Nama Bayi Laki Laki Serbia

Nama Bayi Laki Laki Serbia Yang Bagus Dan Modern

Nama Bayi Laki Laki Serbia – bayilelakiku.com. Bagi orang tua yang sedang mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk menamai sang anak, Anda bisa menemukan rekomendasi terbaiknya disini.

Jika Ayah dan Bunda sedang mencari nama bayi laki laki serbia pilihan nama terbaik yang akan disajikan dalam artikel ini bisa menambah inspirasi.

Nama-nama dengan berbagai bermakna seperti kedamaian, ramah, serta tangguh ini sangat cocok untuk disematkan pada anak kesayangan.

Kami sudah merangkum nama bayi laki laki serbia yang bagus dan modern yang istimewa, spesial untuk orang tua yang sedang mencari nama buat anak putra.

Nama Bayi Laki Laki Serbia

Refrensi Nama Bayi Laki Laki Serbia Dan Artinya

1. Andrej

Nama Andrej ini adalah salah satu nama anak laki laki serbia yang punya arti jantan dan kuat. Yang dari arti nama tersebut nantinya akan menjadikan sang putra memiliki sifat yang tangguh dan juga kuat. Maka tak salah jika anda menggunakan nama ini untuk anak laki2 kesayangannya.

Baca Juga :
82 Nama Bayi Laki Laki Bulgaria Yang Terbaru

2. Bogdan

Nama anak laki laki bahasa serbia misalnya aja Bogdan yg berarti diberikan oleh Tuhan. Dengan arti nama tersebut mungkin sangat tepat jika disematkan sebagai doa anda untuk si kecil.

3. David

Apabila ingin memberikan doa agar sang anak memiliki sifat ramah tamah, anda bisa menggunakan nama David. Nama ini memang sudah tak asing lagi. Karena nama David kerap untuk dipakai sebagai nama sapaan anak laki2. Jadi bagi Ayah/Bunda yang sedang mencari nama panggilan, maka tak ada salahnya untuk menggunakan nama tersebut.

4. Miloje

Nama dengan makna yang baik tentu menjadi salah satu pilihan orang tua. Karenanya mereka menginginkan makna nama yang baik. Salah satunya nama Miloje yang artinya ramah tamah. Sehingga dengan makna tersebut bisa dipastikan bahwa nama yang satu ini punya arti positif dan cocok untuk anak lelaki anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Kroasia Yang Disertai Arti Baik

5. Miroslav

Nama Miroslav ini termasuk dalam nama anak laki laki serbia. Arti nama ini adalah kedamaian. Yang nantinya diharapkan dapat menjadi anak lelaki pembawa kedamaian bagi seluruh orang. Memiliki harapan yang baik bukan? Jadi pilihan nama inilah yang terbaik untuk bayi laki-laki tercinta anda.

6. Nebojsa

Nama Nebojsa memiliki arti sebagai anak laki laki yang tak kenal rasa takut. Sehingga nama ini amat cocok untuk jadi pilihan anda. Karena makna nama ini seharusnya yang diberikan orang tuya. Sebab nantinya anak laki-laki menjadi seorang pemimpin keluarganya.

7. Spiridon

Spiridon ini salah satu nama bayi lelaki dari bahasa serbia. Nama ini juga punya arti yaitu jiwa yang baik. Maka dengan makna nama tersebut bisa menjadi doa baik untuk putra tercinta anda.

8. Rodavan

Nama Rovadan memang terkesan unik dan asing. Namun nama ini mempunyai arti yang hidup senang. Dan nama ini juga sangat menarik untuk digunakan. Karenannya nama Rovadan merupakan ide nama bayi laki laki dari bahasa serbia yang termodern dan kekinian.

9. Vlado

Untuk salah satu ide nama bayi laki-laki bahasa serbia misalnya adalah Vlado yang berrarti terlahir untuk memimpin. Diharapkan dengan arti nama ini bisa menjadikan sang anak dapat punya sifat seorang pempin bangsa yang bijaksana.

Baca Juga :
101 Nama Bayi Laki Laki Bosnia Beserta Artinya

10. Zivko

Nama bayi laki laki dari serbia misalnya Zivko yang berarti hidup. Yang dimana nama ini berawalan huruf z. Selain itu nama Zivko juga memiliki daya tarik tersendiri melalaui makna namanya. Sehingga pas bila dijadikan sabagai nama depan atau nama panggilan anak lelaki anda.

Itulah rekomendasi tentang nama bayi laki laki serbia yang bagus dan modern bermakna kedamaian, ramah, dan tangguh. Pilihan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa manakah yang akan Bunda dan Ayah gunakan?

To top