Nama Bayi Laki Laki 5 Kata

Nama Bayi Laki Laki 5 Kata Disertai Artinya

Nama Bayi Laki Laki 5 Kata – bayilelakiku.com. Tak hanya menjadi panggilan, nama yang dipilih orang tua akan menjadi doa dan harapan baik hingga anak laki laki tumbuh dewasa. Karena itu pilihlah nama bayi laki-laki modern yang keren dan mengandung makna baik bagi si jagoan kecil.

Bagi Bunda dan Ayah yang menginginkan nama keren dan kekinian, Nama Bayi Laki Laki 5 Kata dapat menjadi pilihan paling baik.

Tak perlu khawatir, kami telah menyajikan rekomendasi nama unik bermakna baik, seperti bermakna tenang, setia, dan juga kaya.

Nah, untuk membantu para orangtua, ada nama bayi laki laki 5 kata disertai artinya dari 5 kata yang bisa dijadikan inspirasi untuk Mama dan Papa yang segera memiliki momongan.

Nama Bayi Laki Laki 5 Kata

15 Inspirasi Nama Bayi Laki Laki 5 Kata Dan Artinya

1. Andri Fortunio Galen Daylon Pratama
Andri : Bangsawan, Jantan
Fortunio : Keberuntungan
Galen : Tenang
Daylon : Setia, Dipercaya
Pratama : Paling Untung

Rekomendasi nama anak laki laki yang pertama ialah Andri Fortunio Galen Daylon Pratama dengan arti seorang lelaki yang terlahir terhormat, penuh kepercayaan diri, mendapat banyak keuntungan yang tenang hatinya dan mendapat banyak keberuntungan dalam hidupnya.

2. Akbar Altair Habib Ibrahim Khaliq
Akbar : Besar, Agung
Altair : Bintang
Habib : Yang Terkasih
Ibrahim : Ayah Dari Banyak Bangsa
Khaliq : Kreatif

Contoh nama lelaki yang terdiri dari 5 kata misalnya dengan nama  Akbar Altair Habib Ibrahim Khaliq yang memiliki arti anak laki laki yang penuh kreativitas tinggi, penuh kasih sayang nan tulus dan mampu menjadi sosok yang penuh tanggung jawab, penuh keberuntungan dan berjiwa besar yang diagungkan.

3. Abinaya Alexi Cetta Adhyastha Prasaja
Abinaya : Semangat
Alexi : Penjaga, Pejuang, Pelindung
Cetta : Berpengetahuan Luas
Adhyastha : Pengawas, Pemerhati, Pemimpin
Prasaja : Kewibawaan, Bersahaja

Nama anak laki-laki 5 kata yaitu Abinaya Alexi Cetta Adhyastha Prasaja yang memiliki arti bayi laki-laki lima kata yang disertai artinya yaitu sosok lelaki yang bersemangat tinggi, penuh pengetahuan luas yang mampu menjadi pemimpin nan baik hati, penuh kewibawaan dan menjadi pelindung untuk orang yang ada disekitarnya.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki 2 Kata Yang Terbaik

4. Alfarezi Kavindra Aiwin Hafizhan Wibowo
Alfarezi : Selalu Bersemangat Dalam Bekerja
Kavindra : Penguasa Dari Puisi-Puisi
Alwin : Bijaksana
Hafizhan : Penjaga, Pelindung
Wibowo : Kebahagiaan, Kehormatan Dan Pernikahan

Alfarezi Kavindra Aiwin Hafizhan Wibowo menjadi pilihan nama anak lelaki dalam 5 kata yang berarti seorang laki laki dengan penuh penjagaan yang istimewa dari Allah, diberikan banyak kebahagiaan juga bijaksan dan memiliki keahlian dalam bidang sastra.

5. Adhitama Akihiro Yoshifumi Elvan Syahreza
Adhitama : Tampan, Indah Dan Memiliki Keutamaan
Akihiro : Keagungan Yang Sangat Besar
Yoshifumi : Baik
Elvan : Kekuatan
Syahreza : Suka Mengasihi Dan Menyayangi

Rangkaian nama anak laki laki 5 kata yang lainnya misalnya dengan nama Adhitama Akihiro Yoshifumi Elvan Syahreza yang berarti seorang laki2 dengan paras tampan, penuh kasih sayang, berahlak baik , diberikan kekuatan dari Tuhan yg berjiwa besar dengan banyak keutamaan dalam dirinya.

6. Nadim Wali Shaquille Qasim Nusair
Nadim : Sahabat
Wali : Menguasai Segalanya
Shaquille : Tampan
Qasim : Sekat, Dinding
Nusair : Burung Mangsa

Kombinasi nama laki laki lima kata lainnya ialah dengan nama Nadim Wali Shaquille Qasim Nusair yang punya arti anak laki-laki tampan, mampu menjaga diri dengan baik, penuh kekuasaan dalam dirinya dan menjadi sosok yang dapat diandalkan.

7. Burhan Rais Abyan Nandana Rabbani
Burhan : Petunjuk
Rais : Pemimpin
Abyan : Bisa Menjelaskan Secara Jelas
Nandana : Anak Laki-Laki
Rabbani : Demi Tuhan Semata

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki 3 Kata Yang Terkeren

Burhan Rais Abyan Nandana Rabbani menjadi pilihan nama anak laki laki 5 kata yang dapat digunakan dalam penamaan nama anak Anda. Dimana nama ini punya arti seorang anak laki laki yang taat pada Tuhannya, memiliki kehidupan nan jelas, mampu menjadi soosk pemimpin yang memberi petunjuk dalam kebenaran.

