Nama Bayi Laki Laki Iran

Nama Bayi Laki Laki Iran Yang Unik Dan Penuh Arti

Nama Bayi Laki Laki Iran – bayilelakiku.com. Apakah Anda belum memiliki nama yang cocok untuk anak laki laki yang akan lahir? Anda mungkin biasa menggunakannama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk memberi nama anak laki laki.

Terdengar gagah dan keren, nama bayi laki laki iran ini bisa menjadi referensi ayah bunda dalam memilih nama untuk si kecil nanti.

Disamping nama bayi aesthetic yang kini banyak diminati oleh para orang tua, sebab nama tersebut haruslah mengandung arti yang baik, misalnya saja kuat, terpuji, serta tinggi

Jangan khawatir, di bawah ini sudah dirangkum dari beberapa sumber tentang nama bayi laki laki iran yang unik dan penuh arti yang penuh makna.

Nama Bayi Laki Laki Iran

Nama Bayi Laki Laki Iran Dan Artinya

1. Abolfazl
Nama ini memiliki arti sebgai bapak yang baik. Yang nantinya bisa menjadikan sang anak memiliki kesifat baik dan bertanggung jawab terhadap keluarga.

2. Afshin
Nama Afshin merupakan nama nama Jenderal Iran, nama berasal dari gelar pangeran penguasa Osrusana. Yang dimana nama ini sangat populer dan sudah banyak dipergunakan sebagi ide nama bayi laki2.

3. Akhtar
Artinya adalah bintang, orang baik dan semoga berhasil. Dengan arti nama tersebut tentunya menjadikan doa baik bagi putra kecil anda dimasa depan.

4. Ali
Nama yang satu ini berarti sebagai anak laki laki yang tinggi, menonjol dan unggul dalam segala hal.

5. Amin
Yang punya arti jujur dan juga dapat diandalkan antara kebaikan sifat dan perilakunya. Jadi tak perlu ragu kalo memang nama ini adalah nama yang tepat anda pilih.

6. Amir
Yang memiliki arti direktur dan penguasa. Nama Amir bisa dikatakan sebagi pilihan nama anak laki laki dari iran. Karena memang nama tersbeut berasal dari bahasa iran.

7. András
Artinya ialah Anak laki laki berani. Yang dimana akan menjadi anak lelaki yang berani dalam membela kebenaran.

8. Baran
Seorang anak laki laki yang berkepribadian kuat dan Jantan. Nama Barran ini diambil dari nama anak cowo dari iran yang modern. Dan cocok jadi nama depan putra kesayangan anda.

9. Bijan
Anak laki laki yang kelak menjadi seorang pahlawan. Sebab nama ini memiliki arti tersebut. Dan nama Bijan ini termasuk nama bayi laki-laki bahasa iran. Tentunya nama tersebut terkesan bagus nan indah bila disematkan pada nama putra tercinta anda.

Baca Juga :
101 Nama Bayi Laki Laki Afghanistan

10. Danial
Nama ini mempunyai arti hakim saya adalah Tuhan. Yang diharapkan menjadi anak laki laki yang saleh, berakhlak dan selalu mengingat akan tuhannya.

11. Darius
Nama Darius adalah salah satu ide nama bayi laki laki dari iran yang berarti dia yang memiliki melindungi. Oleh sebab itu, nama ini sudah dianggap cocok jika dijadikan nama bagi si kecil.

12. Elvin
Nama Elvin memiliki arti teman. Dengan melalui arti nama tersebut bisa menjadi anak yang akan selalu berteman baik dnegan siapapun.

13. Hamid
Jika ingin memiliki anak laki laki yang maha terpuji. Maka pakailah nama Hamid. Karena nama ini sangat cocok untuk menamai putra anda.

14. Kurian
Nama ini memiliki arti nama sebuah desa Kristen di Iran. Dan pastinya nama ini termasuk dalam nama bayi laki laki di iran. Karena memang nama Kurian adalah nama dari iran.

15. Shayan
Nama Shayan adalah nama bayi lelaki dari iran yang memiliki arti berfaedah. Harapannya agar kelak tumbuh menjadi seorang anak yang membawa manfaat baik bagi seluruh orang.

16. Zach
Yang mempunyai arti ingat Tuhan. Nama Zach termasuk nama anak laki-laki iran dan artinya yang baik. Jadi cocok bila jadi pilihan anda.

Itulah ulasan tentang nama bayi laki laki iran yang unik dan penuh arti bermakna kuat, terpuji, dan tinggi. Harapan kami, semoga Mama dan Papa bisa menemukan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang cocok dan pas untuk sang anak disini.

To top