Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

603 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

Nama Bayi Lelaki Yang Artinya Berkat

501. Shipuh (Karakteristik) : Senang membantu orang lain. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan luas. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain.
502. Silvano (Karakteristik) : Seorang yang karismatik. Selalu diberkati. Sering bepergian. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
503. Sinclair (Karakteristik) : Cepat menguasai keadaan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa mendidik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
504. Skipp (Karakteristik) : Mesra dan penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan. Tenang.
505. Spike (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Memiliki keinginan juat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
506. Spiro (Karakteristik) : Sangat menarik. Cerdas dan berwawasan luas. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
507. Spring (Karakteristik) : Seorang yang kharismatik. Sangat intelek. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Ilmiah dan filosofis.
508. Standish (Karakteristik) : Bicaranya cepat. Dinamis, penuh kesibukan. Menginginkan kebahagiaan. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati. Impulsif dan ekstrim. Penuh prasangka.
509. Stanislaus (Karakteristik) : Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik, menggoda. Impulsif dan ekstrim.
510. Sterling (Karakteristik) : Sangat menarik. Enerjik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
511. Stevie (Karakteristik) : Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
512. Suki (Karakteristik) : Sangat perhatian. Idealis dalam hubungan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
513. Sullivan (Karakteristik) : Seorang yang karismatik. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati. Intuitif, penuh inspirasi dan cerdik. Tidak dibuat-buat dan romantis.
514. Sun (Karakteristik) : Seorang yang karismatik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
515. Sutcliff (Karakteristik) : Sangat perhatian. Idealis dalam hubungan. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban. Penyayang. Memiliki moral tinggi.
516. Tai (Karakteristik) : Selalu berpindah tempat. Ingin bahagia. Selalu diberkati.
517. Tavis (Karakteristik) : Penengah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
518. Tawni (Karakteristik) : Memiliki bakat alam. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
519. Tern (Karakteristik) : Cerdik. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati.
520. Terrill (Karakteristik) : Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Cepat mengerti. Rajin, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian.
521. Tiegh (Karakteristik) : Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka.
522. Timmy (Karakteristik) : Penengah yang baik. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Memerlukan banyak kebebasan.
523. Titus (Karakteristik) : Penengah yang baik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Penyayang dan perhatian.
524. Tobi (Karakteristik) : Inisitaif. Rela berkorban, perhatian. Berhati-hati dalam melangkah. Selalu diberkati.
525. Tobiah (Karakteristik) : Inisiatif. Rela berkorban, perhatian. Berhati-hati dalam melangkah. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
526. Tobias (Karakteristik) : Selalu berpindah tempat. Pengayom, penyayang. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
527. Tobin (Karakteristik) : Memiliki insting bisnis yang kuat. Memiliki daya tarik. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
528. Tomiko (Karakteristik) : Memiliki bakat alam. Menciptakan keharmonisan kelompok. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki keinginan untuk sukses. Memiliki bakat musik.
529. Tomkin (Karakteristik) : Inisiatif. Rela berkorban, perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
530. Toni (Karakteristik) : Memiliki bakat alam. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
531. Tori (Karakteristik) : Penengah yang baik. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari alam. Selalu diberkati.
532. Toshiro (Karakteristik) : Dinamis, penuh kesibukan. Menikmati pekerjaannya. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Lembut, baik, rajin. Memiliki bakat musik.
533. Travis (Karakteristik) : Penengah yang baik. Memiliki keputusan yang tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
534. Trieu (Karakteristik) : Inisiatif. Rajin, pekerja keras. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi. Menarik.
535. Tristan (Karakteristik) : Memiliki bakat alam. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Sensitif dan mudah sakit hati. Intuitif dan cerdik. Tidak dibuat-buat dan unik.
536. Trixie (Karakteristik) : Memiliki kehidupan keluarga yang sibuk. Kuat dan sehat. Selalu diberkati. Artistik, sensual. Cerdik. Idealis, humanis. Cepat mengerti.
537. Trudie (Karakteristik) : Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
538. Tumbei (Indonesia – Manado) : Berkat
539. Tumbelaka (Indonesia – Manado) : Diberkati
540. Ukiah (Karakteristik) : Keuangan naik turun. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh prasangka.
541. Ulric (Karakteristik) : Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
542. Ulrich (Karakteristik) : Biasanya selalu beruntung. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keputusan tepat. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
543. Ultimo (Karakteristik) : Santai. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
544. Uriel (Karakteristik) : Kreatif dan penuh inspirasi. berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik.
545. Uziel (Karakteristik) : Optimis dan santai. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
546. Vadin (Karakteristik) : Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide.
547. Valentine (Sejarah) (Latin, valens) : ‘sehat’, ‘kuat’ ; nama dari seorang santo yang dimartirkan di Roma, yang diperingati setiap 14 Februari ; festival kaum pagan untuk menandakan gelombang pertama musim semi, lestari berkat St. Valentine (Santo Valentinus) : (Val)
548. Venedict (Afrika-Amerika) : diberkati
549. Viktor (Karakteristik) : Eksentrik atau tidak dapat ditebak. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
550. Vincenzo (Karakteristik) : Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Memakai logika. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat hlm ke 11

To top