Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

452 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Berhati

101. Dexter (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
102. Didi (Karakteristik) : Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
103. Diego (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Idealis, humanis. Menyukai petualangan dan hiburan. Bertahan terhadap kesuitan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
104. Diero (Spanyol) : Baik hati 
105. Dionisio (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Idealis dan humanis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki bakat musik.
106. Dobry (Polandia) : Baik hati
107. Doddy (Karakteristik) : Menikmati pekerjaannya, memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, rendah hati, setia (Dodi)
108. Dodi (Karakteristik) : Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
109. Dodi (Karakteristik) : Memiliki jiwa sebagai pembimbing, penyembuh, rendah hati, setia artistik, memiliki selera yang bagus 
110. Donald (Karakteristik) : Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
111. Donnell (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
112. Donovan (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengayom yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
113. Dooley (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Pengayom yang baik. Memiliki jiwa musik. Sering bepergian. Mudah beradaptasi pada perubahan. Memerlukan banyak kebebasan.
114. Dorado (Spanyol) : Penjaga yang baik hati (Duardo)
115. (Tionghoa) : Tulus hati dan tekun, belajar dengan tekun
116. Duardo (Spanyol) : Penjaga yang baik hati
117. Dude (Karakteristik) : Sistematik, teratur. Menarik. Rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
118. Dudiara (Indonesia) : Dapat diandalkan, baik hati
119. Dudley (Karakteristik) : Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Menarik. Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
120. Ed (Karakteristik) : Humanis sejati. Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik.
121. Ed (Inggris-Amerika) : Keberuntungan, baik hati, mulia (Eddy, eddyson)
122. Eddie (Karakteristik) : Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
123. Eddy (American – English) : Keberuntungan, baik hati, mulia
124. Eddyson (American – English) : Keberuntungan, baik hati, mulia
125. Edmond (Karakteristik) : Menyukai perubahan dan variasi. Praktis dan berkeinginan kuat. Senang di rumah dan pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide. Rendah hati

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati hlm kelima

To top