Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

115 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tanggung Jawab

115 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tanggung Jawab – Mencari nama anak dengan arti Tanggung Jawab untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 115 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tanggung Jawab dari berbagai asal bahasa. Arti Tanggung Jawab bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Tanggung Jawab, Tugas, dan Bertanggung Jawab.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Tanggung Jawab ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Tanggung Jawab.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Tanggung Jawab untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

115 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tanggung Jawab

115 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tanggung Jawab

1. Adam (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala, Senang di rumah dan pekerja keras.
2. Alejandro (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh
3. Alexander (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
4. Amoka (Hawai): bertanggung jawab, kuat
5. Andora (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan dan agak keras kepala
6. Ardasher (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang miliknya.
7. Armand (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Sistematik dan teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
8. Armando (Karakteristik): Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
9. Ashad (Arab): Yang paling bertanggung jawab
10. Baldwin (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Instingnya kuat dan mudah mengerti. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Romantis dan sensual.
11. Beldon (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
12. Belrzad (Karakteristik): Hati-hati dalam mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
13. Bernadine (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
14. Birdie (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
15. Brad (Karakteristik): Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
16. Braden (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Memiliki keinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
17. Brandon (Karakteristik): Sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
18. Broderick (Karakteristik): Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gariah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
19. Brodie (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan yang kuat dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing danpenyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
20. Bud (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
21. Byford (Karakteristik): Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
22. Caldwell (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian, lambat mengambil keputusan.
23. Candace (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
24. Candida (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
25. Candido (Karakteristik): Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
26. Cassidy (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
27. Chad (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
28. Chandler (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
29. Clarkson (Inggris): Yang bertanggung jawab
30. Claud (Karakteristik): Sangat humoris. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
31. Claude (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
32. Claudell (Karakteristik): Memahami ironis dalam sebuah situasi. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Tidak mudah terpengaruh. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
33. Clifford (Karakteristik): Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
34. Clinton (Sejarah): Diambil dari nama keluarga Inggris,nama setempat dari Glympton di Oxfordshire atau Glinton di Northtans. Pada mulanya dipakai sebagai nama pemberian di Amerika dalam menghormati keluarga Clinton. Anggotanya adalah negarawan George Clinton (1739-1812) Gubernur New York,dan saudara laki-lakinya De Witt Clinton (1769-1812) yang bertanggung jawab atas pembangunan kanal Erie.
35. Clyde (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan..
36. Cody (Karakteristik): Mudah bergaul. Menghargai aturan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
37. Conrad (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh perhatian. Romantis, penuh ide. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
38. Daffi (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.
39. Dagmar (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan dari dalam.
40. Dallan (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki motivasi. Romantis, sensual.
41. Dante (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
42. Dede (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Senang memberi hadiah. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh gairah.
43. Denny (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis, sensual. Unik, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
44. Didi (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus.
45. Dierdre (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Artistik, memiliki selera yang bagus, senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Senang di rumah, bertanggung jawab. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
46. Digna (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Modis dan sopan. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
47. Dorry (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memliki kekuatan dari dalam. Sangat emosional. Memerlukan banyak kebebasan.
48. Dory (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
49. Dudley (Karakteristik): Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Menarik. Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
50. Durand (Karakteristik): dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Rendah hati, setia.
51. Dwight (Karakteristik): Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka. Dinamis, penuh kesibukan.
52. Eddie (Karakteristik): Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
53. Edgardo (Karakteristik): Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa otoritas. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati, setia. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
54. Edna (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Kreatif, penuh ide. Pionir dan pengambil risiko.
55. Eldon (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
56. Eldrick (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
57. Evan (Karakteristik): Lebih maju dibanding yang lain. Bertanggung jawab, dapat dipercaya. Memiliki motivasi diri. Mandiri. Romantis dan penuh ide.
58. Fannie (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, penuh ide, tidak dibuat-buat. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi.
59. Farley (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras, Keterampilan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
60. Faust (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki jiwa mendidik. Menarik. Suasana hati mudah berubah. Dinamis, penuh kesibukan.
