Nama Bayi Laki Laki Peru

Nama Bayi Laki Laki Peru Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Peru – bayilelakiku.com. Apakah Bunda belum memiliki nama yang cocok untuk anak laki laki yang akan lahir? Anda mungkin biasa menggunakan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk memberi nama sang anak.

Salah satunya adalah nama bayi laki laki peru yang mempunyai arti indah dan baik.

Nama bayi laki-laki ini memiliki arti atau makna baik. Misalnya seperti kesatria, cinta, serta kuat.

Penasaran dengan nama bayi laki laki peru beserta artinya yang bisa Bunda pilih dan berikan saat menamai si buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Peru

Nama Bayi Laki Laki Peru Dan Artinya

1. Alois

Nama bayi laki laki dari bahasa peru yang pertama adalah Alois yang berarti prajurit terkenal. Bagi Bapak/Ibu juga harus tau jika anda menyematkan makna nama ini. Tentu akan menjadi doa supaya sang anak memiliki sifat seorang kesatria yang membela kebenaran. Maka tak salah apabila anda menggunakan ide nama tersebut.

2. Anderson

Untuk nama anak laki laki bahasa peru selanjutnya ialah Anderson yang punya arti seorang anak laki-laki. Maka dengan makna tersebut tentu sangat sesuai bila dipakai untuk menamai buah hati tercinta.

3. Brayan

Tahukah anda kalo nama Brayan diperuntukkan untuk nama anak laki laki. Karenanya nama ini memiliki makna kuat dan berbudi luhur. Yang dimana arti namanya sangat sesuai dengan pribadi anak laki2 yang harus dimilikinya dimasa depan.

Baca Juga :
95 Nama Bayi Laki Laki Brazil Beserta Artinya

4. Cisco

Memberikan nama untuk jagoan kecil Ayah/Bunda bisa memakai nama bayi lelaki bahasa peru. Karena nama-namanya punya makna baik. Salah satunya nama Cisco dengan memiliki arti manusia bebas. Nama ini dapat menjadi nama sapaan yang bagus dan pengucapanyapun terkesan keren.

5. Colbert

Nama Colbert adalah salah satu pilihan nama anak laki2 peru. Yang mana nama ini memiliki arti sebagai anak laki laki yang jantan. Selain itu, nama Colbert  juga kerap kali dipakai untuk menamai anak laki2. Apalagi namanya yang terkesan modern tentunya akan para orang tua tertarik untuk memakaianya.

6. Joaquin

Nama anak laki-laki dari bahasa peru berikutnya adalah Joaquin yang berarti diangkat oleh Yahweh. Dengan makna tersebut akan menjadikan sang anak memiliki derajat tinggi karena diangkat oleh Tuhannya.

7. Luigi

Nama ini memiliki arti sebagai prajurit yang terkenal. Diharapkan dengan arti tersebut kelak sang anak memiliki sifat seorang pahlawan yang terkenal akan kebaikannya. Selain itu, nama Luigi ini termasuk dalam nama anak laki-laki peru dan artinya yang terbaru dan termodern.

8. Maverick

Rekomendasi nama bayi laki2 dari peru selanjutnya ialah Maverick yang berarti laki laki yang sangat independen. Penggunaan nama yang satu ini amat cocok dipakai sebagai nama panggilan. Sebab namanya yang bagus nan modern.

9. Percy

Percy adalah nama laki-laki bahasa peru yang berarti menembus lembah. Nama ini juga bisa dikatakan sebagai nama bayi lelaki yang unik namun modern. Jadi dengan kesan tersebut, Bapak/Ibu bisa menggunakannya sebagi ide nama bayi lelaki yang unik.

10. Piero

Nama Piero adalah pilihan nama anak lelaki peru selanjutnya yang memiliki arti batu. Arti tersebut teridentik dengan keras atau kokoh. Jadi jika menggunakan nama ini kelak sang anak memiliki sifat yang teguh, kuat dan berkepribadian kokoh.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Colombia Dan Artinya Yang Terbagus

11. Saturnin

Nama anak laki laki peru juga ada yang punya arti surgawi dan ilahi. Dan namanya adalah Saturnin. Pastinya namanya ini sangat tepat jika dijadikan sebagai pilihan nama bayi lelaki yang baik nan indah.

12. Yefferson

Inspirasi nama bayi laki laki dari peru yang terakhir adalah Yefferson. Nama ini memiliki arti sebagai putra. Sehingga nama yang satu ini cocok sekali bila dipakai untuk menamai putra tercinta anda.

Itulah tadi artikel tentang nama bayi laki laki peru beserta artinya bermakna kesatria, cinta, dan kuat. Pilihan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa manakah yang akan Ayah dan Bunda gunakan?

To top