Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

357 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bangsawan

Nama Anak Lelaki Yang Artinya Bangsawan

326. Sidney (Sejarah) Artinya Dikatakan merupakan nama pada masa kebangsawanan Normandia dari sebuah tempat Saint-Denis di Perancis. Juga merupakan nama seorang penyair dan prajurit, Sir Philip Sidney (1554-86), yang namanya diambil dari nama pulau di Surrey , Inggris Tenggara (dari bahasa Inggris kuno s?dan ‘luas’ + ?g ‘padang rumput di sisi sungai’ (Sydney, Sid)
327. Sinclair (Sejarah) Artinya Penggunaan lain dari nama keluarga Skotlandia, berasal dari periode Baron Normandia, dipopulerkan oleh sebuah keluarga yang memiliki tanah bangsawan di Perancis Utara yang disebut Saint-Clair.
328. Spencer (Sejarah) Artinya Merupakan nama yang ditujukan untuk suatu pekerjaan ‘penampung’ persediaan di rumah bangsawan. Nama ini banyak dipakai oleh para bangsawan Inggris. Dipopulerkan oleh aktor Amerika, Spencer Tracy (1900-67)
329. Stafford (Sejarah) Artinya Diambil dari beberapa nama tempat dari bahasa Inggris Kuno stæð ‘tempat mendarat’ + ford ‘sungai’, terutama di wilayah Staffordshire. Merupakan nama keluarga bangsawan di istana Buckingham pada abad 15 dan 16
330. Syandria (Sansekerta) Artinya Bangsawan berguna yang selalu riang gembira
331. Tatang (Sunda) Artinya Bentuk lain dari nama Agan (juragan, bangsawan)
332. Tengku (Melayu-Indonesia-Indonesia) Artinya Gelar bangsawan Melayu-Indonesia yang Artinya ‘tuanku’
333. Tracy (Sejarah) Artinya Nama bangsawan (baron) Normandia yang diambil dari nama tempat di Perancis Tracy, yang merupakan nama Gallo-Roman Thracius + akhiran -acum. (Tracey, Tracie)
334. Ulrik (Skandinavia) Artinya penguasa bangsawan
335. Vere (Sejarah) Artinya Sebuah gelar kebangsawanan di Normandia, diturunkan dari istilah dalam bahasa Prancis Galia ver(n), yang berarti ‘alder’
336. Vernon (Sejarah) Artinya Sebuah gelar kebangsawanan di Normandia, diturunkan dari istilah dalam bahasa Prancis Galia ver(n), yang berarti ‘tempat alder’ (Vern (short form))
337. Wenceslas (Sejarah) Artinya (Slavia Eropa Timur Latin) ‘kemasyhuran lebih’ ; seorang santo, bangsawan Bohemia abad ke-10, terkenal karena kemurahhatiannya, cucu St. Ludmilla, juga penjaga Bohemia ; nama empat raja Bohemia dari abad ke-13 sampai abad ke-15
338. Wijana (Indonesia) Artinya keturunan bangsawan
339. Yafizan (Rusia) Artinya Bangsawan
340. Yevgeni (Rusia) Artinya bangsawan
341. Zello (Italia) Artinya Anak muda bangsawan
342. ZENDA (Cekoslowakia) Artinya bangsawan
343. Zhenya (Rusia) Artinya bangsawan
344. zhī (Tionghoa) Artinya Sebuah simbol karakter bangsawan, persahabatan sejati, kabar baik

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bangsawan hlm ke 14

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 69 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Anggun. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan ide 344 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bangsawan ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top