Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

671 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Semangat

Nama Anak Lelaki Yang Artinya Semangat
601. Winfield(Karakteristik)Memiliki ide sendiri. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
602. Wolfe(Karakteristik)Memiliki tujuan yang kuat. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
603. Woodie(Karakteristik)Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Bersaing dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
604. Wylie(Karakteristik)Senang bertemu dengan orang baru. Tidak suka dibatasi. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
605. Wylie(Karakteristik)Sering melakukan banyak aktivitas. Tidak suka dibatasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
606. Wyne(Karakteristik)Sering melakukan banyak aktivitas. Memiliki banyak akal. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
607. Wyome(Karakteristik)Senang bertemu dengan orang lain. Sangat kreatif. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
608. Xavier(Karakteristik)Belajar cepat dan mudah. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
609. Xaviera(Karakteristik)Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. pengambil keputusan, berani, keras kepala.
610. Yedda(Karakteristik)Lambat membuat keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
611. Zared(Karakteristik)Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
612. Zarek(Karakteristik)Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
613. Zee(Karakteristik)Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Penuh semangat, mudah beradaptasi terhadap perubahan.
614. Zelotes(Karakteristik)Cenderung melihat sisi positif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan.
615. Zoe(Karakteristik)Berpikir logis. Rela berkorban, perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
616. Zuriel(Karakteristik)Berpikiran logis. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
617. Cana(Kristiani)Semangat, Perhatian
618. Geonathan(Kristiani)Hadiah Dari Tuhan Yang Penuh Semangat
619. Oded(Kristiani)Pemberi semangat
620. Ignatius(Latin)Sangat bersemangat 
621. Iggy(Latin)Sangat bersemangat
622. Ignac(Latin)Sangat bersemangat
623. Ignac(Latin)Sangat bersemangat
624. Ignacius(Latin)Sangat bersemangat
625. Ignatz(Latin)Sangat bersemangat
626. Ignazio(Latin)Sangat bersemangat
627. Inigo(Latin)Sangat bersemangat
628. Gelora(Melayu-Indonesia)Hasrat, semangat
629. KNEPH(Mesir)Jiwa, semangat
630. Hilaire(Perancis)Semangat
631. Ziven(Polandia)Penuh semangat 
632. Zivon(Polandia)Penuh semangat
633. Vikrant(Sansekerta)Penuh semangat 
634. Chidaatma(Sansekerta)Semangat yang tinggi
635. Chittaswarup(Sansekerta)Semangat yang tinggi
636. Damodar(Sansekerta)Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan
637. Ishwar(Sansekerta)Semangat
638. Umang(Sansekerta)Bersemangat
639. Vayun(Sansekerta)Lincah, bersemangat
640. Vikran(Sansekerta)Penuh semangat
641. Geo(Sejarah)Penuh semangat (George)
642. Buck(Sejarah)Dari nama panggilan Buck, menunjukkan sehat dan semangat anak muda, dari perbendaharaan kata untuk rusa jantan.
643. Hubert(Sejarah)Nama Perancis kuno, berasal dari hug ‘hati, pikiran, semangat’ + berhenti ‘terang, terkenal’. Populer diantara orang Normandia, yang memperkenalkannya ke Britania.
644. Hugh(Sejarah)Dari nama Perancis kuno, Hugues, Hugo, berasal dari hug ‘hati, pikiran, semangat’. Nama ini lahir oleh aristokrat dari Prancis pertengahan, diadopsi oleh Normandia dan diperkenalkan oleh mereka ke Britania.
645. Reece(Sejarah)nama Wales yang berarti ‘semangat’
646. Caprio(Spanyol)Penuh semangat
647. Haldis(Teutonik)Bersemangat baja
648. cǎi(Tionghoa)Semangat yang tinggi
649. Shen(Tionghoa)Semangat
650. Shen(Tionghoa)Pemikir, semangat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Semangat hlm ke 13

To top