Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

99+ Pilihan Nama Bayi Laki Laki Yg Artinya Senang

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Senang – bayilelakiku.com. Mencari nama anak dengan arti Senang untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Senang dari berbagai asal bahasa. Arti Senang bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Senang, Kesenangan, dan Kegembiraan.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Senang ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Senang.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Senang untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

91 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Senang

91 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Senang

1. Aahlaad (Sansekerta ) Artinya Kesenangan
2. Aamod (Sansekerta ) Artinya Kesenangan
3. Abigail (Karakteristik ) Artinya Pengambil risiko, berani, berjiwa petualang. Sikap emosi yang meledak-ledak. Ilmiah dan pilosofis. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, memiliki selera yang tinggi, Senang berjalan-jalan.
4. Abimael (Karakteristik ) Artinya Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
5. Adam (Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala, Senang di rumah dan pekerja keras.
6. Adel (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa mendidik. Rendah hati dan setia. Senang petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang sangat baik.
7. Adimin (Indonesia ) artinya Kesenangan
8. Adin (Indonesia ) Artinya Kesenangan
9. Adjani (Islami ) Artinya Menarik, tampan dan pemberi kesenangan ( Adzin )
10. Adjani (Islami ) Artinya Menarik, tampan dan pemberi kesenangan
11. Adzin (Islami ) Artinya Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan
12. Adzin (Islami ) Artinya Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan
13. Adzni (Islami ) Artinya Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan ( Adzin )
14. Ahmed (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Mudah diandalkan, sukses. Senang ada di rumah, pekerja keras. Senang perubahan. Jiwa otoritas.
15. Aidzin (Islami ) Artinya Pemberi kesenangan ( Adzin )
16. Aisar (islami ) Artinya Yang Senang, Mudah
17. Akela (Polinesia ) Artinya senang
18. Al (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan mengajar. Dapat mengungkapkan idenya secara intelek. Senang di rumah, rendah hati
19. Alif (Arab ) Artinya Orang yang senang dengan manusia dan disenangi ( Alief )
20. Amando (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikiran dengan baik. Pembicara keluarga. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Serius, namun senang bercanda. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
21. Amos (Karakteristik ) Artinya Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
22. An’am (islami ) Artinya Yang Senang
23. Anand (Sansekerta ) Artinya Kegembiraan, kesenangan
24. Anand (Sansekerta ) Artinya Kesenangan
25. Anandi (Sansekerta ) Artinya Kesenangan ( Anand )
26. Anandi (Sansekerta ) Artinya Kesenangan
27. Andre (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
28. Archibald (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati
29. Ardasher (Karakteristik ) Artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang milikn
30. Arrazak (Arab ) Artinya Senang, puas ( Arrazi )
31. Arrazak (Arab ) Artinya Senang, puas
32. Arrazi (Arab ) Artinya Senang, puas
33. Arsa (Jawa ) Artinya kesenangan
34. Asher (Ibrani ) Artinya Kesenangan
35. Aureliano (Karakteristik ) Artinya Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
36. Baldwin (Karakteristik ) Artinya Rekan bisnis yang baik. Instingnya kuat dan mudah mengerti. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Romantis dan sensual.
37. Barney (Karakteristik ) Artinya Rekan bisnis yang baik. Memiliki keinginan yang kuat. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
38. Benjamin (Karakteristik ) Artinya Sikap emosi meledak-ledak. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Pintar dan berjiwa. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah, pekerja keras. Kreatif, unik.
39. Benjamin (Ibrani ) Artinya Yang paling disenangi rejeki
40. Benjie (Karakteristik ) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Tidak dibuat-buat dan unik. Pintar dan berjiwa. Menyukai petualangan dan hiburan.
41. Bernadine (Karakteristik ) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
42. Bert (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan.
43. BES (Mesir ) artinya membawa kesenangan
44. Bess (Karakteristik ) Artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dna ekstrim
45. Biagio (Italia ) Artinya Senang berbicara
46. Blade (Karakteristik ) Artinya Kreatif dan praktis. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Senang menghibur.
47. Boe (Karakteristik ) artinya Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
48. Boswell (Karakteristik ) Artinya Suportif. Terbuka pada peluang. Menarik dan penuh perhatian. Senang bertemu prang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian.
49. Bosworth (Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
50. Brad (Karakteristik ) Artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
51. Bram (Karakteristik ) Artinya suportif, rajin, penolong. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
52. Bramwell (Karakteristik ) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
53. Brawley, (Karakteristik ) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
54. Brewster (Karakteristik ) Artinya teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
55. Buddy (Karakteristik ) Artinya Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
56. Caldwell (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian, lambat mengambil keputusan.
57. Caleb (Karakteristik ) Artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Senang memberi hadiah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptsai. Mesra, mudah bergaul.
58. Calum (Karakteristik ) Artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Menarik. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
59. Cam (Karakteristik ) Artinya keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
60. Cameo (Karakteristik ) Artinya Kemampuan berbicara yang baik, mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Meiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
61. Campbell (Karakteristik ) artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Pintar dan penuh wawasan. Mesra dan setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
62. Celia (Karakteristik ) Artinya Ceria, penuh rasa humor. Senang menghibur. Lambat membuat keputusan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil resiko.
63. Chambrea (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
64. Choong-Wan (Karakteristik ) Artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ro
65. Clem (Karakteristik ) Artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Mudah beradaptasi.
66. Cody ( Unisex ) Artinya senang membantu
67. Collier (Karakteristik ) Artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Toleran, pengertian. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras.
68. Conway (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Senang bertemu orang baru. Pionir dan pengambil resiko. Memerlukan banyak kebebasan.
69. Cullen (Karakteristik ) Artinya Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Senang menghibur. Romantis, sensual.
70. Daffodil (Karakteristik ) Artinya Serius, namun senang bercanda. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
71. Daghiawi (Karakteristik ) Artinya Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberk
72. Dagmar (Karakteristik ) Artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan dari dalam.
73. Dalton (Karakteristik ) Artinya Serius, namun senang bercanda. Ahli berbicara. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
74. Damien (Karakteristik ) Artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
75. Dawn (Karakteristik ) Artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil keputusan. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik.
76. Debashish (Sansekerta ) Artinya senang oleh penguasa
77. Dede (Karakteristik ) Artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh gairah.
78. Demetra ((Karakteristik ) Artinya Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Senang menghibur. Dinamis, penuh kesibukan. Sering kehilangan barang. Mandiri, memiliki motivasi diri.
79. Demitra (Karakteristik ) Artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan.Rela berkorban, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
80. Denton (Karakteristik ) Artinya Dapat dipercaya, dpaat diandalkan. Senang memberi hadiah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
81. Denzel (Karakteristik ) Artinya Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Memakai logika. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi.
82. Eden (Unisex ) Artinya kesenangan
83. Harsidi (Sansekerta ) Artinya Kesenangan
84. Icrfan (Indonesia ) Artinya Kesenangan ( Irfan )
85. Icrfan (Indonesia ) Artinya Kesenangan
86. Irfan (Indonesia ) Artinya Kesenangan
87. Kale’a (Hawai ) Artinya kesenangan
88. Nandan (Sansekerta ) Artinya kegembiraan, kesenangan ( Nandin )
89. Pramod (Sansekerta ) Artinya kegembiraan, kesenangan
90. Senduk (Indonesia – Manado ) Artinya Senang
91. Wilasa (Sansekerta ) Artinya Kesenangan

