Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

386 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas

Nama Bayi Lelaki Yang Artinya Bebas

276. Oded (Sejarah) Artinya Nama Yahudi: yang berarti ‘penegak, pendorong’. Terdapat dalam alkitab, yaitu seorang nabi yang membujuk para Israel untuk membebaskan tahanan yang mereka bawa dari kerajaan Judah
277. Olympia (Karakteristik) Artinya Ambisius dan inovatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Tenang. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
278. Ozgur (Turki) Artinya Bebas
279. Ozzy (Karakteristik) Artinya Ambisius dan inovatif. Memakai logika. Penengah yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
280. Pacho (Spanyol) Artinya Bebas
281. Pacorro (Spanyol) Artinya Bebas
282. Paddy (Karakteristik) Artinya Memiliki cita-cita tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Memerlukan banyak kebebasan.
283. Palakiko (Hawai) Artinya bebas
284. Palani (Hawai) Artinya Orang yang bebas
285. Pancho (Spanyol) Artinya Bebas
286. Payton (Karakteristik) Artinya Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
287. Pelanekelina (Hawai) Artinya bebas
288. Perry (Karakteristik) Artinya Berjuang untuk berhasil. Menyukai perubahan dan variasi. Rajin, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
289. Peyton (Karakteristik) Artinya Memiliki cita-cita tinggi. Cepat tanggap, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa petualang dan penyembuh. Romantis, kreatif.
290. Polit (Yunani) Artinya Yang membebaskan
291. Polly (Karakteristik) Artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Keuangan naik turun. Memerlukan banyak kebebasan.
292. Pomeroy (Karakteristik) Artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Bersaing dalam bisnis. Mendambakan keamanan keuangan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki daya pikat. Memerlukan banyak kebebasan.
293. Prudy (Karakteristik) Artinya Optimis dalam keimanan. Simpatik, baik. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
294. Pryce (Karakteristik) Artinya Senang di rumah. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
295. Pryor (Karakteristik) Artinya Berwawasan luas dalam beberapa hal. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang.
296. Punky (Karakteristik) Artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Kreatif, penuh inspirasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memerlukan banyak kebebasan.
297. Quinby (Karakteristik) Artinya Sering salah pengertian. Modis dan sopan. Memerlukan waktu sendiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Ramah, namun pemalu. Memerlukan banyak kebebasan.
298. Randy (Karakteristik) Artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, tidak dibuat-buat. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
299. Ray (Karakteristik) Artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan.
300. Rayburn (Karakteristik) Artinya Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan. Ramah, namun pemalu. Menarik. Pelupa. Tidak dibuat-buat dan unik.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bebas hlm ke 12

To top