Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

100 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Romantis

100 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Romantis – Mencari nama anak dengan arti Romantis untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 100 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Romantis dari berbagai asal bahasa. Arti Romantis bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Romantis dan Sentimental.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Romantis ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Romantis.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Romantis untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

100 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Romantis

100 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Romantis

1. Adrian (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Jiwa otoritas. Mudah berorganisasi. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual. Tidak dibuat-buat dan unik.
2. Alann (Karakteristik): Pionir, pengambil risiko. Memiliki sikap yang santai. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan penug ide. Romantis dan sensual.
3. Alton (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Keuangan naik turun. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembmbing dan penyembuuh. Romantis dan sensual.
4. Anthony (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Dapat diandalkan, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
5. Anton (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual
6. Antony (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
7. Baldwin (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Instingnya kuat dan mudah mengerti. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Romantis dan sensual.
8. Ben (Karakteristik): Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan kreatif.
9. Benny (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Unik, penuh ide. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
10. Benson (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Lebih maju dibanding orang lain. Romantis dan tidak dibuat-buat. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Unik dan penuh ide.
11. Bernadine (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
12. Bernard (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keputusan yang baik. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa menjadi pemimpin.
13. Bian (Karakteristik): Menyukai benda-benad mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Tidak mudah terpengaruh. Romantis dan penuh ide.
14. Bing (Karakteristik): Sikap emosi yang meledak-ledak. Idealis, humanis. Romantis, sensual. Ilmiah dan filosofis.
15. Bren (Karakteristik): setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..
16. Brian (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
17. Bronson (Karakteristik): Suportif. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dna penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh pengertian. Memiliki daya pikat. Romantis dan sensual.
18. Bryant (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
19. Bunny (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Kreatif, intuitif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Modis dan sopan.
20. Candido (Karakteristik): Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
21. Celine (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual, penuh semangat dan mudah beradaptasi.
22. Channing (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis.
23. Charlton (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
24. Choong-Wan (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis, sensual.
25. Clint (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis dan penuh ide. Dinamis dan penuh kesibukan.
26. Colleen (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Optimis, jujur. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis dan sensual.
27. Conan (Karakteristik): Mudah bergaul. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide. Perseptif, mudah menebak perasaan orang lain. Romantis dan sensual.
28. Concepcion (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka terhadap kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pandai dan penuh wawasan. Santai, awet muda. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
29. Connor (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memiliki kemampuan bermusik. Lembut, baik, pekerja keras.
30. Conrad (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh perhatian. Romantis, penuh ide. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
31. Constance (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
32. Consuelo (Karakteristik): Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Kreatif, intuitif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan bermusik.
33. Cullen (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Senang menghibur. Romantis, sensual.
34. Dallan (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki motivasi. Romantis, sensual.
35. Dalton (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Ahli berbicara. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
36. Damon (Karakteristik): Praktis, konservatif. Mudah menebak orang lain. Mendambakan keamanan keuangan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual.
37. Dana (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
38. Dannen (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Agak berlebihan. Kreatif, penuh ide.
39. Darleen (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis, sensual.
40. Darlin (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
41. Dean (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Pionir dan pengambil resiko. Romantis dan penuh ide.
42. Dejuan (Karakteristik): Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Pintar dan berjiwa. Menarik. Memiliki motivasi diri, bertujuan. Romantis dan sensual.
43. Dennis (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
44. Denny (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis, sensual. Unik, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
45. Denton (Karakteristik): Dapat dipercaya, dpaat diandalkan. Senang memberi hadiah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
46. Denzel (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Memakai logika. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi.
47. Digna (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Modis dan sopan. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
48. Dionisio (Karakteristik): Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Idealis dan humanis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki bakat musik.
