Nama Bayi Laki Laki Modern 5 Kata

Nama Bayi Laki Laki Modern 5 Kata Yang Terpopuler

Nama Bayi Laki Laki Modern 5 Kata – bayilelakiku.com. Pastinya setiap orangtua ingin memberikan nama terbaik kepada sang buah hati. Ayah dan Bunda bisa memilih nama bayi laki-laki modern yang akan menjadi doa baginya.

Apakah Mama dan Papa sedang mencari nama bayi laki laki modern 5 kata? Mama bisa menemukan rekomendasi terbaiknya disini.

Tak perlu khawatir, kami telah menyajikan rekomendasi nama unik bermakna baik, seperti bermakna cerdas, jantan, dan juga mulia.

Mengutip dari berbagai referensi, berikut nama bayi laki laki modern 5 kata yang terpopuler kombinasi 5 kata khusus untuk para calon orang tua yang tengah menanti kehadiran anak putra ke dunia

Nama Bayi Laki Laki Modern 5 Kata

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Modern 5 Kata Dan Artinya

1. Andri Daylon Davie Fortunio Bagaskara

Andri : Bangsawan,Jantan
Daylon : Setia, Dipercaya
Davie : Cerdas, Berjiwa Petualang
Fortunio : Keberuntungan
Bagaskara : Matahari Bersinar

Inspirasi nama bayi laki laki modern 5 kata yang pertama kami akan rekomendasikan nama Andri Daylon Davie Fortunio Bagaskara. Nama yang sangat keren ini memiliki arti seorang pria bangsawan yang cerdas dengan jiwa petualang yg tinggi, dapat dipercaya dalam setiap perkataannya, mampu memberikan manfaat kepada banyak orang serta pembawa keberuntungan bagi keluarganya. Dan Anda bisa memanggilnya dengan nama Andri.

2. Adyatma Rendra Meshach Agustin Ganendra

Adyatma : Yang Utama
Rendra : Cerdas Dan Cenderung Beruntung
Meshach : Cerdas
Agustin : Penuh Keagungan
Ganendra : Pasukan Dewa

Nama selanjutnya kami hadirkan Adyatma Rendra Meshach Agustin Ganendra. Nama bayi laki-laki modern 5 kata ini memilik arti yaitu anak laki laki istimewa yang tampan dan penuh keagungan layaknya seorang dewa serta dianugerahi keberuntungan dalam hidupnya. Nama yg keren bukan? Nah nama ini juga mengandung harapan agar disetiap hidup sang anak selalu dilimpahi keberuntunga.

3. Daylon Wahid Zahair Karim Akalanka

Daylon : Setia, Dipercaya
Wahid : Yang Maha Esa; Tunggal
Zahair : Bersinar Dan Terang
Karim : Yang Maha Mulia
Akalanka : Tak Ternoda

Nama bayi laki-laki modern 5 kata berikutnya yg takala kerennya adalah Daylon Wahid Zahair Karim Akalanka yang berarti anak laki laki setia yang berhati suci dan mulia yang selalu taat akan Tuhan Yang Maha Esa serta dianugerahi karir yang bersinar dalam kehidupannya.

4. Fauzan Axel Dzauri Zaki Bagaskara

Fauzan : Kemenangan.
Axel : Kedamaian
Dzauri : Membimbing Dalam Kebaikan
Zaki : Suci, Murni
Bagaskara : Panas Matahari, Hari Yang Panas

Nama anak laki laki 5 kata bernuansa modern yang sangat kami rekomendasikan ialah Fauzan Axel Dzauri Zaki Bagaskara. Rangkaian nama ini memiliki arti yaitu bayi lelaki berhati suci nan murni yang selalu membimbing dalam kebaikan, dianugerahi kehidupan yang damai dan penuh dengan kemenangan. Dan Anda bisa memanggilnya dengan nama Fauzan atau Axel.

Baca Juga :
Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Modern Terpopuler

5. Alister Javas Athaya Galen Pratama

Alister : Penjaga Dan Penolong
Javas : Cekatan, Cepat
Athaya : Sebuah Pemberian, Anugerah
Galen : Tenang
Pratama : Paling Untung

Alister Javas Athaya Galen Pratama adalah nama bayi laki laki modern 5 kata yg kami referensikan selanjutnya. Rangakaian nama yang keren ini mengandung harapan agar anaknya menjadi laki laki yang cekatan, dapat menjadi seorang pelindung bagi keluarganya dan dianugerahi ketenangan dan keberuntungan dalam kehidupannya.

6. Hector Najib Dharma Zainul Aryasatya

Hector : Tabah
Najib : Keturunan Yang Mulia
Dharma : Welas Asih
Zainul : Keindahan
Aryasatya : Kemuliaan

Rangkaian nama anak laki-laki modern 5 kata berikutnya kami hadirkan Hector Najib Dharma Zainul Aryasatya. Yang mana memiliki makna yakni seorang cowok keturunan mulia yang sangat tabah, welas asih dan penuh dengan keindahan dan kemuliaan dalam hidupnya.

7. Reinaldo Taufiq Maula Ghayda Fransisco

Reinaldo : Memimpin Dengan Bijaksana
Taufiq : Pertolongan
Maula : Mahkota
Ghayda : Lembut Dan Baik Hati
Fransisco : Manusia Yang Bebas

Memasuki nama bayi laki laki modern 5 kata yang ke-7, kami hadirkan nama Reinaldo Taufiq Maula Ghayda Fransisco yang berarti anak laki laki bermahkota yang lemah lembut dan baik hati yang kelak akan menjadi seorang pemimpin yg bijaksana dan mampu meberikan pertolongan bagi rakyatnya.

