyukai petualangan dan hiburan. Rela berkorban, penyayang.
212. Dabio(Kristiani)Dengan sangat disayangi (Dabi)
213. Dafhin(Kristiani)Yang disayangi (Daffin)
214. Dhafine(Kristiani)Yang disayangi (Daffin)
215. Def(Kristiani)Tersayang (Dave)
216. Defavo(Kristiani)Tersayang (Davey)
217. Dafin(Kristiani)Tersayang (Davin)
218. Chaviv(Kristiani)Tersayang atau dengan sangat disayangi
219. Chavivi(Kristiani)Tersayang atau dengan sangat disayangi
220. Dabi(Kristiani)Dengan sangat disayangi
221. Daffin(Kristiani)Yang disayangi
222. Dafhin(Kristiani)Yang disayangi
223. Dafi(Kristiani)Tersayang (bentuk lain dari davi)
224. Dafin(Kristiani)Tersayang
225. Dav(Kristiani)Tersayang (bentuk lain dari Dov)

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sayang hlm ke 9

To top