Nama Bayi Laki Laki Kristen

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Kristen Lahir Bulan Maret

Nama Bayi Laki Laki Kristen Lahir Bulan Maret – bayilelakiku.com. Kelahiran seorang anak adalah anugerah Tuhan yang selalu disambut dengan suka cita. Sebagai bentuk rasa syukur, Bunda bisa menggunakan nama bayi laki-laki kristen untuk anak laki-laki.

Ide nama nama bayi laki laki kristen lahir bulan maret bisa menjadi salah satu opsi saat memilih nama bernuansa kristiani bagi sang anak.

Nama-nama kristen ini mengandung berbagai makna seperti tampan, kuat, dan kebaikan.

Berikut adalah ulasan tentang kumpulan nama bayi laki laki kristen lahir bulan maret dari 3 kata, bisa juga direkomendasikan untuk keluarga dan kerabat yang akan segera melahirkan.

Nama Bayi Laki Laki Kristen Lahir Bulan Maret

Kombinasi Nama Anak Laki Laki Kristen Lahir Bulan Maret

1. Paul Shiloh Maryanto : anak laki laki yang membawa kabar baik, lahir dibulan maret dan mendapat anugerah dari yang maha kuasa.
Paul : Misionari pembawa kabar baik
Shiloh : Hadiah Tuhan
Maryanto : Lahir di Bulan Maret dengan selamat

2. Dave Maasi Tziyon : bayi laki laki yang lahir dibulan maret, penuh cinta dan menjadi anak yang berbakti.
Dave : Orang yang dicintai
Maasi : Maret
Tziyon : Anak  berbakti

3. Jamiel Abiel Abramo : bayi laki laki yang lahirnya dibulan maret, penuh tanggung jawab, selalu patuh pada peritah Tuhan dan memiliki paras yang tampan.
Jamiel : Tampan
Abiel : Tuhan ialah ayahku
Abramo : Bapa segala bangsa

4. Admon March Serafin : anak laki laki yang memiliki kebulatan tekad, lahirnya dibulan maret dan selalu patuh pada perintah agama.
Admon : Bumi merah
March : Nama julukan untuk seseorang yang tinggal di perbatasan dua teritorial, kususnya batas antara Inggris dan Wales atau Inggris dan Skotlandia. Juga sebagai nama julukan yang dihubungkan dengan bulan Maret.
Serafin : Seperti malaikat, malaikat disekitarnya

5. Martin Jamian Elazaro : bayi laki laki yang lahir dengan selamat dibulan maret, cepat tanggap dan diberikan pertolongan oleh Allah.
Martin : Lahir di Bulan Maret dengan selamat
Jamian :Yang cepat mengerti, Gemulai
Elazaro : Tuhan telah menolong

6. Avner Lazzaro Simpson : anak laki laki yang lahirnya dibulan maret, diterangi jalan hidupnya, penuh kecerdasan dan selalu diberikan pertolongan Tuhan.
Avner : Cahaya terang
Lazzaro : Tuhan akan menolong
Simpson : Mempunyai kecerdasan dan kekuatan tinggi

7. Abba Gavra Maasi : bayi laki laki yang penyayang keluarga, ditabahkan hatinya oleh Tuhan dan lahirnya selamat dibualn maret.
Abba : Ayah
Gavra : Tuhanlah kekuatanku
Maasi :Maret

8. Hans Machum Nissim : anak laki laki yang lahir dibulan maret, pemberi kenyamanan dan memiliki paras yang penuh keindahan.
Hans : Anugerah Tuhan Yang Maha indah
Machum : Nyaman
Nissim : Takjub

9. Ranon Tabor Zebulon : bayi laki laki yang lahirnya dibulan maret, riang gembira, dimuliakan oleh Tuhan dan memiliki kehidupan yang damai.
Ranon :Riang gembira
Tabor : Gunung Tabor di Galilea, Nazaret. Tempat Yesus dimuliakan
Zebulon : Penghuni suatu tempat

10. Roman Abagtha Gadman : anak laki laki yang lahirnya dibulan maret, kuat, penuh keberuntungan dan selalu emnjadi pengayom keluarganya.
Roman : Kuat
Abagtha : Ayah
Gadman : Keberuntungan

11. Ben Felix Tobbyas : lelaki yang lahirnya dibulan maret, selalu berdoa, penuh kegembiraan dan mendapat kebaikan dari Tuhan.
Ben :Orang yang didoakan
Felix : Senang, gembira
Tobbyas : Kebaikan Tuhan

12. Joshua Eran Baram : bayi laki laki yang lahirnya dibulan maret, diberikan kesehatan dari Tuhan, berbakti pada orangtua dan penuh kehati-hatian.
Joshua : Membantu pembebasan , Tuhan adalah Juruselamat
Eran :Terbangun atau tetap waspada
Baram : Anak

13. Darius Hairul Joaquin : anak laki laki yang lahirnya dibulan maret, jujur, penuh semangat dan yang selalu taat pada Tuhan
Darius : Tidak berbohong
Hairul : Penuh semangat
Joaquin : Taat pada Tuhan

14. Jotham Dhafine Hachmann : cowo yang lahirnya dibulan maret, diberkahi oleh Tuhan, penuh kasih sayang dan sangat terpelajar.
Jotham : Semoga Tuhan melengkapi
Dhafine : Yang disayangi
Hachmann : Pelajar

15. Iago Martin Thaddeus : laki laki yang lahirnya dibulan maret dengan selamat, pembawa dalam kebaikan dan penuh kebijaksanaan.
Iago : Pembawa kebaikan
Martin : Lahir di Bulan Maret dengan selamat
Thaddeus : Bijaksana

Demikian penjelasan tentang kumpulan nama bayi laki laki kristen lahir bulan maret bermakna tampan, kuat, dan kebaikan. Semoga nama bayi laki-laki kristen yang Anda pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top