Nama Bayi Laki Laki Berdasarkan Artinya

12 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terakhir

12 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terakhir – Mencari nama anak dengan arti Terakhir untuk calon bayi laki laki ? Cocok sekali, disini ada 12 Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terakhir dari berbagai asal bahasa. Arti Terakhir bersinonim dengan arti nama-nama seperti: Terakhir, Akhir, dan Berakhir.

Nama yang mempunyai arti yang bagus ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Koleksi lengkap Nama bayi lelaki arti Terakhir ini bisa anda pergunakan untuk nama depan, belakang, atau nama tengah anak lelaki Anda. Banyak loh dari daftar arti nama anak lelaki yang keren, dan unik dengan arti Terakhir.

Tidak usah bingung memilih nama anak, Anda tinggal memilih arti nama, dan nama bayi yang terdengar indah ketika diucapkan serta tidak sulit dalam penulisan ejaannya. Anda juga bisa melihat koleksi nama nama bayi dari artikel saya yang lain untuk menciptakan rangkaian nama bayi laki laki yang bagus, yang mungkin terdiri dari rangkaian 2 kata, atau terdiri dari rangkaian 3 kata. Semoga pilihan nama anak laki-laki terbaik arti nama Terakhir untuk si calon bayi yg Anda pilih bisa menjadi berkat, barokah dan juga menjadi simbol dari harapan orang tua bagi masa depan si calon buah hati.

12 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terakhir

12 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terakhir

1. Abel (Sejarah): Nama Kristiani (nama dalam Injil), merupakan nama anak terakhir Adam dan Hawa, yang terbunuh oleh kakaknya sendiri, Cain karena cemburu. Bentuk Yahudinya yaitu hevel ‘nafas, uap’
2. Akhiruddin (Islami): Pemimpin yang terakhir
3. Alphonse (Sejarah): Bentuk Perancis dari nama Spanyol Alfonso, yang aslinya berasal dari Jerman (Visigorhic). Kemungkinan gabungan dari adal ‘bangsawan’ + funs ‘siap, cepat’. Kemungkinan lainnya, elemen pertama adalah ala ‘semua’, hadu ‘perjuangan’, atau hild ‘pertempuran. St Alphonsus adalah uskup di Astorga, yang menghabiskan tahun-tahun terakhir hidupnya di biara St Stephen de Ribas de Sil di Galicia.
4. Antim (Sansekerta): terakhir
5. Audi (Afrika): Anak Perempuan Terakhir
6. Benjamin (Sejarah): Nama dalam Alkitab,dimunculkan oleh anak Jacob paling bungsu dari 12 bersaudara. Ibunya yaitu Rachel meninggal saat melahirkannya dan pada saat terakhir ia menamakannya Benoni yang berarti ‘anak dari penderitaanku’. Ayahnya bagaimanapun tidak menginginkan kelahirannya diberi nama yang buruk dan dia menamainya kembali menjadi Benyamin yaitu anak dari tangan kanan.
7. Bungsu (Melayu-Indonesia): Anak terakhir
8. Clancy (Sejarah): Diambil dari nama keluarga Irlandia, peng-inggris-an bentuk dari bahasa Gaelic Mac Fhlannchaidh “anak dari Flannchadh”.Yang terakhir adalah nama Irlandia Kuno berasal dari Flann “merah”. (Clancey)
9. Devin (Sejarah): Diambil dari nama keluarga Irlandia, Gaelic O Damhain “keturunan dari Damhan”,yang terakhir adalah arti nama tengahnya ”
10. Eustace (Sejarah): Dari bentuk Perancis kuno dari nama Yunani kuno Eustakhios dan Eusthatios. Yang lebih dahulu berasal dari eu ‘baik,bagus’ + stakhys ‘anggur’ dan kemudian yang terakhir dari eu + Stenai ‘untuk berdiri’.
11. Hyo (Korea): Pekerjaan/tugas terakhir
12. Pamungkas (Indonesia): Terakhir

Jika Anda ingin membaca artikel nama anak laki laki sebelumnya, silahkan klik Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Rindu. Kumpulan nama bayi laki laki yang serupa dengan 12 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Terakhir ini, Anda dapat temukan dalam kategori Nama Bayi Laki Laki. Silahkan kunjungi daftar nama bayi Laki laki kami yang lain.

To top