Nama Bayi Laki Laki Kristen

15 Nama Bayi Laki Laki Kristen Lahir Bulan September

Nama Bayi Laki Laki Kristen Lahir Bulan September – bayilelakiku.com. Kelahiran seorang anak adalah anugerah Tuhan yang selalu disambut dengan suka cita. Sebagai bentuk rasa syukur, Bunda bisa menggunakan nama bayi laki-laki kristen untuk sang buah hati.

Ide nama nama bayi laki laki kristen lahir bulan september bisa menjadi salah satu opsi saat memilih nama bernuansa kristiani bagi si jagoan kecil.

Nama ini memiliki makna yang bagus, seperti cerdas, mulia, dan tangguh yang berisi sebaris doa dari orang tuanya untuk buah hati dab bisa dirangkai menjadi nama depan, tengah serta nama belakang.

Berikut ini 15 nama bayi laki laki kristen lahir bulan september dari 3 kata, yang dapat dijadikan sebagai referensi, seperti disadur bayilelakiku.com dari berbagai sumber di internet

Nama Bayi Laki Laki Kristen Lahir Bulan September

Nama Bayi Laki Laki Kristen Lahir Bulan September 3 Kata

1. Leshem Ijon Septianto : anak laki laki yang lahir dibulan september, penuh kemuliaan hati dan memiliki paras yang menawan.
Leshem : Batu Mulia
Ijon : menawan
Septianto : Lahir di Bulan September dengan selamat

2. Jakeh Tikvi Tsipora : bayi laki laki yang sangat penyabar, lahir dibulan september, sangat cekatan dan menjadi harapan untuk keluarganya.
Jakeh : sabar
Tikvi : Harapan
Tsipora : cekatan

3. Mahola Obed Yonatan : laki laki yang lahir dibulan september memiliki jiwa seni yang kuat, sangat ramah dan diberkahi oleh Tuhan.
Mahola : Penari
Obed :Melayani
Yonatan : Diberi oleh Tuhan

4. Juhdi Philemon Seraphim : bayi laki laki yang lahir dibulan september mendapat banyak pujian, penuh belas kasihan dan memiliki jiwa yang sangat baik.
Juhdi : Dipuji
Philemon : Mengharukan, penuh belas klasihan
Seraphim : Seperti malaikat

5. Jaques Jory Meshach : cowo yang lahir dibulan september cepat paham, sangat cerdas dan memiliki kerendahan hati.
Jaques : Yang cepat mengerti, Gemulai
Jory :Merendahkan hati atau mengalir
Meshach :Cerdas

6. Ehud Giacomo Itamar : anak laki laki yang lahir dibulan september selalu menjaga kesatuan, tak tergantikan dan berguna untuk orang yang ada disekitarnya.
Ehud : Bersatu
Giacomo : Tak tergantikan
Itamar : berguna untuk orang lain

7. Chislon Addai Nathan : bayi laki laki yang lahir dibulan september memiliki kepercayaan diri tinggi, sangat ramah dan banyak berbagi dengan sesama.
Chislon : Harapan dan kepercayaan
Addai : Pelayan Tuhan
Nathan :Pemberi

8. John Hosea Septiano : anak laki laki yang dianugerahi paras rupawan, lahir dibulan september dan penuh keselamatan.
John : Anugerah Tuhan Yang Maha indah
Hosea : Keselamatan
Septiano : Anak yang lahir di Bulan September

9. Arddun Gamali Jakeh : bayi laki laki yang lahir dibulan september yang sangat penyabar, berbudi luhur dan sangat berbudi pekerti.
Arddun :Luhur, mulia
Gamali : Balas jasa
Jakeh :Sabar

10. Jevera Evan Atarah : anak laki laki yang lahir dibulan september memiliki kehidupan yang berbahagia, sangat berwibawa dan menjadi anugerah dari Tuhan yang paling indah
Jevera : Kehidupan
<Evan : Anugerah Tuhan yang paling indah
Atarah : Mahkota

11. Danny Jair Mammon : laki laki yang berlaku adil, banyak berbuat kebajikan dan memiliki banyak harta.
Danny :Tuhan adalah hakimku
Jair : Diterima Tuhan
Mammon : Kekayaan

12. Asaf Berkah Chagiah : bayi laki laki yang dilimpahi banyak rezeki, sangat tangguh dan menyenangkan hati banyak orang sekitar.
Asaf : Saat kelimpahan
Berkah :tangguh
Chagiah : Menyenangkan

13. Iscar Brighton Azzriel : bayi laki laki yang lahir dibulan september penuh cinta kasih, didambakan banyak orang dan mendapat pertolongan Tuhan.
Iscar : Ia yang menanti
Brighton : Satu Yang Dicintai
Azzriel : Ditolong oleh Tuhan

14. Iddo Ethnan Bartimeus : anak laki laki yang kuat, berahlak terpuji dan sangat terhormat yang lahirnya dibulan september.
Iddo : Kuat dan terpuji
Ethnan :Kuat
Bartimeus : Keturunan bangsawan,kemuliaan

15. Sava Michael Sepyan : bayi laki laki yang penuh ketenangan jiwa, selalu ingat Tuhan dan dilahirkan dengan selamat dibulan september
Sava : Ketenangan
Michael : ingat Tuhan
Sepyan : Lahir di Bulan September dengan selamat

Itu dia penjelasan tentang 15 nama bayi laki laki kristen lahir bulan september bermakna cerdas, mulia, dan tangguh. Semoga nama bayi laki-laki kristen yang Ayah dan Bunda pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top