Nama Bayi Laki Laki Artinya Senang/Kesenangan [UPDATE]

  1. Mizwar [ Islami ] : Senang mengunjungi
  2. Tidayoh [ Indonesia – Manado ] : Senang Dihormati
  3. Raclaw [ Polandia ] : Senang dengan keagungan
  4. Muzwar [ Islami ] : Senang mengunjungi
  5. Mailoor [ Indonesia – Manado ] : Disenangi
  6. Jucundo [ Latin ] : Senang, menyenangkan
  7. Fahran [ Arab ] : Senang, gembira, kebahagiaan
  8. Kaif [ Islami ] : Kesenangan, bersemangat
  9. Sukawisesa [ Indonesia ] : Kesenangan yang luar biasa
  10. Irpan [ Indonesia ] : Kesenangan
  11. Razada [ Sansekerta ] : Kepuasaan, kesenangan
  12. Izaac [ Belanda ] : Sangat senang
  13. Hasan [ Indonesia ] : Yang disenangi
  14. Kaaf [ Islami ] : Kesenangan, bersemangat
  15. Mainaki [ Jawa ] : Yang membuat senang orang lain
  16. Pendryko [ Inggris – Amerika ] : Selalu bergembira dan senang
  17. Hemenos [ Yunani ] : Senang hati
  18. Gnathon [ Yunani ] : Rahang, senang berbicara
  19. Sanjung [ Melayu-Indonesia ] : senang dengan pujian
  20. Felix [ Ibrani ] : Senang, gembira
  21. Santosh [ Sansekerta ] : Puas, senang
  22. Pramodha [ Sansekerta ] : Kebanggaan, kesenangan
  23. Raza [ Sansekerta ] : Kepuasan,kesenangan
  24. Radoslaw [ Polandia ] : Senang dengan keagungan
  25. Hilario [ Portugis ] : Ceria, senang
  26. Sukses [ Indonesia ] : Kesenangan yang luar biasa
  27. Felixo [ Yunani ] : Keberuntungan, senang
  28. Hilmaz [ Perancis ] : Senang menolong orang lain

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sembunyi. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 91 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Senang ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top