Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

352 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh

61. Athena (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
62. Atol (Anglo ) Artinya Penuh kebencian
63. Aubrey (Karakteristik ) Artinya pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
64. Auguste (Perancis ) Artinya Penuh kesabaran yang indah
65. Augustin (Perancis ) Artinya Penuh kesabaran yang suci
66. Aureliano (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
67. Austin (Karakteristik ) Artinya Mudah mengungkapkan pikirannya. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik.
68. Axel (Karakteristik ) Artinya pionir dan pengambil risiko. Artistik, sensual, perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptsi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
69. Azikiwe (Afrika ) Artinya Penuh Dengan Kekuatan
70. Azkio (Afrika ) Artinya Penuh dengan kekuatan
71. Azkio (Afrika ) Artinya Penuh dengan kekuatan
72. Badar (Sansekerta ) Artinya penuh bulan
73. Bailey (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
74. Balazs (Karakteristik ) Artinya Suportif, tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, penuh motivasi. Penengah yang baik. Menarik dan penuh perhatian.
75. Baltsaros (Yunani ) Artinya Pangeran yang penuh dengan kemegahan
76. Bambang (Indonesia ) Artinya Pemuda harapan, penuh karisma
77. Barnabas (Karakteristik ) Artinya Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul.
78. Barnard (Karakteristik ) Artinya Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Sering kehilangan barang. Rendah hati, setia.
79. Bart (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi yang meledak-ledak. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala, memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan.
80. Barth (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa bisnis yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
81. Bartholomew (Sejarah ) Artinya Berasal dari perjanjian baru, awal mula dari nama Yahudi Talmai yang Artinya ‘penuh dengan alur’.
82. Bartholomew (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Pionir dan pengmbil risiko. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian, memiliki jiwa musik. Sistematik dan teratur. Penuh sema
83. Bartley (Karakteristik ) Artinya Rekan bisnis yang baik. Intuitif, perseptif. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
84. Barton (Karakteristik ) Artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
85. Basil (Karakteristik ) Artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
86. Baxter (Karakteristik ) Artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
87. Beaufort (Karakteristik ) Artinya Suportif. Tidak mudah dibodohi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Berkorban untuk orang lain, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
88. Behrooz (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh prasangka. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menghargai aturan.
89. Ben (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan kreatif.
90. Benedict (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Kreatif, tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai perubahan dan variasi. Sistematik, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Santai dan ceria. Dinamis dan penuh kesibukan.
91. Beni (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Unik penuh ide, memerlukan banyak ide
92. Benjamin (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi meledak-ledak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Pintar dan berjiwa. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, pekerja keras. Kreatif, unik.
93. Benny (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Unik, penuh ide. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
94. Benson (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Lebih maju dibanding orang lain. Romantis dan tidak dibuat-buat. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Unik dan penuh ide.
95. Bentley (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
96. Benton (Karakteristik ) Artinya Suportif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
97. Berkley (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
98. Bernadine (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
99. Bernice (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
100. Bernie (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah.
101. Bert (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan.
102. Bess (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dan ekstrim
103. Beverly (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
104. Bevis (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki imajinasi yang kuat. Menarik dan penuh perhatian.
105. Bian (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benad mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Tidak mudah terpengaruh. Romantis dan penuh ide.
106. Billie (Karakteristik ) Artinya Memiliki insting bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
107. Bind (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Idealis dan humanis.
108. Binh (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Penuh prasangka.
109. Birdie (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
110. Bishop (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Idealis, humanis. Menarik dan penuh pengertian. Penuh prasangka. Memilki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan.
111. Bjorn (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi yang meledak-ledak. Pintar dan berjiwa. Memilki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif, penuh ide.
112. Blake (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
113. Blanche (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Memilki kemampuan berbicara yang kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
114. Blane (Karakteristik ) Artinya Suportif. Intelek. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptsi.
115. Blayne (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi yang meledak-ledak. Ahli berkomunikasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat, unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
116. Blenda (Jerman ) Artinya Penuh kemewahan
117. Bliss (Karakteristik ) Artinya Suportif. Intelek. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dan ekstrim.
118. Blythe (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan kebebasan. Dinamis penuh kesibukan. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan,
119. Bobbie (Karakteristik ) Artinya Menyukai benda-benda mewah. Bersaing dalam bisnis. Emosional dan sensitif. Memiliki kakuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
120. Boden (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Mampu menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penuh hlm kedua

To top