8. Indra Sahitya Damar Atamajaya Daniswara
Indra : Teguh, Bijaksana
Sahitya : Solidaritas
Damar : Lampu, Penerang
Atamajaya : Kejayaan Hidup
Daniswara : Kaya, Makmur

Rangkaian nama laki laki dalam 5 kata lainnya ialah Indra Sahitya Damar Atamajaya Daniswara dengan arti bayi laki2 yang penuh rasa solidaritas tinggi, hidup penuh kemakmuran, teguh pendiriannya dan menjadi penerang dalam keluarga besarnya.

9. Sofian Tarif Mahdi Hashim Bahadur
Sofian : Berbakti Kepada Tuhan
Tarif : Tidak Umum
Mahdi : Dituntun Menuju Jalan Yang Terang
Hashim : Penghancur Kejahatan
Bahadur : Berani

Inspirasi nama bayi laki-laki yang terbaik misalnya dengan nama Sofian Tarif Mahdi Hashim Bahadur yang berarti seorang laki laki pemberani, menjadi sosok yang menjadi penuntun dijalan yang lurus, terhindar dari segala kejahatan dan senantiasa berbakti pada Tuhan.

10. Diandra Demian Barry Zahir Adhitama
Diandra : Prajurit
Demian : Penurut
Barry : Berambut Terang
Zahir : Cemerlang, Warna Cerah
Adhitama : Tampan, Indah Dan Memiliki Keutamaan

Referensi nama anak laki-laki 5 kata mislanya ialah melalui nama Diandra Demian Barry Zahir Adhitama yang memiliki makna laki laki dengan masa dpan cerah, berahlak tampan, menjadi sosok yang gagh berani bagaikan prajuturit dan menjadi anak penurut.

11. Danu Ataya Naufal Jazzton Purwadi
Danu : Busur Ampuh
Ataya : Anugerah, Hadiah
Naufal : Baik Hati, Dermawan Dan Tampan
Jazzton : Musik Jazz
Purwadi : Awal

Pilihan nama laki laki lima kata dengan contoh lain mislanya dengan nama Danu Ataya Naufal Jazzton Purwadi yang mengandung makna seorang lelaki dengan kebaikan hati, punya tujuan hidup nan tepat yang selalu mengawali dalam kebaikan, dan punya bakat seni dalam dirinya sebagai hadiah dari Tuhan.

12. Amir Hamal Maimun Karim Abdullah
Amir : Diproklamasikan
Hamal : Anak
Maimun : Beruntung
Karim : Mulia
Abdullah : Hamba Allah

Rekomendasi nama anak lelaki 5 kata beserta artinya misal melalui nama Amir Hamal Maimun Karim Abdullah dengan arti laki laki yang penuh keberuntungan, menjadi hamba Allah yang rajin beribadah serta menjadi anak shalihah yang dikaruniai segala keberuntungan dan juga memiliki jiwa layaknya seorang pahlawan.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki 4 Kata Yang Terbaik

13. Alrescha Nero Ardiaz Shaquille Bandriya
Alrescha : Nama Sebuah Bintang Al-Rescha Yang Artinya Kawat, Kabel, Tali
Nero : Buruk, Jahat
Ardiaz : Kebahagiaan, Kehormatan Dan Pernikahan
Shaquille : Manis
Bandriya : Bermata Sejuk

Gabungan nama anak cowo dari 5 kata yang terbaru mislanya dengan nama Alrescha Nero Ardiaz Shaquille Bandriya dengan kandungan doa agar sang laki laki menjadi anak manis, memiliki sifat yang baik hati, berkepribadian kuat dan memberikan kesejukan dalam hatinya.

14. Bakir Rafassya Ahsan Andres Oktarian
Bakir : Lebih Dahulu, Lebih Pagi
Rafassya : Di Tempat Tertinggi
Ahsan : Lebih, Sangat, Paling Baik
Andres : Kuat, Jantan
Oktarian : Lahir Di Bulan Oktober Dengan Selamat

Bakir Rafassya Ahsan Andres Oktarian adalah nama lelaki yang jantan, lahirnya dibulan oktober dengan selamat, berkepribadian baik menjadi sosok yang peduli terhadap sekitarnmya, berderajat tinggi dan terhindar dari segala mara bahaya yang akan datang.

15. Vicky Aditya Maurich Pasha Narendra
Vicky : Pemenang
Aditya : Matahari
Maurich :Gelap, Kehitam-Hitaman
Pasha : Tuan, Raja
Narendra : Raja, Orang Kuat, Orang Yang Berkuasa

Ide nama bayi laki laki dari lima kata terbaik ialah dengan nama Vicky Aditya Maurich Pasha Narendra yang menjadi sosok berjaya, menjadi anak yg memberikan manfaat untuk sekitarnya, berjiwa pemimpin yang hidupnya dipenuhi dengan hal dari keburukan.

Demikian artikel tentang nama bayi laki laki 5 kata disertai artinya bermakna tenang, setia, dan kaya. Pilihan nama bayi laki-laki modern manakah yang akan Anda gunakan?

To top