Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

56 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tujuan

56 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tujuan – Mencari nama anak dengan arti Tujuan untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 56 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tujuan dari berbagai asal bahasa. Arti Tujuan bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Tujuan, Bertujuan, dan Keinginan.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Tujuan ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Tujuan.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Tujuan untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

56 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tujuan

56 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tujuan

1. Aaron (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki tujuan hidup. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan kreatif.
2. Abraham (Karakteristik): Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
3. Akai (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik. Pebuh ambisi untuk sukses. Memiliki keinginan kuat dan tujuan.
4. Alton (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Keuangan naik turun. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembmbing dan penyembuuh. Romantis dan sensual.
5. Amadi (islami): Tujuan
6. Angus (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Kreatif, penuh ide. Sangat cerdas. Menarik. Impulsif dan ekstrim
7. Archer (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
8. aristotle (yunani): tujuan dan kegunaan terbaik
9. Arjana (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
10. Bernard (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keputusan yang baik. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa menjadi pemimpin.
11. Beulah (Karakteristik): Teman bisnis ang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
12. Braden (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Memiliki keinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
13. Brian (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
14. Bryant (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
15. Cam (Karakteristik): keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
16. Candace (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
17. Carlo (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
18. Casper (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
19. Cassidy (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
20. Celina (Karakteristik): Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
21. Chambrea (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
22. Coral (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
23. Daffi (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.
24. Dagmar (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan dari dalam.
25. Dallan (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki motivasi. Romantis, sensual.
26. Dante (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
27. Dejuan (Karakteristik): Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Pintar dan berjiwa. Menarik. Memiliki motivasi diri, bertujuan. Romantis dan sensual.
28. Digna (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Modis dan sopan. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
29. Durand (Karakteristik): dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Rendah hati, setia.
30. Earl (Karakteristik): Humanis sejati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
31. Eleanor (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras.
32. Emanuel (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Unik, penuh ide. Menarik. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi.
33. Faith (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
34. Farley (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras, Keterampilan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
35. Favian (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuituf, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual.
36. Favor (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Imajinasi kuat. Memiliki daya pikat. Memiliki kekuatan dari dalam.
37. Fawn (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang bertemu orang baru. Romantis, memiliki daya pikat.
38. Findlay (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Idealis, humanis. Romantis, sensual. Pekerja keras, cerdas. Keterampilan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Pencari sejati.
39. Freeman (Karakteristik): Menyukai kompetisi. Rajin, penolong. Kreatif, tidak dibuat-buat. Penuh gairah. Mendambakan keuangan yang aman. Berkeinginan kuat dan bertujuan.Keras kepala, penuh ide.
40. Gaby (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ramah, tetapi pemalu. Membutuhkan banyak kebebasan.
41. Gallagher (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Sangat cerdas. Penuh prasangka. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
42. Garfield (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik dan pekerja keras, pebuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
43. Garrett (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam sering kehilangan barang, sangat mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
44. Gavin (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
45. Gaynor (Karakteristik): Memiliki kekuasaan, berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik dan pekerja keras.
46. German (Karakteristik): Mengutamakan kehidupan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual.
47. Giovanny (Karakteristik): Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
48. Hamidi (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Idealis, humanis.
49. Hassan (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Tidak dibuat-buat dan unik.
50. Hiatt (Karakteristik): Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
51. Hyrum (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Senang di rumah, orientasi tujuan.
52. Ignacio (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Sangat cerdas. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Humoris. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
53. Ingraham (Karakteristik): Senang memberi hadiah praktis. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sistematis, teratur.
54. Ingram (Karakteristik): Senang memberi hadiah praktis. Romantis, sensual. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sistematis, teratur.
55. Ishmael (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Cepat mengerti. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
56. Lepar (Indonesia – Manado): Tujuan

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik 238 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tinggi. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 56 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Tujuan ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top