Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Lithuania Beserta Artinya Yang Populer

Nama Bayi Laki Laki Lithuania – bayilelakiku.com. Memberi nama anak laki-laki memang suatu keputusan yang besar bagi para orangtua, Bunda dan Ayah dapat memilih nama nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk dirangkai menjadi gabungan nama yang indah

Satu di antara nama untuk jagoan kecil yang keren adalah nama bayi laki laki lithuania yang bisa Mama dan Papa berikan kepada anak laki laki tercinta.

Disamping nama bayi aesthetic yang kini banyak diminati oleh para orang tua, sebab nama tersebut haruslah mengandung arti yang baik, misalnya saja gagah berani, diberkati, serta jantan

Kami sudah merangkum nama bayi laki laki lithuania beserta artinya yang populer yang istimewa, spesial untuk orangtua yang sedang mencari nama buat si buah hati.

Nama Bayi Laki Laki Lithuania

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Lithuania Dan Artinya

1. Algimas

Pemberian nama bayi laki laki lithuania misalnya Algimas yang berarti kaya raya. Yang diharapkan nantinya memiliki kehidupan dengan yg selalu mewah dan berkecukupan. Sementara itu, nama  Algimas juga cocok lho jika disematkan sebagai nama anak lelaki Ayah Dan Bunda.

2. Andrius

Seorang anak memang diharuskan memiliki sifat yang jantan. Oleh karena itu, anda haruslah menyematkan dengan makna yang tepat. Seperti nama Andrius yang punya arti jantan. Jadi, dengan nama ini bisa menjadikan anak laki2 anda memiliki kepribadian yang gagah berani.

3. Bronislovas

Penamaan nama ini sangat tepat untuk anak laki2 anda lho. Sebab nama Bronislovas memiliki arti sebagai pelindung yang mulia. Maka degan makna demikian, dapat disimpulkan kalo memang namanya sangat baik untuk digunakan.

4. Juozas

Pilihan nama anak laki-laki bahasa lithuania misalnya adalah Jouzas yang berarti Tuhan akan menambahkan. Yang nantinya diharapkan sang anak akan selalu diberkahi tuhannya. Selain itu, nama Jouzas juga bisa jadi nama depan yang bagus lho. Jadi anda tak akan lagi kerepotan mencarikan nama depan si putra tercinta.

5. Malone

Ingin menyematkan nama anak laki2 dari lithuania? Coba saja gunakan nama Malone yang mempunyai arti sebagai rahmat dari Tuhan. Nama yang satu ini juga memiliki kesan yang unik, menarik dan keren. Sehingga dapat jadi ide nama bayi lelaki yang kekinian.

Baca Juga :
50 Nama Bayi Laki Laki Maroko Dan Artinya Yang Kekinian

6. Ramunas

Nama Ramunas adalah salah satu nama bayi lelaki lithuania yang memiliki arti yang tenang. Nama ini juga lebih terkesan bagus jika disematkan untuk buah hati anda. Selain itu, makna namanya juga cocok untuk doa anda bagi masa depan si kecil.

7. Viktoras

Untaian doa tentunya bisa Ayah dan Bunda berikan melalui pemberian nama anak laki-laki lithuania. Dan namanya adalah Viktoras yang berarti penakluk. Jadi, dari arti tersebut dapat menjadikan sang anak memiliki pribadi yang gagah berani dan berjiwa penakluk kebaikan.

8. Vilhelmas

Ingin memiliki anak laki-laki yang bijaksana? Terapkan saja nama Vihelmas yang artinya bijaksana. Bahkan anda juga harus tau kalo nama Vihelmas dapat jadi ide nama panggilan yang bagus dan modern. Kerena memang pada dasarnya nama ini berasal dari negara modern yang populer.

9. Vincentas

Sebagai contoh nama bayi laki laki bahasa lithuania adalah Vincentas yang memiliki makna menaklukkan. Nama tersebut terkesan dengan makna baik bukan? Nah, jadi tunggu apalagi gunakan saja nama ini untuk menamai anak laki2 anda. Bahkan Ayah dan Bunda juga bisa menggunakan namanya sebagai nama sapaan yang baik nan terbaru.

10. Vytautas

Pemberian nama pada anak laki2 tercinta tentunya Bapak/Ibu dapat menggunakan nama Vytautas. Karena nama ini memiliki arti baik hati. Selain itu, nama ini juga terlihat unik, namun untuk kata namanya terkesan elegan, bagus dan menarik untuk digunakan.

Sekian penjelasan tentang nama bayi laki laki lithuania beserta artinya yang populer bermakna gagah berani, diberkati, dan jantan. Baca juga artikel bayilelakiku.com yang lain untuk mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa terbaru yang bisa langsung Bunda simak di situs ini.

To top