Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

95 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rumah

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rumah – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Rumah untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Rumah dari berbagai asal bahasa. Arti Rumah bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Rumah, Tempat Tinggal, dan Rumah Tangga.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Rumah ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Rumah.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Rumah untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

90 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rumah

90 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rumah

1. Abimael (Karakteristik ) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
2. Adam (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala, Senang di rumah dan pekerja keras.
3. Adebowale (Afrika ) Artinya Mahkotaku Datang Ke Rumah
4. Ahmed (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Mudah diandalkan, sukses. Senang ada di rumah, pekerja keras. Senang perubahan. Jiwa otoritas.
5. Al (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan mengajar. Dapat mengungkapkan idenya secara intelek. Senang di rumah, rendah hati
6. Aldiaz ( Unisex  ) Artinya Dari rumah tua
7. Aldis ( Unisex ) Artinya dari rumah tua
8. Amadeus (Sejarah ) Artinya Nama Latin di abad pertengahan yang bermakna ‘kasih Tuhan’, kemungkinan merupakan kata serapan dari Yunani Theophilos. Nama ini adalah nama tradisional di rumah kerajaan Savoy; pembawa nama ini adalah Amadeus IX yang Diberkati, Bangsawan Savoy (1435-72).
9. Americo (Portugis ) Artinya Penguasa rumah
10. Amerigo (Italia ) Artinya Kepala rumah tangga
11. Amos (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
12. Andre (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
13. Anrai (Irlandia ) Artinya Penguasa rumah ( Anraoi )
14. Anraoi (Irlandia ) Artinya Penguasa rumah
15. Antrim (Sejarah ) Artinya Berasal dari nama daerah di Utara Irlandia, dalam bahasa Gael yaitu Aontraim. Kemungkinan gabungan dari bahasa Gael aon ‘satu’ + treabh ‘rumah’, dan menunjuk kepada salah satu hunian yang kemudian menjadi pusat desa dan akhirnya menjadi sebuah kota, lalu
16. Antrim (Irlandia ) Artinya Rumah yang unggul
17. Ariga (Italia ) Artinya Aturan Rumah ( Arrigo )
18. Arrigo (Italia ) Artinya Aturan rumah
19. BANKOLE (Mesir ) Artinya Bantu saya membangun rumah
20. Barnum (Inggris – Amerika ) Artinya Rumah batu
21. Barris (Wales – Inggris) Artinya Penguasa rumah
22. Benjamin (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi meledak-ledak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Pintar dan berjiwa. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, pekerja keras. Kreatif, unik.
23. Beth-ezal ( Unisex ) Artinya Rumah tetangga
24. Bethemek ( Unisex  ) Artinya Rumah kedalaman
25. BETHLEM (Hungaria ) Artinya Rumah roti
26. Bethshan ( Unisex  ) Artinya Rumah gading
27. Brad (Karakteristik ) Artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
28. Bram (Karakteristik ) Artinya suportif, rajin, penolong. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
29. Bramwell (Karakteristik ) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
30. Bratadikara (Jawa ) Artinya Pemimpin abadi rumah tangga
31. Breo (Indonesia ) Artinya Kehidupan rumah tangga yang tentram, berkah Tuhan, tentram
32. Brigham (Sejarah ) Artinya Diambil dari nama keluarga, mulanya nama setempat dari berbagai tempat di Cumbria dan Yorkshire utara dinamai dari bahas Inggris kuno Brycg “Jembatan” dan ham “rumah, perkampungan”.
33. Buddy (Karakteristik ) Artinya Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
