Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

105 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Gairah

51. Eleanor (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
52. Eleazar (Karakteristik): Penuh gairah. Keuangan naik turun. Menyukai petualangan dan hiburan. Pionir dan pengambil risiko. Penengah yang baik. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam.
53. Elecio (Karakteristik): Cepat mengerti. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Ekspreasif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
54. Electra (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Sering bepergian. Penuh gairah. Optimis, jujur. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
55. Emanuel (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Unik, penuh ide. Menarik. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi.
56. Emeril (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi.
57. Eminem (Karakteristik): Penuh gairah. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mendambakan keamanan keuangan.
58. Emmet (Karakteristik): Mudah bergaul dan senang menghibur. Mendambakan keamanan keuangan. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan.
59. Engelbert (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Kreatif, penuh ide. Sangat pintar. penuh semangat,mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
60. Ephrem (Karakteristik): Sangat perseptif. Pintar dan penuh wawasan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Mendambakan keamanan keuangan.
61. Ernesto (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekrja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
62. Errol (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Pelupa. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
63. Eskel (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Menarik dan penuh keyakinan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi.
64. Eugenia (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menarik. Ilmiah dan pilosofis. Menyukai kebebasan dan variasi. Penuh gairah. Selalu diberkati. Memiliki motivasi diri, sukses.
65. Eulalee (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil keputusan. Keuangan naik turun. Penuh gairah. Memerlukan perubahan dan variasi.
66. Eun-hee (Karakteristik): Cepat mengerti. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan.
67. Eustace (Karakteristik): Mudah bergaul dan senang menghibur. Menarik. Penuh perhatian, penyayang. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
68. Ezekial (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Memakai logika. Penuh gairah. Sensitif, diplomatis. Selalu diberkati. Pionir dan pengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
69. Felice (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
70. Fergie (Karakteristik): Tidak dibuat-buat, inovatif. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
71. Fernando (Karakteristik): Tidak dibuat-buat, inovatif, dan penuh ide. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Pemecah masalah. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
72. Ferrao (Portugis): bergairah untuk kedamaian
73. Finley (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Sering bepergian. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
74. Fiorenza (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh alami. Lembut, baik, pekerja keras, dan penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko.
75. Firo (Portugis): Bergairah untuk kedamaian (Ferrao)
76. Freddie (Karakteristik): Sangat perhatian, penyayang. Rajin, penolong. Lebih maju dibading orang lain. Memiliki jiwa sebagai pemimpin.Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Penuh gairah.
77. Frederic (Karakteristik): Original, inovatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah. Pemecah masalah yang kreatif. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Optimis, humoris.
78. Freeman (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Rajin, penolong. Kreatif, tidak dibuat-buat. Penuh gairah. Mendambakan keuangan yang aman. Berkeinginan kuat dan bertujuan.Keras kepala, penuh ide.
79. Freemon (Karakteristik): Bertanggung jawab, tugas-terikat. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Penuh gairah. Sistematis, teratur. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
80. Gaelle (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Pionir dan pengambil risiko. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Penuh gairah.
81. Garfield (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik dan pekerja keras, pebuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
82. Genesis (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Impulsif dan ekstrim.
83. Haden (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik.
84. Haidar (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati, berani, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
85. Hamlet (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Senang di rumah. Pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan.
86. Hanako (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat, berani, agak keras kepala. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memilii jiwa pembimbing dan penyembuh.
87. Hansel (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
88. Harden (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
89. Harlow (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Pekerja keras, idealis. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang bertemu orang baru.
90. Henley (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
91. Herman (Karakteristik): Penuh gairah. Mudah beradaptasi terhadap perubahan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik.
92. Hermes (Karakteristik): Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur. Perseptif, menebak perasaan orang dengan mudah. Menarik dan penuh perhatian.
93. Herrod (Karakteristik): Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
94. Hester (Karakteristik): Boros. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Dinamsi, penuh kesibukan. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
95. Hewe (Karakteristik): Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menyukai petualangan dan hiburan.
96. Hildegard (Karakteristik): Penuh gairah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah, pilosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati.
97. Holley (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
98. Homer (Karakteristik): Penuh gairah. Pengayom, penyayang. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
99. Horatio (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
100. Hortense (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian.

To top