Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

603 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

101. Darlin (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
102. Deloris (Karakteristik) : Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penh perhatian.
103. Demmie (Karakteristik) : rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Energik, pekerja keras. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Selalu diberkati. Penuh gairah.
104. Denise (Karakteristik) : Gila kerja, berkeinginan keras. Penuh gairah. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Belajar dari pengalaman.
105. Dennis (Karakteristik) : Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
106. Devashish (Sansekerta) : berkat dari Allah
107. Devin (Karakteristik) : Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Berimajinasi tinggi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
108. Didi (Karakteristik) : Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
109. Digna (Karakteristik) : Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Modis dan sopan. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
110. Dillon (Karakteristik) : Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
111. Dilwyn (Wales – Inggris) : kebenaran yang diberkati
112. Dionisio (Karakteristik) : Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Idealis dan humanis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki bakat musik.
113. Dixie (Karakteristik) : Pemecah masalah yang kreatif. Selalu diberkati. Artistik, sensual, perseptif. Idealis dan humanis. Mudah beradaptasi pada perubahan.
114. Dixon (Karakteristik) : Serius, namun senang bercanda. Selalu diberkati. Artistik, sensual, perseptif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
115. Dollie (Karakteristik) : Serius, namun senang bercanda. Memiliki sifat keibuan. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
116. Dominick (Karakteristik) : Pemecah masalah yang kreatif. Penyayang dan pengayom. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
117. Doris (Karakteristik) : Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik.
118. Dustin (Karakteristik) : pemecah masalah yang kreatif. Awet muda. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
119. Dwight (Karakteristik) : Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka. Dinamis, penuh kesibukan.
120. Ebrahim (Karakteristik) : Sangat perseptif. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Menebak perasaan orang dengan mudah. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Sistematik dan teratur.
121. Edie (Karakteristik) : Penuh gairah. Sistematik, teratur. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
122. Edison (Karakteristik) : Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Selalu diberkati. Menarik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan penuh ide.
123. Edwin (Karakteristik) : Menyukai perubahan dan variasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Romantis dan sensual.
124. Eldrick (Karakteristik) : Tidak dibuat-buat dan kreatif. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
125. Eldridge (Karakteristik) : Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Modis dan sopan. Penuh gairah.
126. Elecio (Karakteristik) : Cepat mengerti. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Ekspreasif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
127. Eliot (Karakteristik) : Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan.
128. Elliott (Karakteristik) : Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Mudah mempengaruhi orang lain. Pendengar yang baik juga. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
129. Elvis (Karakteristik) : Memiliki rencana besar. Ahli berkomunikasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
130. Emeril (Karakteristik) : Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi.
131. Emil (Karakteristik) : Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sistematik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi.
132. Ephraim (Karakteristik) : Tidak mudah dibodohi. Pintar dan penuh wawasan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Jiwa otoritas. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan.
133. Epifanio (Karakteristik) : Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tenang dalam membuat keputusan, selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Pionir dan pengambil resiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
134. Epsilon (Karakteristik) : Humanis sejati. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
135. Erwina (Karakteristik) : Tidak mudah dibodohi. Pekerja keras dan baik. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Memiliki motovasi diri, berkeinginan kuat.
136. Eugenia (Karakteristik) : Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menarik. Ilmiah dan pilosofis. Menyukai kebebasan dan variasi. Penuh gairah. Selalu diberkati. Memiliki motivasi diri, sukses.
137. Ezekial (Karakteristik) : Lebih maju dibanding yang lain. Memakai logika. Penuh gairah. Sensitif, diplomatis. Selalu diberkati. Pionir dan pengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
138. Fairleigh (Karakteristik) : Beruntung. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Lembut, baik, seorang pekerja keras. Berkomunikasi dengan baik. Penuh semangat, muda beradaptasi. Artistik, mempunyai selera. Ilmiah, filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
139. Faith (Karakteristik) : Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
140. Fannie (Karakteristik) : Bertanggung jawab, terikat tugas. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, penuh ide, tidak dibuat-buat. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi.
141. Fateh (Afrika) : Adil, bahagia dan diberkati (Fati)
142. Fati (Afrika) : Adil, bahagia dan diberkati
143. Favian (Karakteristik) : Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuituf, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual.
144. Federico (Karakteristik) : Orientasi tugas dan jasa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
145. Felice (Karakteristik) : Bertanggung jawab, terikat tugas. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
146. Feliciano (Karakteristik) : Orientasi tugas dan jasa. Intuitif, perseptif. Sering bepergian. Selalu diberkati. Santai, awet muda. Artistik, memiliki selera yang baik. Pengambil keputusan, berani, sensual. Berjiwa dalam bermusik.
147. Felimon (Karakteristik) : Orientasi tugas dan jasa. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
148. Felipe (Karakteristik) : Menyukai kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pintar dan penuh wawasan. Menyukai petualangan dan hiburan.
149. Ferdinand (Karakteristik) : Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
150. Fergie (Karakteristik) : Tidak dibuat-buat, inovatif. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat hlm ketiga

To top