Nama Bayi Laki Laki Barat

Nama Bayi Laki Laki Barat Modern Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Barat – bayilelakiku.com. Bagi orang tua yang sedang mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk menamai anak putra, Anda bisa menemukan rekomendasi terbaiknya disini.

Rekomendasi nama bayi laki laki barat modern mungkin bisa menjadi pertimbangan Bunda saat mencari nama buat sang anak.

Nama-nama dengan berbagai bermakna seperti bangsawan, kebaikan, serta mulia ini sangat cocok untuk disematkan pada anak kesayangan.

Penasaran apa saja nama-nama yang bagus buat sang anak? Simak nama bayi laki laki barat modern dan artinya dari 2 kata memiliki makna yang baik dan keren dalam ulasan berikut.

Nama Bayi Laki Laki Barat

Nama Bayi Laki Laki Barat Dan Artinya Paling Modern

1. Ludwig Yeoman

Nama Ludwig Yeoman merupakan ide nama bayi laki-laki barat yang pertama. Nama ini memiliki arti sebagai anak lelaki yang berjiwa adil, bijak dan sangat termahsyur. Rangkaian nama ini juga yang sangat populer, keren dan pastinya pas bila digunakan untuk putra kecil anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Uzbekistan Yang Modern dan Terbaru

2. Julian Chimon

Jika Ayah/Bunda ingin punya nama anak laki-laki dari barat, maka anda bisa menggunakan rangkaian nama Julian Chimon. Nama julian memiliki arti muda sedangkan chimon berarti gerbang kebijaksanaan. Yang diharapkan agar kelak menjadi anak laki laki beerjiwa muda yang dalam dirinya memiliki sifat bijaksana dalam menyikapi segala hal.

3. Denzel Aleandro

Untuk refrensi nama anak laki-laki barat dan modern yang berikutnya adalah Denzel Aleandro. Nama ini punya arti yaitu bayi laki laki yang kelak menjadi seorang pelindung manusia yang berkepribadian baik, mulia dan penuh akhlak. Nama Denzel yang berarti yang baik sedangkan Aleandro memiliki makna Pelindung manusia. Jadi rangkaian nama ini sangat tepat dijadikan sebagai nama lengkap bayi laki laki Ayah/Bunda.

4. Fabio Kenrick

Rangkaian nama Fabio Kenrick memiliki arti yaitu bayi laki2 yang berhasil tumbuh menjadi seorang pemimpin yang sangat bijaksana dan juga baik hati. Nama ini juga sudah banyak digunakan sebagai nama bayi laki laki barat populer. Karena nama ini mempunyai kandungan arti yang baik bagi kehidupan masa depan sang anak.

5. Alexi Chandra

Nama bayi laki laki barat terbaru selanjutnya adalah Alexi Chandra. Masing-masing nama ini memiliki arti yang baik. Diantaranya nama Alexi yang berarti Penjaga sedangkan Chandra punya makna Istimewa dan juga Termasyhur. Yang dimana nama ini menjadi harapan agar kelak sang anak menjadi seorang pelindung serta penjaga banyak orang dengan memiliki kemampuan yang istimewa dan sangat termasyhur.

Baca Juga :
Nama Anak Laki Laki Malaysia Dan Artinya Yang Paling Modern

6. Vidya Kusuma

Nama Vidya Kusuma memanglah nama anak laki laki barat dan artinya. Nama ini biasanya dipakai untuk penamaan bayi laki laki. Makna dari rangkaian nama Vidya Kusuma ialah bayi laki-laki yang memiliki jalan hidup yang indah, berlimpah harta dan mampu mengharumkan nama bangsa dan negaranya.

7. Davin Ailwyn

Berikutnya adalah Davin Ailwyn yang mempunyai maksud agar sang anak menjadi laki-laki yang disayangi banyak orang dengan memiliki kedudukan tinggi layaknya bangsawan. Rangkaian nama Davin Ailwyn merupakan salah satu pilihan nama bayi laki-laki barat yang terbaik dan terindah. Maka tak ada salahnya bila anda menyematkan nama ini untuk nama lengkap si buah hati tercinta.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Finlandia Terbaik Yang Disertai Artinya

8. Adriell Fernandez

Adriell Fernandez termasuk salah satu nama laki laki dari barat, nama ini memiliki arti laki laki yang menjadi pengikut tuhan yang akan selalu menyebarkan kebaikan dengan penuh kebajikan dalam dirinya. Arti nama Adriell ialah Pengikut Tuhan sedangkan Fernandez berarti petualang yang baik. Oleh karena itu nama Adriell Fernandez bisa dikatakan sebagai ide nama anak lelaki yang baik untuk digunakan.

Itulah rekomendasi tentang nama bayi laki laki barat modern dan artinya bermakna bangsawan, kebaikan, dan mulia. Pilihan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa manakah yang akan Mama dan Papa gunakan?

To top