34. Calum (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Menarik. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
35. Cam (Karakteristik ) Artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
36. Cameo (Karakteristik ) Artinya Kemampuan berbicara yang baik, mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Meiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
37. Campbell (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Pintar dan penuh wawasan. Mesra dan setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
38. Cason (Inggris – Amerika ) Artinya Rumah
39. Chambrea (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
40. Clem (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Mudah beradaptasi.
41. Coty (Inggris – Amerika ) Artinya Rumah tua
42. Dagmar (Karakteristik ) Artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan dari dalam.
43. Damien (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
44. Dede (Karakteristik ) Artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh gairah.
45. Demetra (Karakteristik ) Artinya Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Senang menghibur. Dinamis, penuh kesibukan. Sering kehilangan barang. Mandiri, memiliki motivasi diri.
46. Demitra (Karakteristik ) Artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan.Rela berkorban, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
47. Denham (Inggris – Amerika ) Artinya Rumah di lembah
48. Denton (American – English ) Artinya Rumah di lembah
49. Eanraig (Skotlandia ) Artinya Penguasa rumah
50. Einri (Irlandia ) Artinya Penguasa rumah
51. Enric (Rumania ) Artinya Penguasa rumah
52. Enrico (Italia ) Artinya aturan rumah
53. Enriquez (Rumania ) Artinya Penguasa rumah
54. Ensu (Italia ) artinya Aturan Rumah ( Enzo )
55. Enzio (Italia ) artinya aturan Rumah
56. Enzo (Italia ) Artinya aturan Rumah
57. Fale (Polinesia ) Artinya Rumah
58. Hale (Polinesia ) Artinya Penguasa rumah
59. Hanale (Hawai ) Artinya Penguasa rumah
60. Haneke (Hawai ) Artinya Penguasa rumah
61. Hanraoi (Irlandia ) Artinya Penguasa rumah
62. Harri (Wales (Inggris) ) Artinya Penguasa rumah
63. Harry (Skotlandia ) Artinya Penguasa rumah
64. Henare (Polinesia ) Artinya Penguasa rumah
65. Hendrico (Jerman ) Artinya Penguasa rumah
66. Hendrik (Skandinavia ) Artinya penguasa rumah
67. Hendriko (Jerman ) Artinya Penguasa rumah ( Hendrico )
68. Hendriko (Jerman ) Artinya Penguasa rumah ( Henely )
70. Henning (Skandinavia ) Artinya Penguasa rumah
71. Henra (Polinesia ) Artinya Penguasa rumah ( Henare )
72. Henra (Polinesia ) Artinya Penguasa rumah
73. Henric (Rumania ) Artinya Penguasa rumah
74. HENRIK (Hungaria ) Artinya Penguasa rumah
75. Henrique (Portugis ) Artinya Penguasa rumah
76. IMRICH (Cekoslowakia ) Artinya Penguasa rumah
77. JINDŘICH (Cekoslowakia ) Artinya Penguasa rumah
78. Kahakuokahale ( Unisex – ) Artinya Penguasa rumah
79. Kahakuokahale (Hawai ) Artinya Penguasa rumah
80. Kahale (Hawai ) Artinya Rumah ( Kahail )
81. Kahayl (Hawai ) Artinya Rumah
82. Kaheel (Hawai ) Artinya Rumah ( Kahayl )
83. Niket (Sansekerta ) Artinya Rumah
84. Pradista (Sansekerta ) Artinya Rumah ( Pratista )
85 Pratista (Sansekerta ) Artinya Rumah
86. Rustin (Inggris – Amerika ) Artinya Rumah
87. Sike (Indian ) Artinya Yang diam di rumah

Nama Bayi Laki-Laki Maknanya Rumah [UPDATE]

  1. Dor [ Hebrew ] : Rumah
  2. Ham [ Anglo ] : Rumah
  3. Imran [ Arab ] : Tuan rumah
  4. Kaikura [ Afrika ] : Rumah Tupai
  5. Ninovan [ Indian ] : Rumah kita
  6. Renweard [ Anglo ] : Penjaga rumah
  7. Samin [ Persia ] : Rumah, sejahtera
  8. Xabier [ Portugis ] : Rumah baru

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rahmat. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 90 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rumah ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top