Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

125+ Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Penyembuh

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh

51. Byford (Karakteristik ) Artinya Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
52. Byron (Karakteristik ) Artinya Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
53. Calhoun (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi, sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
54. Calixto (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Ahli berkomunikasi. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
55. Calypso (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
56. Cameo (Karakteristik ) Artinya Kemampuan berbicara yang baik, mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Meiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
57. Candido (Karakteristik ) Artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
58. Carleton (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Pintar berbicara. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
59. Carlo (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
60. Carlos (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian.
61. Cato (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
62. Chan-ho (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh yang baik.
63. Chancelor (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan p
64. Charlton (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
65. Cheol-soo (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Menarik dan penuh perhatian. Pengayom, memiliki jiwa musik.
66. Chloe (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka, Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
67. Choong-Wan (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ro
68. Christopher (Karakteristik ) Artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
69. Cicero (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
70. Clayton (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memrlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
71. Clifford (Karakteristik ) Artinya Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
72. Clifton (Karakteristik ) Artinya Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
73. Clinton (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Optimis, jujur. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan, memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
74. Clovis (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Cepat pulih dari sakit. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
75. Colbert (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Penyembuh hlm ketiga

To top