Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

603 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

Nama Bayi Lelaki Yang Artinya Berkat

401. Olympia (Karakteristik) : Ambisius dan inovatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Tenang. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
402. Oracio (Karakteristik) : Terbuka pada kesempatan. Rajin, penolong. Mandiri, memiliki motivasi diri. Penuh inspirasi dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
403. Orino (Karakteristik) : Senang bersaing dalam hal bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. (Orion)
404. Oscar (Jerman) : Orang yang bersinar berkat kemuliaan dari Tuhan
405. Otis (Karakteristik) : Artistik, kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
406. Ozzie (Karakteristik) : Artistik, kreatif. Memakai logika. Penengah yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
407. Parrish (Karakteristik) : Menikmati persaingan dan tantangan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Empati, pengertian. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan. Penuh prasangka.
408. Patrice (Karakteristik) : Mengerti orang lain. Penolong, penuh keyakinan. Pemaaf. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
409. Patrick (Karakteristik) : Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
410. Pen (Karakteristik) : Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Simpatik, baik. Selalu diberkati.
411. Penekiko (Hawai) : diberkati
412. Percival (Karakteristik) : Memiliki cita-cita tinggi. Cepat tanggap, mudah bergaul. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
413. Phiflis (Karakteristik) : Senang di rumah. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering berpergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan perhatian.
414. Phil (Karakteristik) : Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
415. Philbert (Karakteristik) : Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
416. Philip (Karakteristik) : Tenang. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sangat tertutup dan berjarak.
417. Philippa (Karakteristik) : Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sangat tertutup, berjarak. Tenang. Tidak mudah terpengaruh.
418. Phineas (Karakteristik) : Mengerti orang lain. Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan perhatian.
419. Phinnaeus (Karakteristik) : Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Mandiri, pemimpin. Penuh semangat, menyukai perubahan. Menarik, menggoda. Penuh perhatian.
420. Phio (Karakteristik) : Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Sering bepergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
421. Phoenix (Karakteristik) : Berjuang untuk berhasil. Penuh prasangka. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Artistik, sensual, cepat tanggap.
422. Phuc (Vietnam) : diberkati, beruntung
423. Pierce (Karakteristik) : Menikmati persaingan dan tantangan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
424. Pius (Karakteristik) : Sopan dalam bergaul. Selalu diberkati. Menarik dan menggoda. Penuh perhatian.
425. Pradi (Indonesia) : Diberkati 
426. Prayoga (Unisex) : Gabungan Pra, Yoga Pertama yang diberkati
427. Precious (Karakteristik) : Tenang. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Awet muda. Menarik dan perhatian.
428. Prentice (Karakteristik) : Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
429. Priadi (Indonesia) : Giat, diberkati (Prihad)
430. Prihadi (Indonesia) : Giat, diberkati
431. Quentin (Karakteristik) : Pemimpin yang kuat. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
432. Quillion (Karakteristik) : Pemimpin yang kuat. Menarik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
433. Quint (Karakteristik) : Berkembang sangat cepat. Santai. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
434. Quinton (Karakteristik) : Berpeluang untuk mencapai keberhasilan. Kreatif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
435. Rabi (Karakteristik) : Simpatik, baik. Menginginkan kebahagiaan. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati.
436. Rachmad (Melayu-Indonesia) : Diberkati
437. Radcliff (Karakteristik) : Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Optimis, jujur. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi.
438. Radcliffe (Karakteristik) : Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ekpresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
439. Radi (Melayu-Indonesia) : berkat dari Tuhan
440. Rahim (Karakteristik) : Kuat dan sehat. Memiliki jiwa mendidik. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
441. Rahman (Indonesia) : Terberkati, anugerah
442. Raizel (Karakteristik) : Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Memakai logika. Penuh semangat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
443. Raleigh (Karakteristik) : Terikat tugas. Rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka.
444. Randi (Karakteristik) : Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati.
445. Randie (Karakteristik) : Terikat tugas, rela berkorban. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
446. Rashi (Karakteristik) : Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Selalu diberkati.
447. Rashid (Karakteristik) : Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
448. Rawling (Karakteristik) : Simpatik, baik. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
449. Razel (Karakteristik) : Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati, penuh logika, penuh semangat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik (Raizel)
450. Reggie (Karakteristik) : Terikat tugas, rela berkorban. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki keinginan berkuasa dan berkeinginan kuat. Kadang memerlukan kesendirian. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat hlm ke 9

To top