Nama Bayi Laki Laki Uruguay

Nama Bayi Laki Laki Uruguay Yang Keren Dan Terbaik

Nama Bayi Laki Laki Uruguay – bayilelakiku.com. Deretan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa dapat Mama jadikan sebagai referensi referensi terbaik, karena nama adalah sebuah doa dan harapan bagi sang buah hati mereka.

Jika Anda sedang mencari nama bayi laki laki uruguay pilihan nama terbaik yang akan disajikan dalam artikel ini bisa menambah inspirasi.

Sebuah nama dalam bahasa Sansekerta yang selama ini dikenal unik dan memiliki makna yang sangat mendalam, diantaranya pemimpin, kuat, serta keberuntungan.

Disadur bayilelakiku.com dari berbagai sumber, inilah dia nama bayi laki laki uruguay yang keren dan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menamai si buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Uruguay

Nama Bayi Laki Laki Uruguay Dan Artinya

1. Anay

Pemilihan nama anak laki laki bahasa uruguay yang pertama adalah Anay. Nama ini punya arti yaitu Pandang Tuhan. Yang diharapkan menjadi anak yang saleh, taat beribadah dan memiliki pandangan yang luas.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Bolivia Yang Terpopuler

2. Arnaud

Nama bayi lelaki uruguay selanjutnya adalah Arnaud yang berarti dia yang memerintah seperti rajawali. Dengan arti nama tersebut akan menjadikan sang anak tumbuh menjadi seorang pemimpin yang kuat dan mampu mengayomi rakyatnya.

3. Bento

Nama Bento termasuk nama anak lelaki dari uruguay yang artinya diberkati. Selain itu, nama ini juga cocok untuk nama depan, tengah dan nama belakang anak lelaki anda. Sebab, nama ini terdengar bagus nan indah.

4. Bertil

Selanjutnya adalah Bertil yang punya arti bersih. Harapannya dengan nama ini kelak akan menjadi anak lelaki yang selalu berbuat baik dan berhati bersih.

5. Dimitry

Nama Dimitry artinya bumi. Nama Dimitry juga termasuk dalam ide nama anak cowo bahasa uruguay dan artinya. Yang dimana nama ini terkesan bagus, modern dan keren.

6. Enzo

Nama Enzo memang memiliki arti pedang, tetapi dibalik arti nama tersebut akan menjadikan sang anak memiliki pemikiran tajam dan berkepribadian kuat. Bagimana artinya bagus bukan? Untuk itu, gunakan nama ini ya untuk nama anak laki-laki kesayangan anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Chili Dan Artinya Yang Kekinian

7. Fausto

Nama anak laki2 dari uruguay misalnya Fausto yang berarti beruntung. Dengan melalui nama ini semoga bisa menjadikan sang anak selalu diberi keberuntungan-keberuntungan tuhan yang luar biasa.

8. Guzman

Nama Guzaman adalah nama bayi laki laki yang berarti orang baik. Selain itu, nama ini juga termasuk salah satu nama anak laki-laki dari bahasa uruguay yang terbaik. Sehingga sangat pas bila dipakai untuk anak lelaki anda.

9. Kleis

Semua orang tua pasti ingin anaknya hidup dalam kemanangan dankebahgiaan. Untuk itu, sematkanlah nama Kleis. Karenanya nama ini punya arti kemenangan. Jadi, tak ada salahnya jika anda menggunakan nama tersebut.

10. Mathieu

Nama ini punya arti sebagai karunia Tuhan. Nama Mathieu juga termasuk dalam nama bayi laki2 uruguay dan artinya yang terbaru. Yang mana nama ini sering kali digunakan untuk menamai si kecil.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Paraguay Beserta Artinya

11. Thian

Rekomendasi nama bayi laki-laki uruguay selanjutnya dalah Thian yang berarti halus. Nama yang satu ini dapat menjadi doa supaya sang anak memiliki sifat yang lemah lembut.

12. Tiziano

Nama anak laki2 uruguay yang terakhir adalah Tiziano. Nama ini punya arti sebagai pembela. Diharapkan dengan nama ini bisa menjadikan anak agar selalu membela kebenaran serta membela orang-orang yang lemah.

Itu dia artikel tentang nama bayi laki laki uruguay yang keren dan terbaik bermakna pemimpin, kuat, dan keberuntungan. Semoga nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang Anda pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top