8. Dehaan Clarence Fabian Kenzo Julian

Dehaan : Jantan
Clarence : Jelas, Kejayaan
Fabian : Pionir, Pelopor, Pertama
Kenzo : Kreatif Dan Pintar
Julian : Anak Muda, Orang Yang Rendah Hati

Nama modern selanjutnya untuk bayi laki laki Anda ialah Dehaan Clarence Fabian Kenzo Julian. Rangkaian 5 kata ini memiliki makna yaitu anak laki laki pertama yg berijwa muda, gagah berani, sangat kreatif dan pandai serta dianugerahi kejayaan dalam hidupnya.

Baca Juga :
Pilihan Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Modern 4 Kata

9. Fajrin Fariz Gibson Alim Satria

Fajrin : Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia, sempurna, kebahagiaan, kekuatan dan pekerjaan yang sempurna
Fariz : Pahlawan
Gibson : Seorang Anak
Alim : Berilmu; Cerdas
Satria : Pejuang, Berani, Gagah

Ide nama bayi modern 5 kata untuk bayi laki-laki Anda selanjutnya yaitu Fajrin Fariz Gibson Alim Satria yang berarti seorang anak lelaki cerdas yang gagah berani seperti seorang pahlawan dan dianugerahi kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan serta kententaman. Dari rangkaian 5 kata ini, Anda bisa memanggilnya dengan nama Fajrin ataupun Fariz.

10. Badhrika Dzaky Almeta Fasyin Cakrawala

Badhrika : Gagah Berani
Dzaky : Cerdas
Almeta : Ambisius
Fasyin : Yang Bersinar
Cakrawala : Lengkung Langit, Peredaran

Nama yg kami rekomendasikan selanjutnya yaitu Badhrika Dzaky Almeta Fasyin Cakrawala. Rangkaian nama bayi modern 5 kata ini mengandung makna seorang bayi laki-laki cerdas yang gagah berani, selalu berambisi untuk sukses dan dianugerahi sebuah karir yg bersinar.

11. Andries Dewanta Chepito Vidya Darmawan

Andries : Berani, Jantan
Dewanta : Diagungkan
Chepito : Tuhanku Akan Memenuhi
Vidya : Ilmu Pengetahuan, Harta Karun
Darmawan : Orang Yang Memiliki/ Mematuhi Janji

Gabungan nama bayi laki laki modern 5 kata yang terbaru ialah Andries Dewanta Chepito Vidya Darmawan. Rangkaian nama yang keren ini memiliki arti yg baik loh yaitu anak laki laki pemberani yang penuh dengan keagungan, selalu terpenuhi oleh Tuhan, berilmu pengetahuan yang tinggi dan merupakan seseorang yang mematuhi janji.

12. Calya Rafif Abyan Horation Nandana

Calya : Tanpa Cacat
Rafif : Anak Yang Soleh
Abyan : Bisa Menjelaskan Secara Jelas
Horation : Penjaga Waktu
Nandana : Anak Laki-Laki

Seorang anak laki laki soleh yang memiliki fisik sempurna, pandai dalam menjelaskan sesuatu dan merupakan seseorang yg dangat disiplin, ini merupakan arti dari nama Calya Rafif Abyan Horation Nandana. Nama modern ini mengandung harapan agar sang anak tumbuh menjadi anak yg soleh dan berbakti kepada kedua orangtua. Dan Anda juga bisa memanggilnya dengan nama Rafif.

13. Febian Marcello Anindito Sangga Arnawarma

Febian : Lahir Di Bulan Februari
Marcello : Pemberani
Anindito : Unggul
Sangga : Sokong, Membantu
Arnawarma : Samudera

Pilihan nama anak cowok bernuansa modern 5 kata berikutnya ada Febian Marcello Anindito Sangga Arnawarma yang artinya anak lelaki terlahir di bulan Februari yang sangat pemberani, unggul dalam segala bidang, senang membantu masyarakat dan memiliki pemikiran yang luas layaknya samudera.

Baca Juga :
30 Nama Bayi Laki Laki 3 Kata Modern Dan Artinya

14. Ardhi Khiar Nevan Favian Danantya

Ardhi : Bumi
Khiar : Pilihan Yang Terbaik
Nevan : Suci
Favian : Dapat Dimengerti
Danantya : Berani Berkorban Demi Kesempurnaan.

Nama bayi bernuansa modern selanjutnya yang sangat kami rekomendasikan untuk disematkan kepada bayi laki-laki Anda ialah Ardhi Khiar Nevan Favian Danantya. Rangkaian nama 5 kata ini mengandung harapan agar sang anak memiliki keberanian dalam berkorban, memiliki hati yang suci, selalu rendah hati, cerdas dan menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan pemimpin.

15. Daniel Mahatma Honesta Christhopper Hartawan

Daniel : Baik
Mahatma : Berjiwa Besar
Honesta : Yang Mulia
Christhopper : Seorang Yg Selalu Mengandalkan Kristus
Hartawan : Kaya Raya

Referensi nama bayi laki laki modern 5 kata yang terakhir ini, kami sediakan nama yg sangat keren dan sangat cocok untuk penamaan anak laki-lakinya yaitu Daniel Mahatma Honesta Christhopper Hartawan. Dan nama ini mengandung arti seorang anak lelaki berhati baik nan mulia, berjiwa besar, selalu mengandalkan kristus dan dilimpahi kekayaan yg melimpah dalam hidunya.

Itu dia rekomendasi tentang nama bayi laki laki modern 5 kata yang terpopuler bermakna cerdas, jantan, dan mulia. Baca juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki modern terbaru yang bisa langsung Bunda simak di website ini.

To top