49. Dodong (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pekerja keras, setia. Memiliki jiwa musik. Romantis, sensual. Tahan terhadap kesulitan.
50. Donalt (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual. Pionir dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan.
51. Donn (Karakteristik): Praktis, konservatif. memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Kreatif dan penuh ide.
52. Donny (Karakteristik): Dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
53. Donovan (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengayom yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
54. Duncan (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
55. Dunstan (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual.
56. Durand (Karakteristik): dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Rendah hati, setia.
57. Edison (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Selalu diberkati. Menarik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan penuh ide.
58. Edwin (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Romantis dan sensual.
59. Elwin (Karakteristik): Humanis sejati. Ahli berkomunikasi. Senang bertemu orang baru. Toleran, pengertian. Romantis dan sensual.
60. Emerson (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai variasi dan perubahan. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual.
61. Erwin (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras.senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh ide.
62. Ethan (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Keuangan naik turun. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
63. Eugene (Karakteristik): Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik. Ilmiah dan filosofis. Cenderung manja. Romantis dan sensual. Menyukai petualangan dan hiburan.
64. Eun (Karakteristik): Cepat mengerti. Menarik. Romantis dan penuh ide.
65. Evan (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Bertanggung jawab, dapat dipercaya. Memiliki motivasi diri. Mandiri. Romantis dan penuh ide.
66. Ewan (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Kreatif dan berkeinginan kuat. Mandiri, memiliki motivasi diri. Romantis, sensual.
67. Fabian (Karakteristik): Sangat setia, penyayang. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, namun pemalu. Artistik, mempunyai selera. Mandiri, motivasi diri. Romantis, sensual.
68. Fannie (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, penuh ide, tidak dibuat-buat. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi.
69. Favian (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuituf, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual.
70. Fawn (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang bertemu orang baru. Romantis, memiliki daya pikat.
71. Felton (Karakteristik): Santai. Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
72. Ferdinand (Karakteristik): Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
73. Fielding (Karakteristik): beruntung. Selalu diberkati. Senang menghibur. Lambat mengambil keputusan, praktis, dapat diandalkan. Toleran, pengertian. Kreatif, romantis. Ilmiah dan pilosofis.
74. Findlay (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Idealis, humanis. Romantis, sensual. Pekerja keras, cerdas. Keterampilan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Pencari sejati.
75. Findley (Karakteristik): Beruntung. Artistik, mempunyai selera. Kreatif, romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lambat untuk mengambil keputusan, Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
76. Finn (Karakteristik): Senang bekerja sendiri. Humanis, idealis. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, penuh ide.
77. Flynn (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Sering bepergian. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
78. Fran (Karakteristik): Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Romantis, penuh ide.
79. Frances (Karakteristik): Beruntung. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Romantis, penuh ide. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
80. Frankie (Karakteristik): Kemampuan kepemimpinan yang baik. Sangat emosional. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis, tidak dibuat-buat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
81. Franklin (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki bakat mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
82. Galen (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Romantis, penuh ide.
83. Gannon (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan.. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, Kreatif, penuh ide.
84. Garton (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Romantis, penuh ide.
85. Genaro (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Romantis dan penuh ide. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
86. German (Karakteristik): Mengutamakan kehidupan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual.
87. Ginger (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
88. Giovanni (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus.
89. Giovanny (Karakteristik): Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
90. Glen (Karakteristik): Sensitif. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, sensual.
91. Glenn (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Sering bepergian. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis dan sensual.
92. Glynn (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual.
93. Gretchen (Karakteristik): memiliki keinginan berkuasa., berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Romantis, sensual.
94. Gunny (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
95. Gwendolen (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Senang bertemu orang baru. Senang memberi hadiah. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Romantis dan sensual.
96. Hamlin (Karakteristik): Boros. Senang di rumah, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide.
97. Hernando (Karakteristik): Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Termotivasi secara spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
98. Huntington (Karakteristik): Perseptif. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
99. Ian (Karakteristik): Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan kreatif.
100. Ingram (Karakteristik): Senang memberi hadiah praktis. Romantis, sensual. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sistematis, teratur.

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rapi. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 100 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Romantis ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top