Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

603 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

Nama Anak Laki Laki Yang Artinya Berkat

251. Juanito (Karakteristik) : Baik hati dan penolong. Menarik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
252. Julio (Karakteristik) : Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
253. Julius (Karakteristik) : Senang membahagiakan orang lain. Menarik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, intuitif. Intens dan ekstrim.
254. Justin (Karakteristik) : Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
255. Justis (Karakteristik) : Menerima tanggung jawab. Menarik. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Penuh gairah dan penyayang.
256. Kahlil (Karakteristik) : Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Memiliki keahlian berbicara. Selalu diberkati. Sering bepergian.
257. Kai (Karakteristik) : Antusias dan bicaranya cepat. Selalu diberkati.
258. Kalil (Karakteristik) : Pekerja keras dan penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Sering bepergian.
259. Kalli (Karakteristik) : Empati. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati.
260. Kallie (Karakteristik) : Enerjik, kuat. Cerdas, berjiwa petualang. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
261. Karim (Karakteristik) : Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
262. Karis (Karakteristik) : Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
263. Kassidy (Karakteristik) : Disilpin. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
264. Kazuki (Karakteristik) : Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Penengah yang baik. Menarik. Penuh ide. Selalu diberkati.
265. Kei (Jepang) : diberkati, beruntung, luar biasa, kehormatan, permata kotak, atau bijak
266. Keifer (Karakteristik) : Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.
267. Keir (Karakteristik) : Disiplin. Tidak mudah dibodohi. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
268. Keitaro (Jepang) : Diberkati
269. Kelvin (Karakteristik) : Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
270. Ken (Karakteristik) : Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Selalu diberkati.
271. Kendrick (Karakteristik) : Antusias dan bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
272. Kenric (Karakteristik) : Terinspirasi dengan kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria.
273. Kermit (Karakteristik) : Imajinasi praktis. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
274. Kern (Karakteristik) : Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati.
275. Kerrie (Karakteristik) : Antusias dan cepat bicaranya. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
276. Kerwin (Karakteristik) : Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
277. Kevin (Karakteristik) : Disiplin. Tidak mudah dibodohi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
278. Kezi (Karakteristik) : Terinspirasi secara kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memakai logika. Selalu diberkati.
279. Khamis (Karakteristik) : Disiplin. Penuh prasangka. Tidak mudah dibodohi. Senang berada di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
280. Kidae (Karakteristik) : Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
281. Kiefer (Karakteristik) : Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
282. Kieron (Karakteristik) : Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
283. Kimba (Karakteristik) : Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
284. Kimbal (Karakteristik) : Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ahli berkomunikasi.
285. Kincaid (Karakteristik) : Terinspirasi secara kreatif. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
286. Kingsley (Karakteristik) : Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
287. Kink (Karakteristik) : Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
288. Kip (Karakteristik) : Selalu diberkati. Tenang, tertutup.
289. Kirill (Karakteristik) : Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
290. Kitaro (Jepang) : Diberkati 
291. Kori (Karakteristik) : Memiliki keberadaan yang kuat. Bersaing dalam bisnis. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati.
292. Kotaro (Jepang) : Diberkati (Keitaro)
293. Kotaro (Jepang) : Diberkati
294. Krishna (Karakteristik) : Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
295. Kriss (Karakteristik) : Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
296. Kristoffer (Karakteristik) : Sering berolahraga. Rajin, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis dan penuh kesibukan. Menjalankan tanggung jawab denagn mudah. Memiliki hubungan keluarga yang kuat. pengayom, pelindung. penuh gairah. sering kehilangan barang.
297. Kyubok (Korea) : standar dan diberkati
298. Latimer (Karakteristik) : Mudah bergaul. Memiliki jiwa mendidik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
299. Leighton (Karakteristik) : Akan mendapatkan manfaat dari meditasi. Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
300. Leonides (Karakteristik) : Sering bepergian. Cepat tanggap. Kreatif, romantis. Menciptakan keharmonisan kelompok. Kreatif, penuh ide. Selalu diberkati. Jiwa otoritas. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat hlm ke 6

To top