Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Moldova Dan Artinya Yang Terbaru

Nama Bayi Laki Laki Moldova – bayilelakiku.com. Bagi orangtua yang sedang mencari nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa untuk menamai sang anak, Anda bisa menemukan rekomendasi terbaiknya disini.

Salah satunya adalah nama bayi laki laki moldova yang mempunyai arti indah dan baik.

Nama bayi laki-laki ini memiliki arti atau makna baik. Misalnya seperti tampan, murah hati, serta sayang.

Dikumpulkan bayilelakiku.com dari berbagai sumber, ini dia nama bayi laki laki moldova dan artinya yang terbaru yang dapat Anda gunakan untuk menamai si kecil.

Nama Bayi Laki Laki Moldova

Nama Bayi Laki Laki Moldova Beserta Artinya

1. Alano

Nama anak laki-laki dari bahasa moldova dan artinya yang pertama ialah Alano yang berarti berwajah Tampan. Penanaman dengan arti nama ini bisa menjadikan anak lelaki anda memiliki paras yg tampan. Selain itu, nama Alano juga dapat disematkan untuk nama sapaan yg terkeren dan terbaru.

2.Bence

Selanjutnya adalah Bence yang memiliki arti penakluk dunia yang baik. Yang nantinya bisa menjadi doa agar kelak sang anak dapat menjadi penakluk dunia yang selalu hidup bahagia. Nah, bagus kan makna namanya? Cocok deh untuk menamai putra kesayangan Ayah dan Bunda.

3. Cleandro

Nama Cleandro merupakan salah satu nama bayi laki-laki bahasa moldova. Yang artinya adalah anak laki laki yang mulai. Bagaimana makna namanya terkesan bagus bukan? Jadi pas deh jika disematkan untuk nama depan anak lelaki anda.

4. Giordano

Pengunaan nama depan anak laki laki haruslah mudah diucapkan dan pastinya terdengar indah. Seperti nama Giordano yang berarti keturunan baik. Selain itu, nama ini juga termasuk dalam nama anak laki2 moldova yang keren.

5. Grazia

Kehadiran anak memang adalah rahmat yang terindah. Maka sebab itu, untuk anda orang tua untuk memberikan nama dengan baik. Dan salah satu contih namanya adalah Grazia yang berarti mendapat Rahmat. Jadi, tak salah bila anda memakai nama Grazia sebagai ide nama bayi lelaki yg tepat.

6. Marcin

Pilihan nama bayi laki-laki dari bahasa moldova berikutnya adalah Marcin yang bermakna Dewa Perang. Untaian kata nama ini juga terdengar indah dan modern. Sehingga nama Marcin sudah bisa dipastikan cocok untuk buah hati anda.

7. Oliver

Nama memanglah memiliki arti, maka banyak orang tua yang memberikan nama dengan arti yang baik. Contohnya nama Oliver yang memiliki arti sayang. Dari makna nama tersebut bisa menjadi doa agar nantinya anak lelaki anda memiliki cinta dan kasih sayang yang tulus.

8. Rickard

Penyematan nama bayi laki laki dari moldova memang bisa jadi ide yg tepat. Misalnya nama Rickard yang mempunyai makna anak laki laki yang kuat. Sementara itu, namanya juga terkesan bagus lho. Jadi dapat Ayah/Bunda pakai untuk nama depan, tengah dan nama belakang.

9. Schon

Refrensi nama bayi laki-laki bahasa moldova berikutnya ialah Schon yang mempunyai makna berwajah tampan. Harapannya dengan nama ini bisa menjadi doa supaya anak memiliki wajah tampan dan juga baik hatinya. Dengan kesan makna baik ini tentunya sangat tepat jika jadi pilihan nama si kecil.

10. Yanka

Untuk ide nama bayi lelaki moldova yg terakhir adalah Yanka yang bermakna murah hati dan Tuhan Maha Pemurah. Nama yang satu ini dari awalan huruf y dengan lima huruf. Adanya hal tersebut, justru membuat namanya amat pas dan baik jika dipakai.

Sekian artikel tentang nama bayi laki laki moldova dan artinya yang terbaru bermakna tampan, mura hati, dan sayang. Semoga nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang Bunda pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top