Nama Bayi Laki Laki Asal Bahasa Dan Artinya

Nama Bayi Laki Laki Britania Pilihan Yang Terbaru

Nama Bayi Laki Laki Britania – bayilelakiku.com. Deretan nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa dapat Bunda jadikan sebagai referensi referensi terbaik, karena nama adalah sebuah doa dan harapan bagi sang buah hati mereka.

Rekomendasi nama bayi laki laki britania mungkin bisa menjadi pertimbangan Bunda dan Ayah saat mencari nama buat anak putra.

Sebuah nama dalam bahasa Sansekerta yang selama ini dikenal unik dan memiliki makna yang sangat mendalam, diantaranya kuat, kasih sayang, serta saleh.

Nah, berikut beberapa nama bayi laki laki britania pilihan yang terbaru yang bisa Bunda dan Ayah pilih dan berikan untuk sang anak.

Nama Bayi Laki Laki Britania

Nama Bayi Laki Laki Britania Dan Artinya

1. Alastair

Nama bayi laki laki dari bahasa britania yang pertama ialah Alastair yang memiliki arti pemberla kebenaran. Nama ini memang jarang dipakai, namun kata nama serta artinya tak kalah bagus dengan nama-nama modern. Jadi anda tak perlu meragukan akan nama Alastair untuk menamai putra tercinta anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Islandia Beserta Artinya

2. Balthaz

Pilihan nama yang selanjutnya adalah Balthazar yang berarti seorang raja pelindung. Yang nantinya diharapkan agar menjadi seorang pemimpin yang akan melindungi rakyatnya sekuat tenaga. Dari arti nama tersbeut tentu anda bisa menggunakan pilihan namanya untuk si kecil. Selain itu, namanya juga terkesan indah dan mudah untuk diucapkan.

3. Crispin

Nama Crispin merupakan salah satu ide nama bayi lelaki britania dan artinya. Nama ini memiliki arti berambut ikal. Disamping itu, pilihan kata namanya juga bagus dan unik. sehingga sangatlah cocok untuk menamai si kecil.

4. Duncan

Pemberian nama Duncan dapat menjadi doa orang tua. Sebab namanya memiliki arti sebagai prajurit. Yang dimana arti namanya memiliki kesan yang gagah berani. Maka tak salah kalo nama Duncan menjadi nama anak lelaki kesayangan anda. Karena dengan demikian dapat menjadi untaian doa supaya sang anak memiliki keberanian dan kekuatan layaknya prajurit. Selain itu, nama Duncan juga termasuk dalam nama anak laki2 britania yang terbaru.

5. Fergus

Nama yang bagus adalah nama dengan memiliki makna baik. Sebab, makna nama dapat mempengaruhi sifat dan kehidupan anak dimasa depan. Nah, sebagai contohnya adalah nama Fergus yang berarti yang kuat. Arti nama ini amat tepat untuk jadi doa anak laki2 anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Viking Yang Paling Modern

6. Gregor

Nama anak cowo britania selanjutnya ialah Gregor yang berarti waspada dan seorang penjaga. Nama yang satu ini akan menjadi doa Ayah/Bunda yang terbaik. Karena dengan makna nama tersbut terkesan sangat positif. Jadi, amatlah tepat untuk jadi nama depan atau nama sapaan anak laki2 tercinta Ayah dan Bunda.

7. Goodwin

Nama dengan arti sahabat tuhan yang baik dimiliki oleh nama Goodwin. Nama ini termasuk dalam nama anak laki laki britania beserta artinya. Bagi anak lelaki yang memakai nama ini tentu dapat jadi doa supaya nantinya menjadi hamba tuhan yang saleh dan baik hatinya.

8. Laird

Nama dengan makna baik sudah jadi pilihan terbaik para caon orang tua. Karenannya setiap orang tua ingin memberikan doa melalui nama yang diberikannya. Contohnya nama Laird yang berarti penguasa negeri. Nama ini termasuk dalam nama bayi laki laki dari britania dengan artinya. Pemberian nama ini pun amat tepat untuk nama panggilan anak kesayangan anda.

9. Rupert

Nama Rupert mempunyai makna ketenaran yang cerah. Namanya ini juga dapat jadi ide nama anak laki2 anda. Apalagi dengan makna nama tersebut tentu bisa menjadi untaian doa yang baik. Jadi Bapak/Ibu tak perlu meragukan lagi akan kebaikan namanya.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Bahasa Celtic Beserta Artinya

10. Tarquin

Rekomendasi nama anak laki laki dari britania yg terakhir adalah Tarquin yang berarti damai dan cinta. Namanya ini terkesan sangat bagus, keren dan modern. Maka dari itu, pakailah nama Tarquin jika anda ingin memiliki anak laki laki yang penuh cinta dan kasih sayang.

Demikian penjelasan tentang nama bayi laki laki britania pilihan yang terbaru bermakna kuat, kasih sayang, dan saleh. Semoga nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa yang Bunda pilih senantiasa menjadi doa baginya.

To top