Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

603 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

Nama Bayi Lelaki Yang Artinya Berkat

551. Virgiio (Karakteristik) : Memiliki potensial. Intuitif dan cerdik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
552. Virgy (Karakteristik) : Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Memerlukan banyak kebebasan.
553. Vittorio (Karakteristik) : Memiliki potensi. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki bakat musik.
554. Vladimir (Karakteristik) : Jenius. Ahli berkomunikasi. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
555. Wain (Karakteristik) : Bisa bekerja sama dengan orang lain. Menebak perasaan orang lain dengan mudah. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide.
556. Waine (Karakteristik) : Memiliki tujuan. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
557. Waldimar (Karakteristik) : Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Senang di rumah, rendah hati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong.
558. Wallie (Karakteristik) : Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh gairah.
559. Wallis (Karakteristik) : Sering melakukan aktivitas. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
560. Wasfi (Karakteristik) : Sering melakukan aktivitas. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Menarik dan perhatian. Rela berkorban, penyayang. Selalu diberkati.
561. Wilbur (Karakteristik) : Mampu mendidik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras.
562. Wiley (Karakteristik) : Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
563. Will (Karakteristik) : Bisa bekerja sama dengan orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
564. Willow (Karakteristik) : Mampu mendidik. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menganggap sesuatu tidak penting.
565. Willy (Karakteristik) : Senang menolong orang lain. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memerlukan banyak kebebasan.
566. Wilson (Karakteristik) : Sering melakukan banyak aktivitas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
567. Wladimir (Karakteristik) : Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Ahli berkomunikasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
568. Woodie (Karakteristik) : Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Bersaing dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
569. Wylie (Karakteristik) : Senang bertemu dengan orang baru. Tidak suka dibatasi. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
570. Wylie (Karakteristik) : Sering melakukan banyak aktivitas. Tidak suka dibatasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
571. Wyn (Wales – Inggris) : Putih, tampan dan diberkati
572. Wynne (Wales – Inggris) : Diberkati, tampan, suci, putih
573. Xavier (Karakteristik) : Belajar cepat dan mudah. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
574. Xaviera (Karakteristik) : Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. pengambil keputusan, berani, keras kepala.
575. Xiao (Karakteristik) : Sangat kreatif dan ambisius. Selalu diberkati. Memiliki keahlian dalam kepemimpinan. Memiliki daya tarik.
576. Xiaomin (Karakteristik) : Senang di rumah, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pemimpin yang cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
577. Xiaoping (Karakteristik) : Sensual dan menyukai hiburan. Selalu diberkati. Memiliki motivasi diri dan mandiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas dan berwawasan luas. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh gairah. modis dan sopan.
578. Xochitl (Karakteristik) : Artistik, sensual, cerdik. Rela berkorban, perhatian. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Ahli berkomunikasi.
579. Yehudi (Karakteristik) : Sangat berbakat. Senang memberi hadiah. Penuh prasangka. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati.
580. Yogi (Karakteristik) : Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Ilmiah dan filosofis. Selalu diberkati.
581. Yokio (Karakteristik) : Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
582. Yoshi (Karakteristik) : Memiliki banyak ide. Menjalankan tanggung jawab. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati.
583. Yoshino (Karakteristik) : Ambisius, bertanggung jawab, Memiliki daya tarik. Menarik, perhatian. Penuh prasangka, selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat musik.
584. Yosi (Karakteristik) : Menikmati pekerjaannya. Menarik dan setia. Selalu diberkati.
585. Zào (Tionghoa) : Diberkati
586. Zechariah (Karakteristik) : Tidak mudah dibodohi. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
587. Zedekiah (Karakteristik) : Mematuhi aturan dan petunjuk. Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan. Penuh prasangka.
588. Zeev (Sejarah) (Ibrani) : ‘serigala’, diasosiasikan dengan suku Benyamin, atas pemberkatan Nabi Yakub
589. Zelig (Karakteristik) : Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdik, mudah bergaul. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
590. Zhào (Tionghoa) : Sangat diberkati
591. Zivan (Karakteristik) : Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Selalu diberkati. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
592. Zuri (Karakteristik) : Mampu mencapai kesuksesan. Menarik, lembut, baik hati, pekerja keras, selalu diberkati
593. Zuriel (Karakteristik) : Berpikiran logis. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat hlm ke 12

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 439 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berhati. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 593 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top