61. Federico (Karakteristik): Orientasi tugas dan jasa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
62. Felice (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
63. Fèng (Tionghoa): Bertanggung jawab mengerjakan tugas
64. Ferdinand (Karakteristik): Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
65. Fergus (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Cepat mengerti. Rajin,penolong.ilmiah dan pilosofis. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
66. Findley (Karakteristik): Beruntung. Artistik, mempunyai selera. Kreatif, romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lambat untuk mengambil keputusan, Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
67. Fiorenza (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh alami. Lembut, baik, pekerja keras, dan penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko.
68. Fitzgerald (Karakteristik): Santai. Idealis, Humanis. Harus dibatasi. Memakai logika. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Keterampilan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
69. Fitzpatrick (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Artistik, mempunyai selera. Dinamis, Penuh kesibukan. Memakai logika, sangat pandai dan penuh wawasan. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Sensitif dan mudah dakit hati. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Keinginan kuat untuk sukses.
70. Francois (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
71. Franklin (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki bakat mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
72. Fraser (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa mendidik. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang-barang.
73. Frasier (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa mendidik. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang-barang.
74. Fred (Karakteristik): Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Labih maju daripada orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
75. Freda (Karakteristik): Senang bekerja sendiri. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
76. Frederick (Karakteristik): Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil.
77. Freemon (Karakteristik): Bertanggung jawab, tugas-terikat. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Penuh gairah. Sistematis, teratur. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
78. Friday (Karakteristik): Santai. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, mempunyai selera. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pionir dan pengambil risiko. Membutuhkan banyak kebebasan.
79. Gani (Indonesia): Tanggung jawab
80. Garland (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Toleran, baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
81. Garner (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, pada mulanya adalah nama jabata untukseseorang yang bertanggung jawab untuk mengawasi hasil pertanian di lumbung
82. Gaylord (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab.
83. Gerald (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
84. Gertrude (Karakteristik): Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Emosional, berlebihan. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan.
85. Gideon (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Selalu diberkati. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
86. Gifford (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Idealis, humanis. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi, Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
87. Gladi (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati.
88. Godfrey (Karakteristik): Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Menikmati kompetisi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
89. Gordon (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
90. Gordy (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
91. Grady (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Pekerja keras, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
92. Gredet (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Rajin, pekerja keras. Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
93. Grottfried (Karakteristik): Sangat cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Hangat, empati. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
94. Guadalupe (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Menarik. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Cerdas dan penh wawasan. Penuh semanagt dan mudah beradaptasi.
95. Gwendolen (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Senang bertemu orang baru. Senang memberi hadiah. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Romantis dan sensual.
96. Hafiz (Arab): Tanggung jawab
97. Hamidi (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Idealis, humanis.
98. Harden (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
99. Harding (Karakteristik): Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Termotivasi secara spiritual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
100. Hardy (Karakteristik): Tidak bergantung pada orang lain. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
101. Harold (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
102. Hayden (Karakteristik): Boros. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
103. Heddy (Karakteristik): Kadang penyendiri. Menyukai perubahan dan variasi.Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rendah hati, setia. Memerlukan banyak kebebasan.
104. Herald (Karakteristik): Boros. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
105. Hernando (Karakteristik): Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Termotivasi secara spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
106. Herrod (Karakteristik): Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
107. Hildegard (Karakteristik): Penuh gairah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah, pilosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati.
108. Holden (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
109. Houston (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Bertanggung jawab, terikat tugas. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
110. Howard (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
111. Huxford (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Artistik, sensual, perseptif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
112. Hyde (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Tidak suka dibatasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat,mudah beradaptasi.
113. Ichabod (Karakteristik): Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
114. Indigo (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Praktis, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
115. Indra (Karakteristik): Bekerja untuk kepentingan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 16 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Takut. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 115 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tanggung Jawab ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top