Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

259 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Indah

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Indah
151. Geof(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Pengayom, penyayang, rela berkorban.
152. Geoffrey(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Pengayom, penyayang, rela berkorban.Memiliki moral tinggi. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
153. Ginger(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
154. Gladi(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati.
155. Gordy(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
156. Graig(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Memiliki kekuatan dari dalam. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Sangat cerdas.
157. Grant(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Rajin, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
158. Gustavo(Karakteristik)Menghargai keindahan alam. Menarik. Penyayang. Sangat sibuk bergaul. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
159. Parker(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
160. Parnell(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil risiko. Terikat tugas, rela berkorban. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun.
161. Patrick(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
162. Perl(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
163. Petra(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
164. Philippa(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sangat tertutup, berjarak. Tenang. Tidak mudah terpengaruh.
165. Phio(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
166. Price(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Terikat tugas, rela berkorban. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
167. Punky(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Kreatif, penuh inspirasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
168. Purcell(Karakteristik)Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Kreatif, penuh inspirasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Lebih maju dibanding yang lain. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian.
169. Doren(Kristiani)Pemberian yang indah
170. Moses(Kristiani)Memindahkan laut
171. Aesar(Latin)Agung, sangat indah, utama 
172. Aezar(Latin)Agung, sangat indah, utama (Aisar)
173. aisar(latin)Agung, sangat indah, utama
174. Aishar(Latin)Agung, sangat indah, utama 
175. Aizar(Latin)Agung, sangat indah, utama 

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Indah hlm ke 7

To top