Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

152 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Setia

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Setia

26. Avilash ( Sansekerta ) Artinya setia dan jujur
27. Awalino ( Amerika ) Artinya Teman yang setia ( Alwyn )
28. Awalino ( Inggris ) Artinya Teman yang setia
29. Azghan ( Islami ) Artinya Setia
30. Bakti ( Indonesia ) Artinya Setia, Kasih, Tunduk ( Bhakti )
31. Barmastya ( Indonesia ) Artinya Lelaki Teguh, Setia Sejahtera
32. Barnard ( Karakteristik ) Artinya Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Sering kehilangan barang. Rendah hati, setia.
33. Basil ( Sejarah ) Artinya Dari nama Yunani Basileios yang berarti ‘setia’. Nama ini muncul dari St Basil The Great, seorang uskup dari Caesarea.
34. Beauregard ( Karakteristik ) Artinya Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
35. Ben ( Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan kreatif.
36. Berwyn ( Inggris ) Artinya Teman yang setia
37. Bevis ( Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki imajinasi yang kuat. Menarik dan penuh perhatian.
38. Bhakati ( Sansekerta ) Artinya kesetiaan, ketaatan
39. Bobbi ( Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Menyukai keharmonisan dan kecantikan. Emosional dan sensitif. Memiliki kekuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus.
40. Bosworth ( Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
41. Bradford ( Karakteristik ) Artinya sikap emosi meledak-ledak. Lembut dan baik. Cerdas, berjiwa petualang. Rendah hati, setia. Rela berkorban, penayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Pekerja keras, berkeinginan kuat.
42. Bratindra ( Sansekerta ) Artinya setia untuk perbuatan yang benar
43. Bree ( Karakteristik ) Artinya setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
44. Bren ( Karakteristik ) Artinya setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..
45. Broto ( Indonesia ) Artinya Setia
46. Burke ( Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Menarik. lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
47. Buzz ( Karakteristik ) Artinya Setia dan pengertian. Menarik. Menggunakan logika. Penengah yang baik.
48. Caleb ( Sejarah ) Artinya Nama ini berasal dari kata ‘Anjing’ dalam bahasa Yahudi,dikatakan juga ini merupakan simbol kesetiaan terhadap Tuhan. ( Kaleb )
49. Caleb ( Inggris-Amerika ) Artinya Anjing yang setia
50. Campbell ( Karakteristik ) Artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Pintar dan penuh wawasan. Mesra dan setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.

Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Setia hlm kedua

To top